Aplikasi Android Terbaik Dikala Ini

Ridhmedia
12/05/14, 20:54 WIB
Bagi Anda para pengguna android pastinya Anda akan sangat butuh perihal apa saja aplikasi yang bisa atau mungkin perlu ada di smartphone atau hp android Anda. Nah alasannya ialah itulah saya disini akan memperlihatkan beberapa informasi perihal apa saja aplikasi android terbaik yang bisa Anda instal di hp Anda.
Bagi Anda para pengguna android pastinya Anda akan sangat butuh perihal apa saja aplikasi  Aplikasi Android Terbaik Saat Ini


Aplikasi Android

1. PicsArt

Aplikasi android terbaik yang pertama ialah aplikasi yang sangat cocok untuk Anda para penyuka edit foto, ya aplikasi ini berjulukan PicsArt yang mempunyai fungsi untuk mengedit foto Anda secara maksimal dan juga kelebihan dari PicsArt ini tidak hanya dipakai untuk mengedit foto saja tapi Anda juga bisa mengedit gambar dan lain sebagainnya jadi tidak heran kalau aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh atau di instal oleh banyak pengguna android.

2. Alarmy ( sleep if you can )

Aplikasi terbaik yang kedua sangatlah cocok bagi Anda yang susah sekali berdiri pagi atau susah sekali kalau dibangunkan alasannya ialah aplikasi yang berjulukan alarmy ini mempunyai slogan sleep if you can yang artinya tidur kalau kau bisa, ya aplikasi ini memang populer ampuh sekali alasannya ialah kalau biasanya kita memasang alarm biasa di hp maka kita bisa dengan gampangnya untuk mematikan alarm tersebut tapi kalau Anda memakai alarmy maka untuk mematikan alarm tersebut Anda harus memecahkan teka - teki terlebih dahulu yang mana teka - teki tersebut membutuhkan konsentrasi yang tinggi sehingga ketika Anda memecahkan teka - teki untuk mematikan alarm tersebut Anda sudah berdiri dan sadar. Makara alarm ini sangat dianjurkan untuk diunduh bagi Anda yang susah berdiri di pagi hari.

Baca juga : Aplikasi Kamera Android Terbaik dikala ini

3. Netflix

Aplikasi terbaik yang ketiga ialah netflix, ya netflix ini ialah sebuah aplikasi yang sangat cocok bagi Anda yang sangat gemar menonton film alasannya ialah di aplikasi ini kita akan disuguhkan beberapa movie atau film yang bahkan akan jarang kita temukan ditayangkan di tv maupun youtube. Maka dari itu bagi Anda para pecinta film atau short movie Anda harus dan wajib untuk mengunduh aplikasi berbintang 4,4 ini di hp android Anda.

4. Nimo TV

Aplikasi terbaik yang keempat ialah nimo tv, ya nimo tv ini sangat cocok bagi Anda yang sering bermain game alasannya ialah aplikasi ini ialah sebuah tv streaming yang memang dikhususkan untuk para pemain game biar bisa berkumpul pada aplikasi ini. Makara bagi Anda yang mengaku gamer sejati harus mendownload aplikasi ini di hp android Anda.

5. Gojek

Aplikasi android terbaik yang selanjutnya ialah sebuah aplikasi karya anak babgsa yang sudah sangat populer diseluruh dunia dan hampir seluruh orang mengetahui aplikasi ini ya itu ialah aplikasi gojek. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi semua orang alasannya ialah memang sudah terbukti bahwa aplikasi gojek ini sudah banyak mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Dan juga selain itu bagi para pengguna aplikasi ini sangat dimanjakan dengan banyak sekali fitur menyerupai go food, go ride, go send dan lain sebagainnya. Bahkan kini ini gojek telah berhasil membuatkan sayap bisnisnya ke negara Vietnam yang mana aplikasi tersebut diberi nama go viet yang mempunyai ciri khas warna merah. Dan yang lebih kerennya ialah nilai dari perusahaan ini sudah bisa mengalahkan nilai perusahaan maskapai penerbangan yaitu Garuda Indonesia.

6. Waze 

Aplikasi terbaik selanjutnya ialah waze, aplikasi ini juga salah satu aplikasi buatan anak bangsa. Aplikasi ini hampir menyerupai dengan google maps tapi tampilan yang disajikan lebih simple dan juga bunyi yang diberikan bisa bermetamorfosis bunyi artis perempuan Indonesia yaitu Dian Sastro. Ya pastinya aplikasi ini sangat diminati selain aplikasi ini buatan anak negeri dan juga tampilannya yang simple Anda juga bisa mendengar bunyi Dian sastro setiap hari.

7. Runtastic

Aplikasi android terbaik yang ketujuh ialah aplikasi yang berjulukan runtastic aplikasi ini memang sengaja dibentuk untuk Anda para pecinta olahraga yaitu jogging. Ya kalau Anda ialah seseorang yang suka jogging di pagi hari Anda wajib mengunduh aplikasi ini alasannya ialah aplikasi ini bisa membantu menghitung usang dan jarak yang Anda tempuh ketika sedang jogging dan juga yang lebih keren lagi aplikasi ini sanggup menghitung berapa saja kalori dan lemak yang terbakar dalam badan Anda selama melaksanakan olahraga jogging tersebut.

Baca juga : Cara Mengatasi HP Panas Agar Tidak Cepat Rusak

8. Bukalapak

Aplikasi terbaik yang selanjutnya ialah bukalapak, ya aplikasi platform yang satu ini ialah buatan anak bangsa juga aplikasi ini sudah diunduh oleh banyak pengguna android di Indonesia. Dan juga aplikasi ini juga kini sudah menyediakan banyak sekali macam fitur yaitu menyerupai game dan juga fitur yang memudahkan kita untuk berinvestasi menyerupai reksadana dan yang lainnya. Bukalapak juga ditetapkan sebagai salah satu perusahaan startup yang maju dan berkembang dengan sangat pesat di Indonesia.

9. Whatsapp

Aplikasi terbaik yang terakhir ialah Whatsapp, ya siapa yang tidak tahu aplikasi Whatsapp ini alasannya ialah aplikasi yang satu ini sudah sangat populer diseluruh dunia bahkan sebagian orang yang mempunyai hp android niscaya mengunduh aplikasi ini. Makara aplikasi ini bisa disebut dengan aplikasi sejuta umat.

Nah itulah beberapa aplikasi android terbaik yang mungkin bisa menjadi acuan Anda untuk mengunduh aplikasi bagi penunjang kegiatan Anda sehari - hari.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+