2 Hari Tak Ada di Rumah-Markas, Dony Pedro King of The King Ditangkap?

Ridhmedia
31/01/20, 15:53 WIB

RIDHMEDIA - Dony Pedro, pemimpin kelompok King of The King, tinggal di sebuah rumah kontrakan di Kota Bandung. Pria itu sudah dua hari terakhir tak pulang ke kediamannya.
Dony diketahui tinggal di sebuah rumah kontrakan di Jalan Wiranta No 81, RT 3 RW 11, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Markas pusat King of The King berada di samping kediaman Dony tersebut.

"Sudah dua hari enggak kelihatan (pulang ke rumah-markas). Terakhir hari Selasa lihat," kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya, Jumat (31/1/2020).

"Waktu Selasa itu ada yang datang aparat dua orang, terus menjemput dia (Dony). Mobilnya parkir di pinggir jalan," ucap warga itu menambahkan.

Tidak disebutkan apakah aparat itu polisi atau petugas penegak hukum lainnya. Ia menuturkan selama ini Dony tinggal dengan istri dan lima orang anaknya di rumah tersebut.

"Tinggalnya sama istri dan lima anaknya," ujar dia.

Berdasarkan pantauan detikcom, kediaman Dony tampak sepi. Rumahnya tertutup rapat pagar bercat hitam.

Rumah Dony bersebelahan dengan kontrakan yang sesekali disewa sebagai markas pusat King of The King. Rumah tersebut kerap dijadikan tempat berkumpul pengikutnya.(dtk)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+