Yoo Yeon Seok Gelar Fan Meeting, Rayakan 15 Tahun Debut Sebagai Aktor

Ridhmedia
06/09/18, 13:22 WIB

Aktor tampan Yoo Yeon Seok bakal lekas merayakan 15 tahun karir beraktingnya, serta buat memperingati hari tersebut Yoo Yeon Seok bakal menyelenggarakan fan meeting yang bertajuk "All About Yoo".



Fan meeting bakal diadakan di Yonsei University pada tanggal 9 Oktober 2018. Menurut pihak King Kong Entertainment, Yoo Yeon Seok hendak merayakan 15 tahun debutnya bersama para penggemar yang selama ini selalu mendukungnya. Tiket buat fan meeting bakal mulai dijual tanggal 14 September 2018.

Dalam acara fan meeting tersebut, Yoo Yeon Seok bakal membagikan banyak kisah tentang kesehariannya, tentang perjalanan karirnya serta tidak lupa juga tentang kisah di belakang layar buat drama Mr. Sunshine yang dibintanginya. Melalui acara fan meeting, Yoo Yeon Seok  juga hendak berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.


Sebelumnya, Lee Dong Wook serta Lee Kwang Soo yang juga satu agensi dengannya telah pernah datang ke Indonesia buat fan meeting. Kira-kira Yoo Yeon Seok bakal datang ke Indonesia juga nggak ya, chingudeul?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+