Stand By Me Doraemon - Film Doraemon 3D CG 2014

Ridhmedia
14/03/14, 08:08 WIB
Siapa yang gak tahu anime Doraemon. Semua orang di dunia terutama di Indonesia. pasti sudah mengetahuinya. Karena Anime yang satu ini digemari banyak kalangan dari anak kecil hingga dewasa. Anime ini menembus beberapa generasi. Dari tahun ke tahun, selalu menjadi tontonan anak-anak/ dewasa dihari minggu pagi. Doraemon adalah robot kucing dari abad ke 22, dia mendatangi bocah pemalas bernama Nobita yang berusia 5 tahun. Kehidupan Nobita sedikit terbantu dengan kedatangan Doraemon. Karena dia sering membantu Nobita jika sedang mendapatkan masalah. Walaupun pada akhirnya Nobita sering melsayakan perbuatan ceroboh yang membahayakan dirinya juga teman-temannya.
Ada beberapa Film doraemon yang pernah saya tonton, ada beberapa hal yang membuat aya tertarik dengan anime doraemon, diantaranya adalah ceritanya yang konyol, sedih, semangat, juga yang paling ditunggu adalah soundtarck- soundracknya. Themesong doraemon series maupun film rata rata enak didengar.

Nah ada kabar menarik dari Anime Doraemon yang dikarang oleh Fujiko F Fujio ini. Doraemon akan dibuat dalam film 3D CG pada tahun 2014 ini. Dan akan segera rilis tanggal 8 Agustus 2014 (di Jepang) 
Saya tidak tahu ini film doraemon yang terakhir atau masih akan ada yang lain. Tapi, di pemberitaan media katanya ini adalah film terakhirnya Doraemon.


 Semua orang di dunia terutama di Indonesia Stand By Me Doraemon - Film Doraemon 3D CG 2014
ss from here


Saya memutuskan menanyakan ke teman saya yang sedang berada di jepang di sebuah ruangan chatting pesbuk. Perihal tentang narator yang ada di teaser Stand By Me Doraemon. Katanya "Dilihat dari kalimat yang terakhir sih emang seperti yang terakhir, Tapi, pengumumannya belum ada"
Silahkan ini teasernya sedih banget *_*)9  Setelah 45 tahun akhirnya Doraemon memutuskan untuk berpisah. hiksu  (::::_::::)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+