Rafaela Gameplay And Build

Ridhmedia
16/01/17, 19:14 WIB
Rafaela yakni jagoan tipe support di Mobile Legends. Hero ini utamanya berperan sebagai healer, dan kemampuan lainnya pun yakni memperlambat dan stun musuh sangat membantu tim dalam pertandingan. Hero ini deffnya standar, attacknya kecil namun imbas skillnya sangat membantu, baik itu skill1, 2, maupun 3.



Di early game, kiprah rafaela biasanya yakni buat support carry, ngebaby-sit beliau hingga "jadi". Tapi ga jarang juga buat ngesupport anggota tim secara acak. Sedangkan ketika late game, tugasnya mensupport tim secara keseluruhan, ngedeketin yang paling luka dan nyembuhinnya.

Skill

Passive skill: Membuat musuh yang terkena skill 1 melambat 1,5 detik. Dan mempercepat gerakan sahabat yang sanggup healing selama 1 detik.

Skill 1, Light of Retribution: deal 220 magic damage ke 3 musuh terdekat. Skill ini bisa buat cubit atau harass lawan. Bisa juga buat nyicil darah lawan. Skill ini yummy makenya alasannya jangkauannya luas dan tidak perlu ngarah-ngarahin ke sasaran alasannya sudah ditarget otomatis ke yang paling dekat.

Skill 2, Ini yakni skill healingnya, heal pada level awalnya yaitu 370 untuk beliau dan temen terdekat yang paling dikit hpnya, sedangkan sisanya dapet 90 heal/regen. Btw, pas dapet heal, kau juga nambah speed selama 1,5 detik, kemampuan nambah speed ini bisa membantu buat ngejar musuh maupun buat kabur.

Skill 3 (Ulti), Holy Baptism: deal 460 magic damage ke musuh yang terkena sekaligus menstun mereka selama 1,5 detik. Ulti rafaela sebaiknya dilarang diumbar-umbar gitu aja alasannya cooldownnya yang usang (42 detik), gunakan di ketika yang tepat, contohnya pas intiator kau abis cyduk ke deket kamu, nah gpp pribadi ulti biar beliau ga kabur dan darahnya terkuras dan kena stun juga, jadi lebih gampang dikill oleh temanmu tadi.



Posisi dalam Battle
Posisi rafaela biasanya dibagian belakang, bersahabat marksman dan yang tipe fighter, tetapi tetap mengusahakan supaya tank sanggup healnya juga.

Gears dan Build
Untuk rafaela, utamakan gears yang sifatnya mengurangi cooldown dan menambah magic effect, namun pertama-tama belilah dulu sepatu buat nambah kecepatannya, secara rafaela biasanya perlu kecepatan buat ngebantu temen yang perlu heal.
Dominance Ice penting buat dibeli oleh rafaela, selain nambah mana, gears ini efeknya bisa menciptakan musuh disekitarnya berkurang 30% kecepatan serangannya, jadi tim kau punya kesempatan menang lebih tinggi.
Recomended Gears: Rapid boots >> Dominance Ice >> Enchanted Talisman >> Guardian Relic >> Fleeting Time >> Immortality.

Others:
Btw pengguna rafaela memang suka dimarahin gara-gara gak ngeheal, wkwkwk. Lah dikira heal gak ada cooldownnya apa? :v Hal-hal kyk gini ya dibawa santai aja, anggap aja yang ngeflame itu retarded atau terbelakang.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+