Cara Kabur Memakai Skill - Mobile Legends

Ridhmedia
16/08/17, 04:30 WIB
Gua perhatiin, banyak pemula yang masih belum tau cara makai skill buat kabur. Skill yang dimaksud disini yaitu skill Charge ya, yaitu skill yang sanggup digunakan buat lompat atau mendekati musuh secara cepat ibarat yang dimiliki Alucard, Freya, Lapu-lapu, Bruno, Akai, Saber, Natalia, dan lain sebagainya.

Cara sebenernya cukup simpel, Kamu tap dulu skillnya lalu arahkan ke arah yang diinginkan dari skill tersebut. Ingat mengarahkannya dari skill ya, bukan dari Virtual D-Pad (Analog).

Kalau mengarahkannya memakai analog maka kita otomatis menuju lawan kita, jadi bukannya kabur malah nyerahin diri.

Contohnya ibarat ini:

Menggunakan Alucard. Tap skill 1 alucard, jangan pribadi dilepas, namun diarahkan dulu gres dilepas.


Bagus digunakan di saat-saat terdesak, contohnya dikala mau kabur dari dalam tower:


Tidak hanya skill charga saja yang sanggup diarahkan, skill lain yang sifatnya sanggup diarahkan pun kita sanggup melakukannya, contohnya ulti alucard berikut ini; dan semua pahlawan juga sanggup ibarat ini ya


Pro tips: dikala kabur dari lawan, sebaiknya cara posisi menembus tembok semoga kau lebih sulit dikejar. Atau arahkan masuk ke dalam semak semoga bidikan lawan kena reset.


Selain kabur tentunya skill tersebut juga sanggup digunakan untuk mendekati target, atau untuk mencapai tujuan lebih dekat, contohnya jikalau kau ingin jungling


Ikutan ke grup diskusi di Fb: Mobile Legends Tips and Guide
Fanpage FB: Mobile Legends Random Post
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+