Yuk, Bandingkan Oppo F9 Serta Vivo V11 Pro!

Ridhmedia
29/09/18, 10:26 WIB

 Setiap dari kita tentu mendambakan smartphone dengan prosesor Yuk, Bandingkan Oppo F9 serta Vivo V11 Pro!

Mana yang Lebih Bagus? Oppo F9 atau Vivo V11 Pro?

Setiap dari kita tentu mendambakan smartphone dengan prosesor, desain, kamera, serta harga terbaik. Nah.. Bicara soal harga, pasti enggak lepas dari dua vendor smartphone asal China ini, yaitu Oppo serta Vivo. Kedua produsen ini memang populer bakal fitur-fiturnya cukup canggih serta harganya yang terbilang cukup terjangkau.

Nggak cuma bersaing dalam faktor harga, Oppo serta Vivo juga sama-sama mempunyai spesifikasi yang enggak harus diragukan lagi. Ini terbukti dari seri Oppo F9 serta Vivo V11 Pro. Buat Anda yang tengah bimbang memilih antara Oppo F9 atau Vivo V11 Pro, berikut ini rangkuman perbandingan kelebihannya. Simak sama-sama, ya!

Oppo F9

 Setiap dari kita tentu mendambakan smartphone dengan prosesor Yuk, Bandingkan Oppo F9 serta Vivo V11 Pro!

kalau dulu Oppo diketahui sebagai smartphone budget yang cuma mementingkan desain keren saja, persepsi ini harus diubah! Oppo berhasil menjadi trend maker, khususnya saat meluncurkan seri flagship Oppo Find X, dimana smartphone ini dianggap sebagai smartphone paling inovatif di tahun 2018!

Bukan cuma Oppo Find X saja, tetapi seri smartphone kelas menengah, Oppo F9 juga berhasil menarik perhatian para konsumen.

Nah, walau Oppo Seri F diketahui bakal kemampuan selfie-nya. Namun Oppo berusaha mengubah ciri khas tersebut dengan menambah fiturnya. Alhasil F9 enggak sekadar ditunjang dengan kamera yang bagus aja, tapi juga fitur baru bernama VOOC Flash Charge.

VOOC Flash Charge yakni teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah yang telah dikembangkan sejak 2014 serta telah dipatenkan oleh Oppo. Teknologi ini mampu mengisi daya smartphone hingga empat kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya biasanya, sehingga Anda bisa menggunakannya aktif selama dua jam cuma dengan mengisi daya selama lima menit.

Untuk urusan performa pun juga cukup mumpuni. Oppo F9 ditunjang dengan sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo serta ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P60 dengan RAM 4GB / 6GB, memori internal 64GB, serta baterai 3500 mAh.

Smartphone yang mengusung layar LTPS IPS seluas 6,3 inchi Full HD+ ini juga dilengkapi fitur Smartbar serta Google Lens buat penggunaan yang lebih cepat serta menyenangkan.

Tertarik membelinya? Di Shopee Oppo F9 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 4.299.000 !

Vivo V11 Pro

 Setiap dari kita tentu mendambakan smartphone dengan prosesor Yuk, Bandingkan Oppo F9 serta Vivo V11 Pro!

kalau berbicara soal fitur-fitur canggih, tentu nama-nama besar seperti Apple serta Samsung langsung terbesit dipikiran banyak orang. Well, memang sih, buat urusan desain serta tren teknologi, Apple serta Samsung enggak pernah ketinggalan zaman.

Namun, sekarang Telah ada banyak produsen smartphone asal China yang mulai mampu menyaingi rival besar tersebut. Sebut saja Vivo dangan seri Vivo V11 Pro salah satunya!

Menurut aku, Vivo V11 Pro memilih tampilan desain yang lebih elegan jika dibandingkan dengan Oppo F9. Meski enggak mempunyai terlalu banyak perubahan dibanding seri sebelumnya yaitu V9, Vivo tetap melakukan perombakan buat menyempurnakan desain V11 dibanding produk sebelumnya.

Salah satu fitur yang menjadi favorit yakni pilihan warnanya. Vivo menyediakan dua opsi, yaitu Starry Black (terinspirasi dari suasana malam hari yang dipenuhi bintang) serta Nebula Purple (merupakan inspirasi dari warna cahaya yang dipancarkan oleh bintang-bintang di galaksi).

Menariknya lagi, Vivo V11 Pro juga dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang dipadankan dengan RAM 6GB, memori internal 64GB, OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS 4.5, serta baterai berkapasitas 3400 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat dual-engine fast charging.

tidak cuma itu, Vivo V11 Pro juga dibekali teknologi sensor fingerprint didalam layar yang oleh Vivo disebut sebagai Screen Touch ID. Sebagai informasi, hingga sekarang pun cuma beberapa smartphone flagship saja yang menggunakan teknologi sensor fingerprint di layar.

Tak berhenti sampai disitu, Vivo V11 Pro yang hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6,41 inchi Full HD+ ini juga dibekali kamera dengan kualitas fotografi yang lebih baik.

Vivo V11 Pro mempunyai konfigurasi kamera utama ganda yang terdiri dari 12 MP (f/1.8) + 5 MP (f/2.4). Sementara di depan, ada kamera selfie 25 MP (f/2.0).

Nah, dengan budget Rp 4.650.000 Anda bisa dapatkan Vivo V11 Pro di Shopee!

Ternyata smartphone asal China mempunyai fitur canggih serta berkualitas, ya!. Dari dua pilihan di atas, sebenarnya tiap keunggulan serta kekurangannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

kalau Anda membutuhkan smartphone dengan kualitas kamera terbaik serta harga murah, tentu Aku sangat merekomendasikan agar memilih Oppo F9. Sementara itu, jika Anda bersedia mengeluarkan budget sedikit lebih besar, maka jangan ragu buat membeli Vivo V11 Pro serta nikmati desain serta beragam fitur kerennya.

Jadi, kira-kira smartphone tipe apa yang berhasil menarik hatimu?

Komentar

Tampilkan

Terkini