Eudora Gameplay And Build - Mobile Legends Bang Bang

Ridhmedia
01/05/17, 13:34 WIB


Eudora GamePlay and Build

Eudora dapat dibilang memang salah satu pendekar dasar yang harganya paling murah dan makainya pun sangat mudah, semudah goreng, angkat, tiriskan (kalo istilahnya Tukang Gorengan sih). Eudora dapat dibilang salah satu pendekar starter pack buat kita dapat main ranked bagi level kecil. 

Walaupun Harganya murah dan keliatannya ga guna-guna banget, nyatanya pendekar ini merupakan salah satu pendekar yang sering ditemui di Ranked Games.  

Eudora lebih condong ke permainan kooperatif alias kerja sama. Eudora cocok diduetin dengan  Role fighter dan tank apa saja terutama yang dapat ciduk maupun knockdown. Kalau duetnya sama-sama ngeluarin Combo Skill (Misal Ruby dengan Eudora), Seharusnya 1 musuh (kecuali tank/ semi tank) dapat mati kurang dari 2 detik. 

Eudora sangat bergantung dengan skill, jadi walaupun darah banyak juga kadang musti sering bolak-balik base buat isi Mana. Selain mana Cooldown Reduction juga musti diperhatikan biar dapat sering-sering cast skill. 

Salah satu kelebihan Eudora ialah Stun dan Ultinya dapat ngejer, jadi sekalinya kekunci, lawan lu makai skill kabur juga tetep kena. Misal, Saber makai Skill 2nya buat kabur, tapi ia udah kekunci, iya tetep aja kena.
Kekurangan Eudora, yang terang pertahanannya tipis. Kurang cocok untuk Duel 1 by 1. Tidak ada skill untuk kabur kecuali dengan Spell  seperti Flicker/Assault/Purify.  Kalau hanya kabur dari 1 pendekar tentu masih dapat pakai stunnya, kalo lebih dari satu ya pinter-pinter elunya aja. 

Combo Skill
Untuk Casting Skill, Sebisa mungkin tahan napsu kau buat makai skillnya Eudora secara asal-asalan, terutama skill keduanya. Combo Skill Eudora sekalinya dipakai dapat nguras darah musuh kau 40-80% (Tergantung Build). 

Skill Combonya Eudora hanya 2-3-1, Bisa juga 2-1-3, yang terang memang Stun duluan (Skill 2). Combo Skill harus dipakai secara cepat alasannya menurut skill pasif Eudora, Skill yang dicast sehabis skill lainnya maka akan nambah sakit damagenya. (Biasanya ada lambang PLN warna silver diatas kepala musuh lu)


Kalau sudah paham dengan cara kerja skillnya Eudora, dikala duet dengan tank atau fighter, assasin musuh menyerupai Natalia, Fanny dan Karina hanya menyerupai dagelan aja. Ya walaupun ga selalu menyerupai itu sih. 

Item Build
Ada beberapa Build Item/Gears buat Eudora versi gw. 

1.       Item Full Magic (Damage Dealer). Item ini Cocok dipakai Kalau di dalam party ada dua fighter dan 1 tank. 

2.       Build Cooldown Reduction. Build ini memungkinkan kau buat sering-sering cast skill. Build ini yang paling sering gw  pakai alasannya mempunyai kegunaan dari early game hingga late game. Saat War kita dapat sering-sering ngeluarin skill stun yang mana sangat membantu tim baik secara offense maupun defense. 

3.       Build Full Support & Durability. Build ini cocok bila party kau lebih empuk biasanya, Misalnya 2 marksman, 1 fighter dan 1 assasin, 1nya lagi kau pake Eudora. 

Berikut semua Build tersebut: 



Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+