Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Menangis Mendengar Putusan 5 dan 6 Tahun Penjara

Ridhmedia
11/12/19, 14:30 WIB

Hakim Pengadilan Distrik Seoul Tengah menetapkan vonis terhadap lima orang pelaku dakwaan pemerk*saan berat (merujuk kepada kasus perk*saan yang dilakukan oleh dua pelaku atau lebih), termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon pada tanggal 29 November.

Jung Joon Young dikenai enam tahun penjara dan Choi Jong Hoon enam tahun penjara, keduanya dinyatakan bersalah atas tindak kekerasan s*ksual terhadap orang yang tak sadarkan diri dn tak mampu melawan. Mereka juga dilarang bekerja pada organisasi terkait anak dan remaja selama lima tahun dan wajib menjalani program rehabilitasi untuk pelaku kekerasan s*ksual.

Kelima terdakwa termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon dituntut atas pemerk*saan berat yang terjadi di Provinsi Gangwon pada bulan Januari 2016 dan di Daegu pada bulan Maret 2016, dalam kedua kejadian pemerkosaan tersebut, mereka juga didakwa telah melakukan perekaman dan penyebaran video ilegal.



Choi Jonghoon dan Jung Joon Young menangis setelah mendengar putusan penjara....

TV Daily via Nate

1. [+1,195, -8] Bodo amat. Gw yakin mereka ketawa waktu mereka melakukan semua kejahatan itu ㅡㅡ

2. [+1,048, -11] Choi Jonghoon kena putusan yang lebih berat dibanding yang dituntut oleh jaksa karena dia terus-terusan menyangkal dakwaannya. Hakim memberatkan putusan untuknya buat menjadikan dia contoh, ck ck. Sukurin.

3. [+1,001, -10] Lo sedih? Gw sedih lo cuma dipenjara lima tahun.

4. [+89, -5] Terus Seungri?? Hah??? Seungri???????????? TAIK

5. [+79, -1] Orang-orang ini ga punya koneksi jadi mereka langsung kena putusan penjara wkwkwkwkwk Kenapa mereka udah mulai nangis sekarang? Simpen air mata lo dan lepasin saat orangtua lo mengunjungi lo di penjara wkwkwkwk Baik-baik deh sama orangtua kalian agar mereka mau kasih kalian uang jajan selama 5-6 tahun mendatang wkwkwk Gw ngebayangin kalo gw jadi orangtua para bajingan ini, gw ga akan berani nampakin muka gw di depan umum wkwkwk Bayangin betapa bangga dan pamernya orangtua mereka dulu karena anak-anaknya jadi seleb wkwkwk dan hanya berakhir jadi pemerk*sa wkwk WOW...wkwk

6. [+67, -2] Gw ga percaya oppa nya member girl group itu bisa melakukan ini semua padahal dia punya tunangan, gila.

7. [+59, -3] Kalian dulu ga ngerasa bersalah ketawa-tawa ngeliat video yang kalian bagikan kepada satu sama lain kan? Jalani sisa hidup kalian dengan perasaan bersalah kepada korban-korban kalian....

8. [+49, -1] Oppanya SNSD Yuri dengan ga tau malunya posting di medsos kalo dia ga bersalah eh tapi sekarang dia kena empat tahun penjara aja dong.

9. [+43, -3] Kayak dia pantes nangis aja, inget neraka emosional yang udah lo kasih ke Hongki.

10. [+38, -4] Para korban kalian akan nangis terus-menerus tiap kali mereka ingat apa yang kalian perbuat kepada mereka....Bahkan penjara lima tahun pun ga cukup. Awas aja kalo kalian coba banding.

11. [+36, -1] Seungri-ya... ngumpet di mana lo...

12. [+31, -1] Wow, tunangannya si Kwon diselamatkan Tuhan. Bayangin kalo dia dulu sempet nandatanganin surat pernikahan dan menikah dengan pelaku kriminal ini...



'Kamera tersembunyi + pemerk*saan berkelompok' Jung Jun Young diputus 6 tahun penjara, Choi Jong Hoon 5 tahun penjara.

Yonhap News via Nate

1. [+2,440, -29] Yang paling ironis dari semua ini adalah... Seungri lah yang memulai semua ini dan dia bahkan belum ditahan sama sekali...Siapa bekingannya sih?

2. [+2,125, -32] Terus Seungri?

3. [+1,514, -21] Jadi ini putusan penjaranya? Udah dikonfirmasi?

4. [+109, -3] Apa Roy Kim bayar jalan keluarnya? Gimanapun, karirnya di industri hiburan sudah berakhir...

5. [+100, -6] Terus Seungri dan Yang Hyun Suk? Mereka bersalah atas penggunaan narkoba, kekerasan s*ksual, pencucian uang....semua itu ditambah Burning Sun? Ada rumor yang beredar kalau Seungri lagi main golf sekarang.

6. [+80, -4] Wow, kenapa kalian menghancurkan hidup kalian seperti ini.....Seungri sungguh berhasil melarikan diri dari semua ini.

7. [+70, -3] Kenapa si bajingan Seungri itu ga dipenjara juga?

8. [+59, -0] Mereka pasti punya dakwaan yang sangat kotor sampai-sampai pengadilan memutuskan hukuman sekeras ini. Hukum Korea terkenal ringan bagi orang-orang kayak mereka jadi kalau mereka dapat putusan bertahun-tahun penjara kayak gini artinya mereka orang-orang yang sangat buruk.

9. [+47, -0] Kalau gitu hukuman penjaranya sudah dikonfirmasi....karir selebriti mereka sudah berakhir

10. [+35, -2] 6 tahun itu terlalu singkat, harusnya mereka kena 60 tahun.


‘Bersalah atas kekerasan s*ksual' Jung Joon Young diputus 6 tahun penjara... Choung Jong Hoon 5 tahun penjara

Pengadilan telah memutuskan hukuman 6 dan 5 tahun penjara untuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon. Mereka juga harus menjalani 80 jam program rehabilitasi kekerasan s*ksual dan akan menghadapi larangan selama lima tahun bekerja di organisasi terkait anak dan remaja.


1. [+3401, -26] Terus gimana sama Seungri?

2. [+2309, -35] Putusannya konyol. Gw harap lo akan selamanya pakai gelang listrik di pergelangan kaki lo sampai lo mati.

3. [+1261, -17] "Pengadilan memutuskan hukuman penjara enam tahun untuk Jung Joon Young dan lima tahun penjara untuk Choi Jong Hoon, dengan putusan bersalah atas penyerangan s*ksual terhadap orang yang tidak mampu melawan. Mereka juga harus melalui 80 jam program rehabilitasi kekerasan s*ksual dan akan dilarang bekerja pada organisasi manapun yang terkait anak dan remaja selama lima tahun." <<<<< Saat putusan ini dibacakan, Jung Joon Young dan Choi Jong Hun menangis >>>>> Masaaaa? wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw

4. [+1020, -16] Hukumannya terlalu ringan.

5. [+333, -4] Mereka cuma dihukum beberapa tahun penjara...Tapi para korban mereka akan terus hidup dengan menyedihkan seumur hidupnya.

6. [+221, -4] Kenapa Seungri ga dihukum?

7. [+218, -5] Seungri, Daesung, dan Yang Hyun Suk lebih parah, tapi konyolnya mereka malah dilepaskan.

Sumber: (2) (3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+