Tips Memakai Fighter Di Mobile Legends

Ridhmedia
03/08/17, 06:54 WIB
Fighter adalah petarung jarak dekat. Statistik dasarnya rata mempunyai Attack dan defense yang bagus. Fighter juga banyak yang mempunyai skill Charge atau melompat/mendekati lawan dengan cepat menyerupai Freya, Alucard, Balmond, Lapu-lapu, Zilong, dsb.

Fighter sanggup mempunyai banyak peranan dalam team fight, tergantung skill masing-masing pahlawan tersebut, ada yang Crowd Control, ada yang sebagai pengalih perhatian, ada yang sebagai penguras darah, dan ada juga yang sebagai killer.

Mimin mencoba menyebarkan beberapa tips yang mudah-mudahan membantu temen-temen buat lebih jago memakai fighter. Yang ingin bergabung ke grup Fb silahkan gabung ke Mobile Legends Tips and Guide.


Baca juga

Tips Menggunakan Fighter di Mobile Legends

1. Pahami Kebutuhan Tim
Fighter Memiliki peranan yang Fleksibel, yaitu bisa tipe damage/killer, bisa tipe semi tank, bisa juga sebagai tank. Jika tim kau sudah ada 3 tipe damage, contohnya MM, Mage, dan Assassin, maka kau sebaiknya pilih tipe semi tank atau tank. Kalau kau pilih tipe damage juga, dikhawatirkan tim kau gampang di wipe out oleh musuh ketika mereka melaksanakan crowd control.

Jika tim kau hanya ada 2 tipe damage, contohnya ada MM, Mage, (yang 2 lainnya Tank dan Support), maka okelah bila kau build fighter tipe damage.

2. Gunakan Kemampuan Charge Sebaik Mungkin. 
Charge sanggup dipakai untuk secepatnya menuju lawan, bisa juga untuk kabur dari lawan. Jika fighter yang kau ambil ada skill ini, maka utamakan untuk memaksimalkannya. Saat kabur dari lawan, arahkan charge menembus tembok/batu biar kau sulit dikejar, bisa juga diarahkan ke semak biar aim/lock musuh kau kena reset. 

3. Farming tiap ada kesempatan. 
Tiap kali jalur kau sudah bersih, selalu sempatkan untuk farming, ini untuk mempercepat naik level dan menambah gold biar item cepat jadi. Bila perlu beli Nimble Blade (Tier ke-2 jungling item).

4. Build Deadly Blade bila perlu.
Heal dari healer, terutama estes memang sangat mengganggu, maka dari itu ada baiknya bila kita mengurangi jumlah heal yang diterima musuh. Deadly blade juga mengurangi pengaruh heal dari lifesteal dan item menyerupai bloodly axe. Fighter dan Assassin yakni yang paling cocok buat beli item ini dalam team.

5. Pahami Skill dari pahlawan yang kau pakai.
Pahami dengan baik tiap Skill dari pahlawan yang kau pakai biar sanggup dipakai secara maksimal. Misalnya, Bane sanggup menghancurkan tower dengan ultinya, Alucard mempunyai lifesteal embel-embel ketika ulti dan Freya mempunyai jarang serang lebih jauh ketika ulti.

6. Pahami tipe lifesteal yang dibutuhkan
Untuk fighter yang mengandalkan Attack Speed menyerupai Freya dan Zilong sanggup memakai Haas's Claw untuk lifesteal. Sedangkan yang banyak mengandalkan skill menyerupai Ruby dan Bane sanggup memakai Bloodlust Axe.

7. Tunggu Tank Open War
Saat team fight/war, fighter yakni yang nomor 2 sehabis tank. Saat tank kau mulai maju, tunggu sejenak sampai musuh pada melepas skill dan ulti mereka ke tank kamu, gres kemudian kau maju, incar damage dealer atau healer pada tim tersebut. Saat open war hindari maju berbarengan dengan tank alasannya hampir semua pahlawan mempunyai skill disable dan takutnya kau tank kau mati duluan sebelum temen kau bisa cover.

8. Spell
Sesuai kebutuhan dan sesuai peranan kau aja, buat yang farmer bisa pakai Retribution, dan buat yang tank bisa pakai Healing spell, sedangkan yang perlu charge bisa pakai Flicker.

9. Potion. 
Ini juga sesuai kebutuhan, bisa pakai Energi Potion maupun Rock Potion. Beli ketika semua item sudah jadi namun battle belum juga berakhir.

Sekian dari saya, semoga post ini bermanfaat,

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+