[KN] BLACKPINK Jisoo menjaga Jennie yang sedang sakit

Ridhmedia
18/10/19, 04:59 WIB
BLACKPINK Jisoo dan Jennie dalam perjalanan mereka ke Jepang

original post: naver

1. [+35, -2] Jennie aku bener-bener khawatir sama kesehatannya. Jaga diri, Jennie. Jangan sakit. Makan yang benar. Untunglah Jisoo jagain dia. Semangat, Jenni! 

2. [+22, -1] Jangan sakit, Jennie... Makasih Jisoo.

3. [+11, -1] Kami akan selalu bersamamu, Jennie. 

4. [+10, -0] Jennie, kalau kamu sakit kamu boleh istirahat. Aku pengen kamu break sebentar. Dan lebih baik memperlihatkan kalau dia sakit, daripada mencoba berpura-pura kalau dia gapapa. Aku akan selalu mendukungmu. Jangan khawatir, kamulah yang paling bersinar diantara semuanya. Aku mencintaimu! 

5. [+5, -0] Jangan sakit, Jennie, semoga kamu sehat! Aku selalu mendukung kalian, BLACKPINK.

6. [+4, -1] Kami sangat mencintaimu, Jennie.

7. [+1, -0] Berbahagialah, Jennie

8. [+1, -0] I love you, Jennie


Sumber:
https://www.knetizen.com/blackpink-jisoo-takes-care-of-jennie-whos-sick-today/
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+