Rezky Aditya Lamar Citra Kirana, Ini Komentar Mantan Pacar

Ridhmedia
28/10/19, 12:00 WIB
 Belum genap setahun putus dari Patricia Razer Rezky Aditya Lamar Citra Kirana, Ini Komentar Mantan Pacar

Belum genap setahun putus dari Patricia Razer, Rezky Aditya bertunangan dengan Citra Kirana (Ciki) di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/10). Dan ternyata kabar pertunangan ini Telah sampai ke telinga mantan Rezky. Apa katanya?



“Kalau omongan sih nggak ada ya. Maksudnya bahwa saat ini Telah jarang berkomunikasi. Cuma bahwa sebelum-sebelumnya memang Telah pernah. Pernah bilang bahwa ya dia lagi in relationship. Ya saya bilang, 'saya sangat support, apapun itu pilihan kamu ya saya tetap support’,” komentar Patricia ketika ditemui di Jakarta.

Namun Rezky belum pernah memperkenalkan calon istrinya pada Patricia. Tetapi sang mantan tetap mengirimkan doa yang terbaik buat hubungan Rezky serta Ciki. Bahkan ia akan datang ke pernikahan mereka jika diundang.

“Belum pernah. Kalau diundang aku pasti datang, iya dong. Doanya semoga Rezky menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya.



Meskipun Telah mengikhlaskan Rezky dengan Ciki, namun Patricia enggak menampik jika dirinya masih galau pasca pisah dari sang mantan.

“Kalau buat galau ya pasti lah ya, namanya kan butuh proses tapi buat saat ini ini sih Telah mulai biasa lagi ya. Sudah nggak ada rasa gimana-gimana yang penting aku sama Rezky sama semuanya sama keluarganya, sama keluarga aku juga kita baik baik saja, komunikasi juga tetap baik,” tandasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+