Shokugeki No Soma Season 4: Tanggal Rilis, Pv, Serta Poster Pengumuman!

Ridhmedia
17/06/19, 11:21 WIB
Shokugeki no Soma Season 4: Poster Pengumuman
RIDHMEDIA - Edisi 29 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin (17/6/2019) Jika anime 'Food Wars! Shokugeki no Soma' bakal mendapatkan Season ke 4 yang bakal tayang perdana pada bulan Oktober 2019 Mendatang.

Anime baru bakal bertajuk Shokugeki no Soma: Shin no Sara (The Plate of God). Majalah ini juga menjelaskan visual buat anime baru.
Warner Bros streaming video teaser buat Shokugeki no Soma Season 4 secara resmi bertajuk "Food Wars! Shokugeki no Soma The Fourth Plate" dalam bahasa Inggris. Video rekap anime sejauh ini.

Majalah itu sebelumnya telah mengumumkan sekilas "pengumuman besar" buat manga itu pada hari Senin, hari yang sama saat manga itu berakhir dalam Weekly Shonen Jump. 

Namun, edisi ke-29 majalah itu juga menjelaskan pada hari Senin Jika tiga chapter lagi dari manga bakal berjalan di majalah Jump Giga dengan judul Shokugeki no Soma: Le dessert mulai tanggal 27 Juni 2019. Volume ke-36 serta terakhir dari manga bakal dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+