Go Soo, Lee Sung Min, Serta Shim Eun Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama Money Game!

Ridhmedia
10/10/19, 12:46 WIB


Go Soo, Lee Sung Min, serta Shim Eun Kyung dikonfirmasi bermain di drama baru tvN Money Game!

Money Game mengambil setting tentang bank-bank besar Korea yang gagal serta di ambang kebangkrutan. Sebuah group karyawan di Komisi Jasa Keuangan mencoba buat mencegah negara dari jatuh ke dalam "Krisis IMF" kedua.

Drama ini bakal disutradarai oleh Kim Sang Ho yang sebelumnya menyutradarai Sprint Turns to Spring, Splendid Politics, serta Tale of Arang.

Go Soo bakal berperan selaku Chae Yi Heon, pejabat ekonomi yang menyembunyikan identitas aslinya dari keluarga kaya sebab hendak diakui bakatnya. Chae Yi Heon bekerja selaku ketua di Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan serta ayahnya merupakan ekonom populer di Korea Selatan.

Shim Eun Kyung berperan selaku Lee Hye Joon, pejabat baru yang bermimpi buat mempunyai gedung sendiri serta hidup yang nyaman. Masa kecilnya susah sebab keluarganya kesusahan masalah keuangan ketika krisis serta dia bekerja keras buat menjadi pegawai negeri serta mempunyai pendapatan yang stabil. dia kemudian bekerja di Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan.

Lee Sung Min berperan selaku Heo Jae, anggota Komisi Jasa Keuangan yang sangat ambisius dalam mencapai tujuannya. Heo Jae ikut mengalami krisis IMF 20 tahun yang lalu serta kecewa oleh ketidakberdayaan sistem keuangan Korea. dia bersumpah bakal membuat sistem keuangan lebih kuat meskipun melawan hukum.

Money Game mulai syuting akhir 2019 serta dijadwalkan tayang di paruh kesatu 2020.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini