Kenang Masa Sekolah, Raffi Ahmad Ternyata Lebih Suka Bawa Makeup Dibanding Buku

Ridhmedia
28/10/19, 12:30 WIB
Raffi Ahmad kini sedang menghabiskan waktunya buat berlibur Kenang Masa Sekolah, Raffi Ahmad Ternyata Lebih Suka Bawa Makeup ketimbang Buku

Setelah memutuskan vakum dari dunia hiburan, Raffi Ahmad kini sedang menghabiskan waktunya buat berlibur. Kota pertama yang dituju Raffi ialah kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

Bukan cuma mengunjungi sang nenek, dalam kesempatan itu suami Nagita Slavina ini juga menapak tilas ke sekolahnya di SMP 5 Bandung serta tempat-tempat yang sering dikunjunginya.

Cerita ini dibagikan Raffi Ahmad melalui postingan Instagramnya. Dalam unggahan itu, Raffi juga membeberkan fakta yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Raffi Ahmad mengaku dirinya sejak dulu hobi melakukan perawatan di salon.

"Batagor Kingsley. Ini makanan favorit gue waktu gue suka cabut pas sekolah. Pacaran disini, Putus disini. Pernah gak bayar waktu ternyata duit gue habis. Disini gue juga naik motoran kaya dilan. Tapi motornya ilaangg. Dan sebelum motor gue ilang diparkiran salon pas gw lagi perawatan (hahaha jaman dulu gue sering ke salon), gue makan disini. Full memory!!" tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya, Kamis (24/10).

Bukan berhenti sampai disitu, Raffi juga berkata dirinya enggak membawa buku ke sekolah. Yang dibawanya justru peralatan makeup.

"Reuni sama temen-temen SMP. Ini beneran amaziiingg!!! Asli...hahaha. Reuni mepet-mepet yang cuma dikasih tau 2 hari sebelumnya. Tapi yang datang banyak banget!! Dari Tasik, Garut, Sukabumi datang gara-gara reuni ini. Ini gokil si. Semua kebejatan gue hahaha dikeluarin semua sama anak-anak disini," lanjutnya,

"Tiap orang kasih kisah lucu tentang gue. Dan mereka ingeetttt semua. Ada nih yang kisah bahwa gue ke sekolah ga bawa buku, tapi bawa make up. Facial, hand body, lipglos. Hahaha (anak-anak sekolah jangan ditiru ya). Naksir sama yang namanya Desy," tutup Raffi Ahmad.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+