Awkarin Ceramahi Followers-Nya Soal Ngemis Online

Ridhmedia
21/10/19, 15:00 WIB
baru ini mengunggah pernyataan bernada amarah ke akun Twitter pribadinya Awkarin Ceramahi Followers-nya soal Ngemis Online 

ternama Tanah Air, yaitu Awkarin baru-baru ini mengunggah pernyataan bernada amarah ke akun Twitter pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Karin itu meluapkan amarah kepada orang yang berpura-pura meminta bantuan.

Karin menyebut Jika banyak orang yang mengemis meminta tolong kepadanya. Karin mengungkapkan Jika dirinya tak sembarangan dalam memberi bantuan serta bakal dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Sekarang lagi jaman ya ngemis online gitu? Saya juga research kali hendak sedekah ke orang. Gak segampang “awkarin do your magic…” Saya kalo donasi/sedekah sama orang yang bener-bener butuh,” tulis Awkarin.

Perempuan kelahiran Jakarta itu merasa sangat kesal hingga menuliskan kata kasar. Menurutnya, orang-orang yang mengemis serta meminta tolong kepadanya tidaklah orang yang benar-benar memerlukan bantuan.

“Selama lo masih punya kuota buat ngemis sama gue. Berarti lo belom butuh bgt. Usaha jancok,” tulis Karin.

Bukan berhenti sampai di situ, Karin juga menuliskan kekesalan kepada seseorang yang meminjam uang kepadanya dengan tujuan buat membayar utang. Karin merasa hal itu tak ada gunanya.

“Ada lagi yang minjem duit katanya buat nutup utang pinjaman online. Nah gimana itu, lu kelar ngutang di sana, saat ini lu ngutang di gue. Gak nyelesain masalah. Gali lubang tutup lubang,” tulisnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+