Terungkap! Daishinkan akan Menjadi Musuh Terakhir Setelah Turnamen Kekuatan

Ridhmedia
11/08/17, 06:03 WIB
Daishinkan akan menjadi Musuh Terakhir setelah Turnamen of Power Terungkap! Daishinkan akan Menjadi Musuh Terakhir Setelah Turnamen Kekuatan

Daishinkan Menjadi Jahat? Bagi yang sudah menonton Dragon Ball Super Episode 98, kita sudah melihat beberapa pertarungan seru yang terjadi dalam Turnamen Kekuatan Battle Royale Salah satunya pertarungan Universe 7 dan Universe 9.

Dalam Pertarungan tersebut ditunjukkan bahwa Anggota dari Universe 9 Menyerbu Goku dan Vegeta terutama Trio De Dangers yang terdiri dari Basil, Lavender, Bergamo.

Namun bukanya kemenangan yang mereka dapat,

justru anggota dari Universe 9 Disapu habis oleh Kekuatan dari Goku dan Vegeta.  10 Peserta Anggota Turnamen dari Universe 9 telah gugur.

Setelah itu hal mengejutkan terjadi dalam Turnamen.

Universe 9 merupakan Universe pertama yang kalah dari turnamen dan harus dilenyapkan. Aturan pelenyapan Alam Semesta ternyata tidak main-main. Universe 9 Habis dilenyapkan oleh Zeno dalam sekejap.

hal tersebut membuat pertarungan antar alam semesta berhenti sejenak karena terkejut akan kekuatan penghancuran Zeno. Dari Episode tersebut kita mendapatkan beberapa petunjuk dari tujuan Daishinkan dalam mengadakan turnamen kekuatan.

Daishinkan akan menjadi Musuh Terakhir setelah Turnamen of Power Terungkap! Daishinkan akan Menjadi Musuh Terakhir Setelah Turnamen Kekuatan

Tatapan Sinis Daishinkan setelah melenyapkan Universe 9 menjadi salah satu bukti bahwa Daishinkan memiliki rencana jahat yang memungkinkan dirinya bahwa ia ingin menciptakan suatu alam semesta yang baru dan berencana untuk menguasai Zeno.

Jika diperhatikan memang Zeno memiliki sifat yang kekanak-kanakan dan sangat polos,

hal itu dapat dijadikan celah untuk memanfaatkanya karena Zeno yang memiliki kekuatan besar untuk melenyapkan alam semesta selama turnamen hingga tersisa 1 Universe. d

an setelah Turnamen selesai kemungkinan akan terdapat Arc baru dimana Goku dan kawan-kawan akan melawan Daishinkan yang mengkudeta Zeno.



Dalam pelenyepan Universe 9. Sang Angel dari Universe 9 yaitu Mojito, tersenyum dan terlihat sedikit senang setelah Universe 9 telah lenyap.

Ia berpikir bahwa ia sudah menduga bahwa Universe 9 akan kalah dalam pertarungan karena rencana-rencana licik yang telah dilakukan oleh Roh san Sidra.

Mungkin terdapat alasan lain dibalik perasaan senang dari Mojito.

Dalam Rencana Daishinkan kemungkinan terdapat Angel lain yang ingin mengikuti jalan Daishinkan dalam menguasai seluruh alam semesta.

Namun dalam Dragon Ball Super terdapat pernyataan bahwa jika seorang Dewa Penghancur atau Kaioshin mati maka kemampuan Angel akan dihilangkan / dinonaktifkan.

Kemungkinan Daishinkan sudah menyiapkan rencana lain untuk mengaktifkan kekuatan Angel tanpa adanya Kaioshin / Dewa Penghancur.

Daishinkan akan menjadi Musuh Terakhir setelah Turnamen of Power Terungkap! Daishinkan akan Menjadi Musuh Terakhir Setelah Turnamen Kekuatan

Dari Arc Zamasu di tempat timeline F. Trunks,  diketahui bahwa Semua Dewa Penghancur dan Kaioshin mati ditangan Zamasu.

dan juga, Zeno di dunia sana telah diketahui masih hidup.

Namun terdapat suatu hal yang agak aneh. Dimanakah Daishinkan berada? Dalam Episode 91 Diperlihatkan bahwa Daishinkan memiliki sebuah bola yang dapat melihat segala aktivitas di berbagai Universe.

Namun, mengapa Daishinkan tidak mengetahui tentang penyerangan Zamasu.

Hal ini mungkin telah disengaja oleh Daishinkan karena Zamasu mungkin telah membantu Daishinkan dalam menyelesaikan tujuanya.



Prediksi lain untuk yang memungkinkan adanya arc baru setelah turnamen adalah adanya pertarungan besar antara Dasihinkan dan para petarung terkuat dari 12 Alam semesta.

Dari sini terdapat bahwa mungkin terdapat Angel,

Dewa Penghancur, dan Kaioshin yang menentang Rencana Daishinkan dan juga mungkin Goku akan memanfaatkan form barunya untuk melawan Daishinkan dengan bantuan energi para Dewa Penghancur dan Angel yang akan diberikan kepada Goku.



Para DB Lovers sekalian. Itulah beberapa prediksi yang mungkin sedikit masuk akal bagi saya yang memungkinkan bahwa Daishinkan  akan menjadi Villain utama berikutnya dalam anime Dragon Ball Super.

Namun saya minta para DB Lovers sekalian untuk tidak menganggap Hal ini serius karena ini hanya merupakan Teori yang berasal dari pendapat pribadi.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+