Profil Rika Callebaut, Istri Ari Sigit yang Disebut Raih Alphard dari MeMiles

Ridhmedia
27/01/20, 13:30 WIB

RIDHMEDIA - Frederica Fransiska Callebaut alias Rika Callebaut diperiksa polisi terkait kasus investasi bodong MeMiles. Istri Ari Sigit ini mengaku top up sejumlah uang di aplikasi milik PT Kam and Kam ini.

Rika menjadi salah satu saksi yang dimintai keterangan seputar kasus MeMiles hari ini. Rika menjadi keluarga Cendana kedua yang diperiksa polisi, setelah suaminya, Ari Sigit, yang telah dimintai keterangan pada Rabu 22 Januari 2020.

Hari ini jadwalnya RC pukul 09.00 WIB," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan kepada detikcom di Surabaya, Senin (27/1/2020).

Rika memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur. Rika mengaku melakukan top up sejumlah uang di aplikasi milik PT Kam and Kam ini. Rika diduga menerima reward mobil Toyota Alphard dari MeMiles yang kini telah disita polisi.

Berikut sosok Rika Callebaut:

Lahir

Rika Callebaut lahir di Jakarta pada 7 April 1975

Istri Ari Sigit

Rika Callebaut menikah dengan Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit (AHS) setelah berpacaran empat tahun pada 13 September 2003 hingga kini. Sebelum berumah tangga dengan Rika, Ari Sigit pernah menikahi Maya Firanti Noer dan artis Annisa Trihapsari. Namun, kedua pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Artis

Rika pernah membintangi sinetron berjudul Putri Duyung. Dia berperan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) nan seksi. Namun semenjak menjadi bagian dari Keluarga Cendana, Rika vakum di dunia entertainment dan fokus mengurus keluarga.

Top Up MeMiles

Rika memenuhi panggilan polisi. Dia mengaku melakukan top up sejumlah uang di aplikasi milik PT Kam and Kam ini.

Soal reward mobil, Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Rika mendapat satu buah mobil. "Bukan (mobil bukan milik Ari Sigit), mobil ini kan dari pihak keluarga ada dua. Nah ini belum juga pemeriksaan karena berhalangan dia kondisinya, tapi mendapatkan reward karena member dan top up, dapatlah dua unit milik istri dan ibu," ujarnya.

Menurut Truno, dua mobil Toyota Alphard keluarga Cendana yang merupakan reward dari investasi bodong MeMiles kini telah disita polisi.(dtk)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+