Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pengguna Api Terkuat, Siapa Saja Mereka?

Ridhmedia
24/12/16, 07:49 WIB
Karakter Terkuat Pengguna api,
Banyak Anime yang memiliki kekuatan-kekuatan yang unik. salah satunya adalah kekuatan yang mempunyai elemen api. Pada postingan saya hari ini saya akan membahas tentang:
10 Karakter Pengguna Api Terkuat di Dalam Anime
 salah satunya adalah kekuatan yang mempunyai elemen api Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pengguna Api Terkuat, Siapa Saja Mereka?



10.Rei Ogami (Code: Breaker)





Rei Ogami,seorang siswa SMA biasa yang bersikap sopan, baik, dan agak pemalu, tapi saat ia sedang bekerja dengan Eden, ia benar-benar berbeda, sifatnya menjadi pembunuh dan ia tidak mempedulikan seseorang apa yang ia anggap jahat      .
Rei Ogami adalah orang yang dilatih oleh Shibuya,yaitu seorang Ketua Dewan Siswa di Sekolah.
Ogami meiliki Kekuatan istimewa dari  Code : Breaker untuk menghukum para penjahat. Kekuatan yang dikenal sebagai kekuatan istimewa terbesar ini berasal dari Code:Breaker yang diberikan kepada Ogami dan setelah itu ia mempunyai kekuatan berupa  api biru yang bisa membakar apapun dari tangan kirinya.         
Kekuatan Api birunya yang sangat kuat dan panas itu bisa membakar titik manapun tanpa meninggalkan abu dan asap yang tersisa.
 Kekuatan Flame of Rebuke yang memiliki kemampuan untuk memutuskan seseorang jika ia melakukan kejahatan dan jika bersalah orang tersebut akan dibakar habis sampai mati.


9.Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)

Roy Mustang adalah seorang Amestrian Military yang telah membuktikan dirinya bahwa ia sangat mampu menjadi Fuher of Amestris berikutnya dan telah menunjukkan posisnya sebaig pengguan Alchemy elit dan menjadi seorang pahlawan perang

Teknik bertarung Mustang dalam pertempuran alchemy menggunakan sarung tangan yang terbuat dari "kain pyrotex / pengapian," sarung tangan ini membuat percikan ketika Roy menggosok jari-jarinya, dan bordir dengan Transmutasi api yang unik, hal itu memungkinkan untuk memanipulasi konsentrasi oksigen di udara.

Di saat ia menyerang, Mustang memanipulasi udara sekitar musuh dan membuatnya menjadi sambaran api untuk mengalahkanya.

ia dapat membakar sejumlah musuh di tempat dengan cekatan menghindari sekutu yang berdekatan. Mustang juga bisa membuat ledakan api besar dalam jangkauan area untuk mengalahkan jumlah musuh yang besar.

Kalian mungkin berpikir untuk melindungi serangan tersebut adalah menggunakan air tetapi ia bisa memisahkan air dan oksigen dan dapat membakar titik tersebut.

8.Rin Okumura (Blue Exorcist )




Rin Okumura adalah Orang dari keturunan satan yang mewarisi kekuatan api biru milik ayahnya. Kekuatan api tersebut di segel dalam  pedang pembasmi satan Kurikara.
Disaat ia marah kekuatan api biru yang besar keluar dari tubuhnya, tetapi awalnya ia tidak bisa mengendalikan api tersebut dan berlatih agar api tersebut dapat untuk membasmi para satan. ketika ia menarik Kurikara,
Besar api secara drastis meningkat dan sering menyebabkan Rin dimakan oleh apinya sendiri dan kehilangan pikirannya.

7.Portgas D.Ace (One Piece)




Seorang bajak lalu yang memakan buah mera mera, yaitu buah setan yang dapat memunculkan kekuatan tipe logia ber elemen api. Kakak dari luffy dan seorang anggota bajak laut Kurohige ini mempunyai kekuatan api yang sangat besar dan jika ia terserang serangan tubuhnya akan menembus dan berubah menjadi api.
Ace mampu mengeluarkan kekuatan api dalam jangkauan luas untuk mengalahkan musuh dengan jumlah banyak.
Untuk mengalahkan kekuatan Buah Setan tersebut harus menggunakan Haki. Tetapi ia kalah dalam perang Marinford untuk melindungi adiknya luffy, ia tewas setelah terkena serangan oleh Admiral Akainu. 
Mungkin jika ia masih hidup dan terus berlatih, mungkin ia akan menjadi bajak laut terkuat. kekuatan tersebut telah diwariskan dan sekarang dimiliki oeh Saudara nya yaitu Sabo.

6.Tsunayoshi Sawada (Katekyou Hitman Reborn)


Tsuna adalah Vongola ke sepuluh atau Juudaime, kepala keluarga Vongola yang termuda saat menjalani The Trial.

Ia adalah kandidat terakhir dari 5 kandidat Vongola kesepuluh. Keturunan dari Giotto, Vongola I, menyebabkan Tsuna memiliki Hyper Intuition yang banyak membantunya dalam bertempur dan menganalisa seseorang. Pada akhirnya ia lulus karena 3 kandidat lainya mati terbunuh dan berhasil mengalahkan Xanxus.

Lalu ia sah menjadi Vongola ke sepulug setelah menjalani The Trial saat terlempar ke masa 10 tahun mendatang.

Tekadnya diakui oleh 9 pemimpin Vongola terdahulu dan ia menerima tanda serta kekuatan yang mensahkan dirinya sebagai Vongola ke sepuluh berupa X Glove version Vongola Ring. Ia dapat mengeluarkan jet api  dan menembakanya.

Kekuatan besar yang disebut X-Burner yaitu Vongola Ring dimana Tsuna dapat menembakkan Dying will Flame dalam suhu tinggi.

Tetapi jurus ini tidak mudah dikuasai karena membutuhkan kemampuan menyeimbangkan antara Hard Flame sebagai yang ditembakkan serta Soft Flame sebagai penyokong tubuh Tsuna agar tidak terpental

5.Shana (Shakugan no Shana)



Seorang Flame Haze yang memiliki kalung yang merupakan Guze no Tomogara. Shana bisa menjadi orang biasa dan menjadi Flame Haze.

Jika ia menjadi Flame Haze, rambutnya akan berubah menjadi merah (kalau biasa hitam). Dia memiliki pedang bernama Nietono no Shana.

Shana mempunyai kekuatan api yang dapat ia gunakan untuk menyerang dan melindungi dirinya dari serangan musuh.

Shana bahkan dapat menciptakan gelombang api dan mendorong api begitu kuat ke arah musuh sampai membuat musuh terbakar.


4.Alibaba Saluja (Magi : The Labyrinth of Magic)







Alibaba merupakan Pangeran ke-3 dari kerajaan Balbad. Ia merupakan pangeran yang diasingkan dan kesehariannya berurusan dengan pedagang yang serakah.
 Hingga akhirnya ia bertemu dengan Aladdin dan memulai petualangan saat ia berhasil mendapatkan Amon sang jin Api dan memasukkan kekuatan Amon pada pedangnya,
 Kekuatanya menjadi kuat. Pedang yang dimilikinya mengeluarkan api dalam jumlah besar dan dapat mengalahkan musuh dengan mudah

3.Sasuke Uchiha (Naruto)

 salah satunya adalah kekuatan yang mempunyai elemen api Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pengguna Api Terkuat, Siapa Saja Mereka?
Sasuke Uchiha merupakan anggota dari klan uchiha yang terakhir setelah kematian kakanya itachi, kekuatan dari klan uchiha sebagian besar adalah elemen api.
Sasuke tidak hanya mengeluarkan teknik api biasa, ia juga mempunyai teknik khusus yaitu amaterasu setelah menerima Sharingan dari sang Kakak.
Kekuatan tersebut dapat membuat api berwarna hitam yang tidak bisa padam walaupun dengan air. Api tersebut hanya bisa dipadamkan oleh kehendak penggunanya sendiri. Sasuke mempunyai kekuatan Susano’o, yaitu kekuatan dari Sharingan yang menggunakan jumlah cakra yang besar dan jika ia melawan musuh yang kuat,
Sasuke akan mengkombinasikan kekuatan panah susano’o miliknya dan Amaterasu dan serangan tersebut akan menimbulkan ledakan yang besar.

2.Yamamoto Genryuusai (Bleach)

 salah satunya adalah kekuatan yang mempunyai elemen api Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pengguna Api Terkuat, Siapa Saja Mereka?
         
  Yamamoto Genryuusai adalah komandan Gotei 13 yang paling tua diantara semua shinigami di Soul Society.Dia memiliki penampilan seorang pria tua dengan mata merah.
jenggot putih yang sangat panjang, dan alis yang panjang Ada banyak bekas luka pada batang tubuh dan kepalanya. bekas luka tegak lurus di atas nya mata kanan, menunjukkan berbagai pertempuran di masa lalunya. 
Meskipun penampilannya tua dan rapuh, ia memiliki tubuh sangat berotot bahwa ia hanya mengungkapkan ketika iamengambil sikap pertempuran tertentu.
Zanpakutō Nya adalah yang tertua dan zanpakutō api miliknya yang paling kuat dan memiliki kekuatan serangan yang lebih besar daripada semua zanpakutō lainnya di Soul Society Dalam bentuk yang disegel. ,
Kekuatan Ryūjin Jakka yang sangat kuat mengambil penampilan tongkat  kayu berbahaya yang dapat digunakan seperti tombak. 
Pada setiap saat, Yamamoto langsung dapat menghilangkan penyamaran tongkat tesebut, dengan mengelupas kayu,
untuk mengungkapkan bentuk sebenarnya dari sebuah katana yang memiliki kekuatan api yang sangat besar dan. Kekuatannya begitu besar membuat Shinigami yang lain takut kepada nya.

1.Natsu Dragneel (Fairy Tail)

 salah satunya adalah kekuatan yang mempunyai elemen api Inilah Daftar 10 Karakter Anime Pengguna Api Terkuat, Siapa Saja Mereka?

Karakter pengguna api terkuat selanjutnya yaitu Natsu merupakan pemuda yang berasal dari guild sihir Fairy tail. Sejak kecil ia diasuh oleh seekor naga yang bernama Igneel. 

Ia pun mendidik natsu dan mengajari kekuatan menjadi dragon slayer. Setelah beberapa tahun kemudian Igneel  menghilang dan meninggalkan natsu dan akhirnya natsu ikut bergabung dengan fairy tail dan menjalin ikatan keluarga.

Kekuatan dragon slayer api milik natsu sangatlah kuat selain mengeluarkan kekuatan api. Ia juga dapat menyerap kekuatan apapun yang berupa api. bahkan api berwarna hitam milik Zancrow seorang God Slayer pun dapat ia makan.

Selain api Natsu juga bisa memakan  Petir jika ia mau. Mungkin jika semua karakter pengguna api berkumpul,


 mungkin Natsulah yang mungkin akan menang karena ia akan terus bertambah kuat dengan memakan api milik karakter lain
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+