Cara Top Up Diamond Di Codashop - Dapat Beli Rp 3.000 Lho

Ridhmedia
14/08/17, 11:04 WIB
Codashop dikala ini merupakan salah satu penyedia layanan top up (isi diamond) untuk game Mobile Legends dan juga beberapa game lainnya.
Banyak pengguna dikala ini memakai Codashop alasannya prosesnya yang cukup mudah, lebih gampang dari top up di dalam game malahan.

Selain mudah, harga yang ditawarkan juga murah-murah walaupun memang diubahsuaikan dengan jumlah diamonds yang diberikan. Kita sanggup beli mulai dari  harga Rp. 3rb, 4rb sampai Jutaan, enaknya disini kita sanggup membeli dengan pulsa dan alfamart.

Salah satu laba dari Top up untuk pertama kali yaitu kau sanggup mempunyai salah satu Fighter paling GG di game ini yaitu FREYA.

Baca juga:

Langsung aja ke step by step cara Top up/ isi diamond Mobile Legends

1. Buka situs https://www.codashop.com/ sanggup via HP maupun komputer.
- Jika yang diinginkan yaitu mengisi Starlight member maka alamatnya: https://www.codashop.com/id/mobile-legends-member/
Disini kami melakukannya via HP. Disarankan untuk membukanya dengan Browser Firefox maupun Chrome, alasannya ada beberapa keluhan oleh pengguna UC Browser dikala komfirmasi pembayaran, dan sehabis mereka memakai browser lain ternyata bisa.




2. Isi Nomor ID dan Server kamu



3. Pilih jumlah diamonds yang ingin dibeli, sesuaikan dengan isi kantong ya, hehehe. Top up di game membantu pengembangan game juga lohh, alasannya uang yang kita belanjakan biasanya digunakan untuk menggaji karyawan, pengembangan game, pengembangan desain, improvisasi game, dlsb.

Disini kau sanggup beli Rp. 3.000, 4.000, 5,000 sampai 1.200.000. Dalam tutorial ini mimin pilih yang Rp. 10.000


*Update

Untuk dikala ini pembelian termurah yaitu 4 Diamonds seharga Rp. 1.500 yang sanggup dibeli memakai Kartu Tri dan Axis. Sedangkan yang 6 diamonds sanggup dibeli memakai Gopay, Kredivo, True Money dan Doku Wallet. Sedangkan yang paling murah dan support banyak operator yaitu 12 Diamonds seharga Rp. 5.000, sanggup bayar pakai semua operator yang tersedia termasuk Telkomsel dan Indosat.

Untuk dikala ini best deal atau harga diamond yang paling murah sanggup dibeli memakai Go-Pay, yang mungkin sedang dalam masa promo.


4. Setelah itu pilih Pembayaran yang diinginkan. Untuk nominal kecil biasanya tidak sanggup via ATM maupun Alfamart, begitu juga sebaliknya, untuk Nominal Besar biasanya tidak sanggup via pulsa.

Beberapa pembayaran yang tersedia yaitu Atm Bersama, Atm BCA, Alfamart, Indosat Ooredoo, XL, Telkomsel, Tri, Doku Wallet dan Bit Coint (dan mungkin kedepannya akan ada pilihan lain). Disini mimin mencoba memakai Pulsa Tri.





5. Isi alamat email.

Gunakan alamat email kamu, bila tidak bisa, maka gunakan alamat email facebook kamu. Kalau kau tidak tau alamat email facebook kau maka buka saja profil facebook kau dan biasanya akibatnya menyerupai ini: facebook.com/nama.kamu maka alamat email fb kau yaitu nama.kamu@facebook.com.


6. Jika alamat email sudah benar maka akan keluar jendela komfirmasi.

 Codashop otomatis mendeteksi Nama kau di dalam game, bila nama tidak sesuai maka niscaya kau salah menuliskan user id atau server. Perbaiki dulu bila salah, namun bila benar maka pribadi saja pilih Confirm and Go to payment.


7. Silahkan Masukkan nomor handphone yang ingin digunakan sebagai pembayaran.
Catatan: dalam beberapa kasus, nomor HP sanggup terdeteksi secara otomatis, mungkin saja dari nomor kita yang terdaftar di email maupun Fb.


8. Nomor yang kau input tadi akan dikirim SMS aba-aba pembayaran, serta pemberitahuan bahwa pulsa kau akan dikurangi sesuai nominal yang kau pilih sebelumnya.


9. Akan ada pemberitahuan bila pembayaran berhasil dilakukan. Dan ada pemberitahuan bahwa diamonds telah masuk ke dalam game. Untuk mendapat FREYA, kau masuk dulu ke hidangan Recharge (Yang Icon Kado, disamping tiket, di bab atas layar, dan Claim ia disana.


Selesai. Proses top up kau seharusnya sudah selesai. Jika ada hambatan atau pertanyaan silahkan hubungi customer service codashop yaitu support@codapayments.com
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+