Tempat Wisata Di Kota Medan Yang Menarik

Ridhmedia
20/09/10, 07:02 WIB
Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik - Di Kota Medan berbagai tempat-tempat pariwisata yang bervariasi mulai dari tempat wisata bersejarah, wisata religi, wisata alam, wisata modern atau daerah rekreasi keluarga. Kota Medan merupakan Ibukota dari propinsi Sumatera Utara yang populer dengan Danau Toba alasannya ialah menjadi Danau yang terluas di Indonesia dan terletak di pulau Sumatera, tentunya bukanlah sebuah kota yang kecil jikalau menjadi sebuah Ibukota, dan aku rasa Kota Medan sudah di kenal orang di seluruh Indonesia baik itu dari Tempat Wisata di kota medan yang Menarik untuk anda kunjungi diantaranya sebagai berikut :

1. Istana Maimun
Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik
Istana Maimun Kota Medan
Istana Maimun mempunyai desain yang unik dan berkualitas yang didesain atau dirancang oleh seorang arsitek dari Italia dan lalu didirikan oleh Sultan Deli, yaitu Makmun Al Rasyid Perkasa Alamsyah pada tahun 1888 silam, Istana Maimun seluas 2.772 meter persegi dengan jumlah ruangan sebanyak 30 kamar. selengkapnya>>

2. Masjid Raya Medan
Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik
Masjid Raya kota Medan
Masjid Raya Medan mempunyai ciri bentuk kubah segi empat yang datar serta di ujung atap dengan dekorasi bulan sabit yang juga sudah biasa ditemukan pada bangunan peninggalan umat Agama Islam lainnya ibarat Mesjid dan menara, berdasarkan para andal pada bidang tersebut, dekorasi bulan sabit dihubungkan sebagai sebuah symbol kedamaian, alasannya ialah Agama Islam disiarkan dan di sebarkan tanpa kekerasan. Selengkapnya>>

3. Danau Linting
Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik
Danau Linting Kota Medan
Danau Linting merupakan Salah satu Danau unik yang sanggup anda kunjungi di kota Medan, Danau Linting ini mempunyai warna air yang hijau dan biru juka dilihat dari permukaan, dan disekeliling danau terdapat kerikil cadas. Lokasi Danau Linting di Kecamatan STM Hulu desa Sibunga-bunga Hilir Kabupaten deli Serdang. Danau Linting mempunyai nuansa mistis namun menyejukkan alasannya ialah disekeling danau terdapat pepohonan dengan akar yang panjang sehingga menambah suasna udara menjadi sejuk dan damai. Sangat Cocok untuk daerah refreshing anda dan keluarga atau bersama sahabat-sahabat anda.

4. Air Terjun Sipiso-Piso Tongging
Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik
Air Terjun Sipiso-Piso Tongging kota Medan

Air terjun Sipiso-Piso Tongging yang majestic terletak sekitar 135 km dari Brasatagi. Air terjun Tongging ini mempunyai ketinggian sekitar 120 meter yang bersahabat dengan Gunung Sipiso-piso . Keindahan panorama alam dari gerojokan ditambah dengan pemandangan alam dari Danau Toba yang indah dan juga matahari di gerojokan yang menambah keindahan dari gerojokan tongging yang indah. Anda harus Bersiap untuk olah raga jikalau ingin pergi menuju dasar dari gerojokan tongging. Karena anda harus menempuh sekitar 1000 anak tangga dan kira-kira membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk turun ke bawah melewati tangga yang berliku-liku dengan berjalan kaki. Air terjun Tongging sangat indah alasannya ialah tidak begitu jauh dari tepian Danau Toba yang juga berada di tengah bukit dan disekelilingnya mempunyai nuansa warna hijau yang di pengaruhi oleh tumbuhan dan ada disekeliling lembah yang menakjubkan.

5. Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit
Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik
Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit
Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit berjarak sekitar 2 jam waktu dari Kota Medan dengan memakai motor atau bus. Sibolangit merupakan sebuah daerah dengan nuansa pegunungan yang sejuk dan penuh dengan daerah pariwisata yang menarik sangat cocok untuk travelling. Salah satunya ialah Telaga Dwi warna yang terdapat di dalam hutan Sibolangit. Air terjun ini disebut Dwi warna alasannya ialah gerojokan terjun ini berada di telaga berwarna biru yang hirau taacuh dan tidak jauh dari gerojokan yang hirau taacuh terdapat juga gerojokan yang hangat dan berwarna putih. Jika Anda dari taman wisata Sibolangit dan ingin menuju Telaga Dwi warna ini membutuhkan waktu sekitar 3 jam waktu perjalanan dengan berjalan kaki dan menjelajahi hutan. Anda harus bersiap untuk melaksanakan perjalanan panjang namun waktu anda melihat keindahan panorama alamnya rasa capek yang ada akan serasa hilang. Pariwisata ini masih tersembunyi dan jikalau ingin menuju kesini sebaiknya anda menyewa pemandu semoga tidak tersesat di dalam hutan. dan Tempat ini juga cocok untuk kamping atau berkemah.

Cukup sekian dulu wacana Tempat Wisata di Kota Medan yang Menarik dan jikalau ada lagi yang menarik akan aku Update lagi di lain hari apabila ada waktu dan kesempatan, berpetualang menjelajahi alam sangatlah menyenangkan dan berguru wacana sejarah republik Indonesia ialah hobi aku yang sangat menggemari sejarah. Wisata alam, Wisata Bersejarah, Wisata Religi merupakan sebuah daerah wisata yang patut untuk di budidayakan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+