Gisel Nyaris Depresi Akibat Video Asusila Mirip Dirinya

Ridhmedia
24/10/19, 11:30 WIB
Aktris Gisella Anastasia merasa dirugikan dengan kabar beredar video asusila mirip dirinya.

tidak hanya geli, perempuan karib disapa Gisel itu mengaku nyaris depresi karna masalah tersebut.

"Kerugiannya secara mental, nama baik, tidak bisa dijelaskan. Meskipun itu bukan aku, geli kan, ini Telah setengah depresi," kata Gisel di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/10).

Mantan istri Gading Marten itu khawatir soal pandangan orang terhadap dirinya usai beredar video syur tersebut.

 Aktris Gisella Anastasia merasa dirugikan dengan kabar beredar video asusila mirip diriny Gisel Nyaris Depresi Akibat Video Asusila Mirip Dirinya

Dia takut publik percaya Jika perempuan dalam video tersebut yakni dirinya. Saking takutnya, dirinya sempat segan membuka media sosial.

"Sudah tidak enak (perasaan), gimana pandangan orang tentang aku," ucap ibunda Gempi tersebut.

Pesohor kelahiran 16 November 1990 itu juga tidak memungkiri Jika dirinya takut dengan komentar netizen. Oleh sebab itu dirinya merasa harus memberi klarifikasi melalui jumpa pers.

"Aku takut salah sama netizen sekarang, makanya konfirmasi. Gue menyangkal itu bukan aku, aku bakal mengambil tindakan tegas," tegas Gisel. 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+