Tips Biar Akun Paypal Tidak Kena Limit Permanen

Ridhmedia
30/07/14, 20:54 WIB
 Limit akun paypal yaitu status yang diterapkan oleh paypal dengan cara menghentikan seme Tips semoga Akun Paypal tidak kena Limit Permanen
Limit akun paypal yaitu status yang diterapkan oleh paypal dengan cara menghentikan sementara seluruh aktivitas transaksi sebab terdeteksi ada indikasi duduk perkara pada akun paypal. duduk perkara akun ini majemuk sob.. mulai dari transaksi yang dianggap mencurigakan hingga duduk perkara pada ip address.

Penghentian sementara akun ini sanggup berlanjut ke penghentian permanen kalau tidak segera diselesaikan. Biasaya pihak paypal akan meminta data-data pemilik akun yang orisinil dan data transaksi terakhir yang dilakukan.

Jika data yang diberikan benar dan sahabat tidak melanggar hukum paypal maka akun akan segera dilepas limit nya dan sanggup dipakai kembali. Tapi kalau tidak.. akun paypal akan limit secara permanen dan tidak sanggup digunakan.

Tips kondusif semoga Akun Paypal tidak kena Limit permanen


Tips kondusif ini dibagikan oleh seorang yang pakar dalam urusan verifikasi paypal. Berdasarkan pengalamannya ia sudah berhasil memverifikasi  ratusan akun paypal. Mungkin kalau kini sudah ribuan yang terverifikasi dan terbukti kondusif tidak kena limit.

Baca juga : Manfaat mempunyai akun paypal untuk blogger

Aturan dasar dari pihak PayPal untuk Rekening yang terverifikasi (baru)

  1. Jangan lakukan transaksi apapun itu di hari yang sama dengan hari verifikasi. Kaprikornus biarkan kosong beberapa hari dahulu. Jangan diotak atik akun paypal sobat.
  2. Untuk transaksi pertama jangan transaksi diatas $10. Lakukan transaksi kecil terlebih dahulu. (dibawah $5). Lakukan transaksi kecil beberapa kali gres transaksi besar.
  3. Baru terverifikasi dan belum isi saldo, jangan link pribadi ke eBay. Kaprikornus jangan buru-buru ya sob.. semoga akun kondusif jangan pasang link dulu.
  4. Jangan pribadi Add Bank Account ke PayPal kalau gres terverifikasi. Tunggu beberapa hari gres add bank. Jika buru-buru resikonya pribadi kena limit.
  5. Jangan melaksanakan penarikan (withdraw ) ke Rekening Bank Lokal kalau gres terverifikasi.
Selain itu yang perlu diperhatikan yaitu data-data (nama dan alamat) akun paypal sahabat harus sesuai dengan data yang sebenarnya. Jangan memakai data palsu. Data paypal itu ibarat data bank. Jika data asal buat, nanti sahabat sendiri yang akan menemui kesulitan.

Usia akun paypal yang paling ideal yaitu 1-2 bulan untuk bertransaksi. Tetapi pastikan sahabat telah melaksanakan transaksi kecil (dibawah $10) terlebih dahulu. Dan yang paling penting jangan menciptakan akun paypal lebih dari 2 dari satu komputer. Gunakan komputer lain kalau ingin menciptakan akun paypal.

Gimana mas solusi pencegahan semoga tidak terkena limit paypal?

Untuk pencegahan, bekerjsama sahabat cukup memahami aturan-aturan yang telah ditetapkan pihak paypal. Jangan lakukan yang memang dilarang. Sehingga akun paypal sahabat tidak akan terkana limit. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan :

  1. Penting :  member paypal biasanya tidak memahami hukum yang telah ditetetapkan pihak paypal. Kaprikornus Budayakan membaca hukum hingga SELESAI sebelum mendaftar. Jangan asal NEXT.. NEXT aja… nanti sahabat akan tau mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam akun paypal
  2. Pahami paypal pada serpihan Ketentuan Layanan atau TOS (Term of Services)
  3. Akun paypal dipakai untuk transaksi terlarang ibarat : MLM, Carding, Judi, Game dst.. inilah yang sanggup mengakibatkan limit permanen. Kaprikornus lakukan transaksi yang hanya diperbolehkan oleh paypal saja.
  4. Limit paypal umumnya terjadi sebab kesalahan si pemilik akun paypal. Bukan sebab VCC.
  5. Limit paypal terjadi sebab ada charge yang tidak disadari terhadap CC/VCC yang saldonya sudah NOL.
  6. Unsual charge ini sanggup terjadi dari tagihan PayPal sahabat ibarat domain, hosting dan eBay yang bersifat ULANG (recure) tapi tidak sahabat sadari, sementara akun PayPal tidak ada saldonya, sehingga memotong saldo CC/VCC.
  7. Untuk koneksi internet gunakan telkomsel atau speedy. Jangan memakai kartu sim card yang memakai IP yang sama dengan pelanggan lainnya ibarat kartu XL atau 3.
  8. Jika sahabat menemukan kesulitan jangan ragu pribadi kontak Customer Service PayPal.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+