Hongbin VIXX Jadi Bintang Utama Drama Komedi Romantis Bersama Aktris Jin Ki Joo

Ridhmedia
23/03/17, 10:49 WIB
 Drama ini menjadikan kesan pertama Hongbin membintangi drama bergenre komedi romantis Hongbin VIXX Jadi Bintang Utama Drama Komedi Romantis Bersama Aktris Jin Ki Joo

Drama ini menjadikan kesan pertama Hongbin membintangi drama bergenre komedi romantis. SBS yang akan menayangkan drama ini menjelaskan hari ini (23/03), bahwa Hongbin akan menjadi aktor utama untuk mini drama SBS Plus mendatang berjudul Wednesday 3:30 p.m (terjemahan harfiah), yang diatur mengudara pada 5 April.

Dia akan bergabung dengan model sekaligus aktris Jin Ki Joo, yang muncul di drama Scarlet Heart: Goryeo. Ini menjadi kali kedua Hongbin dalam sebuah drama sejak membintangi Moorim School tahun 2016.

Wednesday 3:30 p.m bercerita tentang seorang wanita (Jin Ki Joo) yang ditinggalkan oleh pacarnya dan mencoba kembali memenangkan hatinya dengan membuatnya cemburu. Dengan teman laki-laki dekatnya (Hongbin), dia memanipulasi media sosial untuk menciptakan kisah palsu 'lovestagram' (cinta+instagram). Kedua karakter yang berteman sejak kecil, dan sebuah romansa manis akan terungkap saat mereka mulai hidup bersama.

Terkait:  VIXX   Hongbin 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+