Kangen Dengan Ariel Tatum, Ini 4 Posenya Yang Bikin Deg-Degan

Ridhmedia
24/10/19, 12:30 WIB
 Artis seksi Ariel Tatum sempat memutuskan buat vakum dari social media Kangen dengan Ariel Tatum, Ini 4 Posenya yang Bikin Deg-Degan

Artis seksi Ariel Tatum sempat memutuskan buat vakum dari media sosial. Kabarnya, hal ini dikarenakan dirinya yang berpacaran dengan seorang pesepakbola bernama Ryuji Utomo.

Nama Ariel Tatum sendiri diketahui sebagai artis muda yang diidolakan banyak pria. Bahkan, beberapa artis muda sempat dikabarkan dekat dengannya.

Sampai ketika ini, nama Ariel Tatum pun memang enggak lagi eksis di media sosial. Foto-foto dirinya bersama dengan sang kekasih juga enggak ada di media sosial.

Apakah Kalian kangen dengan sosok penyanyi serta pesinetron ini? Kami suguhkan pose-pose terbaik Ariel Tatum yang diambil dari akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Dan ini kayaknya bisa bikin para pria deg-degan.

 Artis seksi Ariel Tatum sempat memutuskan buat vakum dari social media Kangen dengan Ariel Tatum, Ini 4 Posenya yang Bikin Deg-Degan

Gaun tersebut sejatinya berukuran lebih besar dari tubuhnya, tetapi mempunyai belahan yang tinggi sehingga membuat paha mulus Ariel Tatum terlihat jelas. Tak cuma itu, gaun tanpa lengan itu juga memperlihatkan belahan dadanya.

Apalagi di foto tersebut, Ariel Tatum berpose duduk dengan agak membusungkan dadanya. "Masih terobsesi dengan gaun super cantik buatan @imeldakartini ini," tulis Ariel Tatum di keterangan foto.

Jelas saja pria-pria meleleh dibuatnya. Seperti kata @dedyrjwl, "Badan km Perfect…pinggulx bgs,dada sexy..suka banget".



Tak harus tampak muka, dari bagian belakang saja Ariel Tatum Telah terlihat menggoda. Seperti dalam foto yang diunggahnya ketika pergi ke Jepang, beberapa bulan lalu.

Ariel berpose tampak punggung seperti tengah menatap keluar jendela. Dia mengenakan mini dress hitam ketat yang membentuk tubuhnya.

"Hello from the Japanese Suite!!!! Missing my mornings in Tokyo," tulisnya di keterangan foto.

Pujian pun enggak henti mengalir kepada gadis kelahiran 8 November 1996 itu. "Suka bnget ma bodynya ariel tatum pas gk lebay sexynya gk kurus jg gk gemuk," puji @indy1896.



Bukan harus mengumbar belahan dada atau paha seksi saja, wajah Ariel Tatum pun Telah menggoda. Seperti dalam foto hitam putih yang diunggahnya belum lama ini.

Ariel Tatum mengenakan dress bercorak tanpa lengan. Dia terduduk di atas rerumputan dengan cuma tersenyum simpul.

Rambutnya panjangnya dibiarkan terurai. Dengan pose sesederhana itu, Ariel Tatum Telah bisa membuat pria panas dingin.

"Oh black and white pictures.. Seem so colorful in terms of beauty!" tulisnya di keterangan foto.

"Bibirr ariel aduhhh," ujar @pumba_arcadego.



Seksi enggak melulu dikaitkan dengan pakaian yang terbuka. Dengan baju tertutup seperti yang dikenakan Ariel Tatum baru-baru ini pun tetap membuatnya tampak menggoda.

Bintang film Kawin Laris itu mengenakan kebaya hitam serta rok batik ketat sehingga memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya yang indah.

"A human body is an instrument for the production of art in the life of the human soul. (Captured by one of my favorite artist, @dr_tompi. Never ceases to amaze me.)" tulisnya di keterangan foto.

Berdiri sambil berkacak pinggang, membuat banyak orang menyebut tubuh Ariel Tatum seksi seperti gitar Spanyol. "Bodi gol mbak kalo kata orang2 mahh," puji @moussaibrahiem24.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+