Sandiaga Kembali Ke Gerindra

Ridhmedia
15/10/19, 16:21 WIB

Sandiaga Uno bakal lekas bergabung kembali ke Partai Gerindra. Informasi ini terungkap dari unggahan video di akun Instagramnya, @sandiuno.

Dalam video tersebut, Sandiaga tampak perlahan membuka kancing serta melepas kemeja batik yang ia kenakan. Setelah kemeja terlepas, terlihat ia mengenakan kaus bertuliskan “Gerindra”. Bumper tulisan “Saya kembali” muncul setelahnya.

“Secara jelas Bang Sandi menyampaikan kepada kami, dalam Rakernas Rabu besok bakal kembali bergabung dengan Partai Gerindra,” kata anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade, Selasa, 15 Oktober 2019.

Andre menuturkan, Sandiaga sedianya bakal pergi ke Turki pada pekan ini. Namun ia urung pergi lantaran bakal ada Rapat Kerja Nasional Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Dia bakal datang ke Rakernas besok dengan baju putih kantong empat serta celana krem, seragam resmi Partai Gerindra,” kata Andre.

Sebelumnya, Sandiaga yakni politikus Partai Gerindra. Bergabung sejak 2015, Sandiaga sempat menjabat selaku Wakil Ketua Dewan Pembina di partai berlambang kepala burung garuda itu. Ia juga sempat didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra.

Sandiaga menjelaskan mundur dari Gerindra pada Agustus 2018 ketika dipinang Prabowo Subianto selaku calon wakil presiden buat pemilihan presiden 2019. Ia juga melepas jabatannya selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta, posisi yang baru dijabatnya selama 10 bulan, seperti dikutip Tempo.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+