10 Adegan Pertarungan Terbaik dan Terseru dalam Anime 2016

Ridhmedia
18/12/16, 18:23 WIB
Scene Pertarungan / Pertempuran Anime Terbaik 2016.
Top Anime Fight scene 2016.

Pada Kali ini saya akan membahas Pertarungan terbaik pada Anime Tahun 2016. Banyak Anime tahun 2016 yang mempunyai Tema Action. Tapi tidak semua anime tersebut mempunyai pertarungan yang menegangkan dan keren. Jadi saya akan menampilkan :



TOP 10 ANIME FIGHT 2016 

Pada Kali ini saya akan membahas Pertarungan terbaik pada Anime Tahun  10 Adegan Pertarungan Terbaik dan Terseru dalam Anime 2016



10. Josuke vs Akira Otoishi ( JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai )

Jotaru dan Okuyashu pergi ke tempat pertemuan dengan kapal milik Joseph sementara Josuke dan Koichi tetap ke dermaga di mana mereka berhadapan dengan pengguna Red Hot Chili Pepper yaitu Akira Otoishi.

Otoishi menyembunyikan Chili Pepper ke bawah tanah untuk melancarkan serangan kejutan pada Josuke dari segala arah, tapi Josuke berhasil mengubah beton sekitarnya kembali menjadi cairan yang memungkinkan dia untuk memprediksi pergerakan Chili Pepper.

Lalu Otoishi menggunakan semua listrik Kota Morioh untuk meningkatkan kekuatan Chili Pepper. Namun, Josuke berhasil menjebak Chili Pepper ke dalam roda lalu ia meledakanya, menyebabkan udara di dalam untuk melemparkan dia ke laut, di mana kombinasi ukuran laut dan konduktivitas air asin menyebabkan listrik itu menjadi lenyap.

Otoishi berhasil bertahan dan menyelinap ke kapal Joseph dan menyamar sebagai anggota dari Speedwagon Foundation, namun Okuyasu berhasil menghentikannya melalui kebodohanya dan memungkinkan Josuke untuk bertemu dengan ayahnya.


9. Ash’s Greninja vs Mega Sceptile ( Pokemon XYZ )

Pertarungan Anime terbaik yang ke 10 adalah dari Pokemon XYZ pertarungan antara greninja milik Satoshi dan Sceptile milik Shouta dalam pertarungan semifinal Kalos League

Setelah mengalahkan Astrid dalam pertandingan perempat fnal Kalos League, akhirnya Satoshi melawan orang yang sebelumnya mengagumi dirinya dan ingin mengikutinya yaitu Shouta.

Ambisi Shouta untuk menjadi trainer terkuat pokemon dengan mengikuti Satoshi karena mempunyai ambisi yang sama akhirnya bisa mengalahkan Satoshi saat mereka bertemu di tempat dimana 8th Gym Badge berada.

Dalam pertarungan semifinal Kalos League akan ditentukan trainer terkuat yang akan masuk final antara Satoshi dan Shouta yang akhirnya juga mempunyai kekuatan Mega Evolusi.


8. Vegito & Trunks vs Zamas ( Dragon Ball Super )

Black dan Zamas yang akhirnya melakukan fusion karena mereka sudah mengakui bahwa kekuatan manusia tidak lemah. Setelah mereka bergabung Goku, Vegeta, dan Trunks kembali kesulitan melawan mereka.

Setelah mereka sudah mencapai batasnya Goku berpikir untuk juga melakukan fusion dengan Vegeta. Akhirnya mereka memakan senzu yang tersisa dan menggunaka potara milik Kaioshin.

Akhirnya Vegito muncul kembali setelah beberapa tahun saat terakhir kali melawan Buu. Tapi pertarungan Vegito dan Zamas hanya beberapa menit karena Final Kamehameha Vegito Blue menguras habis kekuatanya sehingga durasi waktu fusion menjadi lebih singkat.

Setelah Zamas hampir membunuh Goku & Vegeta Trunks menyelamatkan mereka dan meminjam kekuatan manuisa yang tersisa di bumi untuk mengalahkan Zamas .


7. Velvet vs Oscar ( Tales of Zesteria The X )

Dalam perjalanan menuju pelarian Velvet yang diselamatkan oleh Seres di hadangi oleh Pembasmi Iblis Leagate yang dipimpin oleh Artorius Collbrande, orang yang membunuh adik dari Velvet 3 tahun lalu, dan sekarang ia ingin membalas dendam.

Mereka bertemu dengan salah satu prajurit pembasmi Iblis Preator dari Abbey, Kerajaan Suci Midgand yaitu Oscar Dragonia. Ia diperintah oleh Artorius untuk membunuhnya dan akhirnya terjadi pertarungan antara Velvet dan Oscar.


6. Atsushi vs Akutagawa (Bungou Stray Dogs )

Pertarungan terbaik selanjutnya adalah Nakajima Atsushi melawan Ryunosuke Akutagawa dalam Anime Bungou Stray Dogs. 
Pada awalnya Atsushi tidak bisa mengendalikan kekuatanya tapi akhirnya ia berhasil mengendalikanya kekuatanya termasuk dalam melindungi diri. Pertarungan mereka di tayangkan dalam Episode ke 10.


5. All might vs Noumu ( Boku no Hero Academia )

Scene terbaik dalam Anime Boku no Hero Academia dimulai pada saat All Might dan Noumu saling adu pukulan.

Walaupun Noumu sudah memukul All might di bagian lukanya All might tetap bertarung dan mengeluarkan kekuatanya lebih dari 100% dengan menerbangkan Noumu ke langit.

4. Mob vs Teru ( Mob Psycho 100 )

Dalam pertarungan Mob dan Teruki kekuatan besar Mob muncul sampai ???%. Sebelumnya Mob terus dipaksa oleh Teruki untuk bertarung dan mengeluarkan kekuatan milik Mob.

Tetapi Mob masih tetap menahan diri dan bersabar. Kesabaran Mob mulai berkurang setelah Teruki melenyapkan Dumple.

Saat ditengah tengah pertarungan terdapat kejadian lucu dalam pertarungan mereka yaitu pada saat Teruki menggunakan kekuatan psikis nya dan menggunakan pisau untuk menyerang Mob.

3. Gintoki vs Takasugi ( Gintama 2015 )

Pertarungan yang ditunggu tunggu oleh para fans Gintama yaitu pertarungan antara Pejuang Joui yang mempunyai guru yang sama. 
Dalam Shogun Assassination Arc mereka akhirnya bertemu saat Kiheitai juga ikut menyerang Desa Ninja. Selain Gintoki yang bertemu dengan takasugi Kagura juga bertemu dengan kakaknya yaitu Kamui.

2. Luffy vs Doflamingo ( One Piece )

Pertarungan terbaik no 2 pada tahun 2016 yaitu pertarungan Luffy melawan Shicibukai Doflamingo. Luffy yang akhirnya melawan Doflamingo dengan kekuatan penuh setelah Law telah dikalahkan.

Dengan menggunakan kekuatan baru yaitu Gear Fourth dengan menggunakan Boushoku no Haki pada lenganya lalu meniup tanganya seperti yang ia lakukan saat menggunakan Gear Third. Kekuatan tersebut membuat Doflamingo sang Shicibukai kesulitan menghadapinya.

1. Naruto Vs Sasuke ( Naruto Shippuden )

Pertarungan terbaik no. 1 adalah pertarungan terakhir Naruto melawan Sasuke di Lembah Akhir. Pertarungan ini bisa disebut terbaik karena pertarungan itu sendiri full ditayangkan dalam 2 episode. 
Tidak seperti anime lain yang hanya menyajikan beberapa menit atau satu episode epic scene fight. Setelah akhirnya mengalahkan Kaguya, yaitu seorang dewa yang pertama kali memiliki chakra atau ninshu.
Sasuke akhirnya memutuskan untuk menginginkan revolusi dengan membunuh para kage dan biju sebelum melepaskan mugen tsukoyomi. 
Naruto pun menolak dan akhirnya mereka memutuskan untuk bertarung di tempat yang sama saat mereka masih kecil. Pertarungan sengit pun terjadi sampai patung hokage pertama dan Madara hancur. Selain itu mereka juga kehilangan salah satu tangan mereka saat mereka mengeluarkan serangan terakhir.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+