Clint Gameplay And Build

Ridhmedia
01/05/17, 15:22 WIB
Clint merupakan salah satu tipe marksman di Mobile Legends. Untuk memakai Clint, musti pinter-pinter jaga jarak dengan lawannya. Clint lezat digunakan sebagai carry maupun sebagai tukang push tower. Attck dan Attack speed ialah item yang wajib buat Clint.


Skill

Passive: 4 detik Setelah makai skill 1, 2, atau ulti, basic attack selanjut akan deals 120% damage dari basic attack dalam 1 line. 
Skill 1 (Blind Smoke, CD 10 detik): Clint melempar bom asap, deals 190 physical damage dan dapat menciptakan efek lambat ke lawan yang kena sebesar 55%, selain itu kalau di serang dari area asap tersebut, maka hit rate musuh akan berkurang 25%. Skill ini biasanya digunakan untuk poke / harass lawan di early game. 
Skill 2 (Heel Rope, CD 12 detik): Kalau memakai skill ini, maka kita otomatis akan lompat mundur menjauh dari lawan. Dan kalau kita tap/klik attack maka akan deal damage. Skill ini cocok digunakan pas misalnya; Alucard atau Freya atau Balmond tiba-tiba lompat ke arah kita, maka kita dapat eksklusif mundur. Sayangnya efek ini tidak dapat menembus tembok, jadi kalau dibelakangnya ada tembok ya sama aja bohong, wkwkwk. Skill ini memang cocok buat Clint alasannya ialah beliau tipe marksman (yang sering jadi incaran Assasin/fighter) alasannya ialah deffnya rendah. 
Ultimate (Howitzer, CD: --): Skill ini yang berdasarkan gw sangat asik makainya, alasannya ialah ia Cooldownnya sangat cepat. Memang sih ga terlalu besar damagenya , maka dari itu Gearsnya pilih yang menambah attack dan crit alasannya ialah kita ga perlu pusing mikirin Cooldown lagi. 
Combo Skill: Ulti > Skill 1 > Attack, attack, attack > Ulti > Attack, Attack, Attack > Ulti > Skill 1 > Attack, attack, attack. (Skill 2 digunakan secara kondisional, gunakan dikala kau terdesak, alasannya ialah kalau digunakan dikala musuh kau terdesak dan tetiba kau ngejauh dari dia, beliau malah terselamatkan, wkwkwkwkwk). 
Abilities/Spell: Fury (recommended), skill ini lezat digunakan buat by 1 maupun dikala war. Buat yang suka push tower solo dapat gunakan skill teleport ke minion, apa dah itu lupa gw namanya. Flicker juga oke, dapat buat kabut dapat buat ngejer musuh yang sekarat. Selain itu dapat juga pakai Spell Purify untuk kabur dikala kena stun atau slow. Kalau spell memang tergantung kesukaan pengguna. 
Emblem: Physic atau fighter atau roamer, sesukanya aja kalau yang ini.

Gears/Item Build

1. Endless Battle: Gears ini untuk menambah Attack, HP, Movement Speed, Lifesteal dan Mana, dapat dibilang gears ini sangat membantu dari sisi offense maupun defense. Alternatifnya ialah Tooth of Greed, lebih murah dan dengan lifesteal 25% namun tanpa komplemen HP dan Mana.
2. Swift Boots: Untuk nambah Kecepatan Gerak dan Kecepatan Serangan
3. Blade of Despair. Untuk menambah Attack, Attack speed dan Crit Chance
4. Blade of Destruction. Untuk menambah Attack dan Chance
5. Wind Chaser. Untuk menambah Attack dan Penetrasi fisik. Item ini dapat membantu lawan yang armornya besar menyerupai tank. Jika tidak menemui tank di battle, Anda dapat menggantinya dengan Blade of Despair sehabis koin Anda cukup di battle.
6. BloodThisty King. Untuk menambah HP SEBESAR 1550, dan 75 HP regen. Saat kau melaksanakan kill atau Assis, HP kau akan bertambah 20% dalam 5 detik. 
Ada juga Build Legend dari Mobile Legend Boost team, btw Ts kini lebih suka pakai build ini.  


Catatan: Sebagai marksman, alias petarung jarak, dikala war, apalagi tim kau kalah jumlah, jangan sok sok hero makai Clint maju paling depan. Petarung jarak kelebihannya memang ada di jarak danamge yang besar, jadi biarkan tim kau yang rolenya tank/fighter/initiator yang buka war, usahakan tunggu musuh pada lepas skill, gres kau ikutan nyerang alasannya ialah mereka rata2 masih CD skillnya jadi lebih gampang kemungkinan kau bertahan juga lebih besar. 
Lebih kurangnya gw mohon maaf Clint merupakan salah satu tipe marksman di Mobile Legends Clint GamePlay and Build , Semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+