PD Produce X 101 Ditangkap atas Tuduhan Memusnahkan Bukti dan Menerima Suap untuk Mencurangi Sistem Voting Produce

Ridhmedia
05/11/19, 20:46 WIB

'Produce X' Ahn Jun Young PD ditangkap dan ditahan di penjara....tuntutan hukum akan segera ditentukan

Sports Chosun via Nate

SBS News8 mengungkap bahwa PD Produce X 101 Ahn Joon Young mencoba menghancurkan barang bukti setelah ia dituduh mencurangi sistem voting.

Polisi memutuskan untuk memberlakukan surat penangkapan PD Ahn Joon Young pada tanggal 30 Oktober setelah mereka menemukannya mencoba menghancurkan barang bukti seperti SMS dan dokumen terkait lainnya setelah tuduhan kecurangan sistem muncul ketika voting member X1 terungkap.

SBS menyatakan bahwa PD Ahn Joon Young menerima suap dari sejumlah pejabat agensi artis di tempat hiburan dewasa. Polisi menggerebek tempat hiburan dewasa tersebut pada awal Oktober untuk mendapatkan barang bukti.

Belum dapat dikonfirmasi apakah artis dari perusahaan yang memberikan suap dalam bentuk tersebut bergabung sebagai member X1 atau tidak.


1. [+3,311, -16] Gila wkwkwkwkwkwkwk

2. [+2,853, -12] Dia menipu seluruh negeri

3. [+2,699, -10] Hasil votingnya terlalu jelas menunjukkan (kecurangan yang dia lakukan)

4. [+307, -1] Gw rasa mereka akan menjadikan satu PD ini sebagai kambing hitam, menimpakan semua kepadanya dan mengubur kasusnya. Gw ga yakin CJ ga tau sama sekali tentang apa yang terjadi. Mereka mungkin membayar si PD ini agar dia bersedia memikul semua kesalahan.

5. [+222, -2] Kasihan gw sama dia. Pasti ada atasannya yang terlibat, jadi mereka menjadikan dia kambing hitam agar tidak menyeret-nyeret orang-orang yang jabatannya lebih tinggi.

6. [+204, -1] Gw yakin ga cuma dia yang terlibat wkwkwk...apa orang bener-bener percaya kalau dia bisa melakukan semuanya sendirian?

7. [+185, -0] CJ kemungkinan besar bakalan menimpakan semua kesalahan kepadanya dan mengubur sisanya, tentu aja dengan cara membayar kompensasi buat si PD

8. [+127, -2] Ini bukan hal yang bisa dilakukan oleh seorang PD sendirian...dia cuma ketimpa sial aja dan harus jadi kambing hitam.

9. [+109, -4] Bongkar semuanya dari season 1 sampai 4. Mana ada satu grup yang belakangan ini comeback pula ck ck ck.

10. [+99, -0] Gw ga ngerti kenapa cuma satu PD yang ditahan. Udah jelas kok kalau dia bukanlah satu-satunya orang dibelakang ini semua, jadi kenapa ga menahan lebih banyak orang untuk bertanggung jawab?








Sumber: Naver

1. [+2,764, -163] wkwkwkwk Selamat ya untuk penahanannya Kapan nih X1 bakalan dibubarin?

2. [+1,249, -32] Kasih tahu dong siapa aja yang terpilih berdasarkan pilihan PD? (c/p: siapa aja yang terpilih sebagai member dengan curang)

3. [+940, -15] Gw rasa ada alasan kenapa orang-orang merasa beberapa anak jadi 'Pilihan PD'

4. [+734, -10] Muka yang menjijikkan

5. [+652, -5] Naj*s....dia bahkan menerima layanan s*ksual dari tempat begituan...wkwkwkwkwk ga heran kenapa investigasinya berlangsung lama, jumlah kejahatannya udah ga terhitung.

6. [+227, -42] Bongkar juga IZ*ONE sebelum lo pergi wkwkwkwkwk

7. [+169, -3] Naj*s, bener-bener n*jis. Bisa-bisanya dia menyebut dirinya sendiri sebagai PD, seseorang yang memimpin tren budaya negeri kita? Budaya pelayanan s*ks kali maksud lo....Kasian gw sama semua trainee yang menderita dibawah aturannya dia. Tinggal sana di penjara dan jangan balik lagi, tolong.

8. [+186, -22] IZ*ONE Jang Wonyoung dan Ahn Yoojin dari 'Produce 48' dua-duanya dari Starship. Wakil presiden Starship juga ditahan persis setelah Ahn Jun Young.

9. [+163, -18] Siapapun yang mikir kalau X1 ga bersalah dalam semua ini pada dasarnya mengakui kalau member X1 itu bego. Ga mungkin lah mereka ga tau. Mereka ga sebego itu.

10. [+115, -1] Gilaaa... semua orang tau kalau industri hiburan itu kotor dan korup tapi harusnya itu ga bisa jadi alasan. Kesempatan kayak gini harus dipergunakan buat membersihkan industri hiburan!






'Produce x 101' Ahn Jun Young PD menerima suap jutaan won dalam bentuk pelayanan s*ksual di tempat hiburan dewasa.

Sumber: The Celeb via Nate

1. [+740, -1] Jadi bukan cuma dia mempermainkan impian anak-anak muda, tapi dia juga melakukan hal seperti ini di belakang layar.

2. [+687, -4] Aigoo, Jun Young, lo bener-bener ngelakuin semuanya ya!!!!!

3. [+611, -6] Bukan cuma ratusan ribu tapi jutaan won wkwkwkwkwk

4. [+44, -0] Ini mah ga mungkin dilakukan hanya oleh satu orang PD. Skalanya terlalu besar. CJ benar-benar menjadikan dia kambing hitam.

5. [+35, -1] Gw sih selalu ngira kalau semuanya terlalu mencurigakan sejak IOI. Ada tuh anak bermata belo yang masuk padahal dia ga bisa nyanyi atau nari.

6. [+35, -0] Tempat hiburan dewasa?? Gila dia, naj*s banget sumpah. Terus agensi mana yang menyediakan dia begituan?

7. [+34, -0] Inget ga waktu 'Produce 101' pertama kali keluar, dia bilang kalau dia mau bikin menjadikan Produce sebagai 'porno yang legal'? wkwkwkwkwk Mati aja lo.

8. [+30, -0] Bintang malam ini adalah Jun Young wkwkwkwk

9. [+26, -4] Ah wkwkwkwkwkwkwk kocak banget wkwkwkwkwk Ga ada deh yang ngalahin lelaki Korea wkwkwkwkwkwkwkwk

10. [+20, -2] Kira-kira kapan tuh semua kebohongannya bermula? Sejak IOI atau Kang Daniel?

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini