Andika Kangen Akui Terima Bayaran Buat Menjadi Suami Settingan

Ridhmedia
28/10/19, 08:00 WIB
Andhika Kangen Band akui terima jasa pacar atau suami settingan Andika Kangen Akui Terima Bayaran buat Jadi Suami Settingan

Kehidupan Andika Kangen Band enggak pernah lepas dari wanita cantik. Pernah empat kali menikah, pria asal Lampung itu juga berkali-kali diberitakan dekat dengan penyanyi pendatang baru. Beberapa di antaranya bahkan diakui Andika sebagai istri sirinya.

Tapi, enggak semua kisah yang dilontarkan Andika Kangen Band benar adanya. Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Andika mengakui dirinya kerap menerima bayaran buat merekayasa hubungan dengan wanita yang mau terkenal.

"Mana ada ada cewek yang mau dinikahi siri sama gue? Mereka itu punya orangtua, masa iya orangtuanya ngizinin. Saya disetting sama penyanyi dangdut, sama si A, si B, itu dibayar," beber Andika Kangen Band.

Andhika Kangen Band akui terima jasa pacar atau suami settingan Andika Kangen Akui Terima Bayaran buat Jadi Suami Settingan

Perempuan yang menggunakan jasa Andika Kangen Band berasal dari bermacam macam profesi. tidak cuma artis, ada juga politisi.

"Biasanya ada beberapa orang kayak mau nyalon kan. Ada yang nyalon dewan, ada yang mau menjadi penyanyi, ada pemain sinetron, ada model begitu, macam-macam," sebut Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band memilih buat buka-bukaan tentang rekayasa yang pernah ia buat, karna mulai merasa enggak nyaman. Andika mengaku diprotes oleh anaknya, karna terkesan suka gonta-ganti pasangan. Imej playboy juga membuatnya kesulitan merajut hubungan serius dengan perempuan yang sungguh-sungguh dia suka.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+