Informasi dan Sinopsis Katekyo Hitman Reborn!

Ridhmedia
20/05/17, 07:41 WIB
 di sekolahnya ia sangat payah dalam berbagai pelajaran khususnya ia tidak mempunyai bakat Informasi dan Sinopsis Katekyo Hitman Reborn!

Sinopsis Anime Katekyou Hitman Reborn

Sawada Tsunayoshi, merupakan seorang murid SMP

yang dibilang sebagai pecundang, di sekolahnya ia sangat payah dalam berbagai pelajaran khususnya ia tidak mempunyai bakat dalam hal olahraga. 

Tsuna juga mempunyai permasalahan dalam hal percintaan yaitu orang yang disukainya bernama Sasagawa Kyouko sudah mempunyai pacar. 

Kehidupan Sawada yang menyedihkan tersebut berubah ketika datangnya seseorang dengan tubuh kecil bernama Reborn yang ternyata ia adalah seorang pembunuh bayaran nomor 1. 

Maksud dan tujuan Reborn datang ke tempat Tsuna adalah untuk mengangkat dirinya sebagai sebagai ketua mafia karena ia merupakan keturunan ke-10 dari keluarga Vongola yang terkenal. 

Reborn memberikan kemampuan Tsuna yaitu “Dying Will” dengan menembakan pistol ke arah Tsuna. Setelah itu dalam kehidupanya di sekolah Tsuna yang awalnya pecundang menjadi orang yang dianggap pahlawan.

Informasi Anime Katekyou Hitman Reborn

Jappanese
: 家庭教師ヒットマンREBORN!
Type
: TV
Jumlah Episode
: 203
Sumber
: Manga
Produser
: TV Tokyo, Dentsu, Marvelous Entertainment, Pony Canyon, 
  d- rights
Genre
: Action, Comedy, Shounen, Super Power
Studio
: Artland
Ditayangkan
: 7 Oktober 2006 - 25 September 2010
Durasi
: 24 Menit per episode

Katekyo Hitman REBORN! (家庭教師ヒットマンREBORN!)  merupakan serial manga karangan Akira Amano, dipublikasikan di Jepang oleh Shonen Jump Shueisha Mingguan dari 24 Mei 2004 sampai 12 November 2012.

Serial ini diadaptasi menjadi anime, diproduksi oleh studio Artland dan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober 2006 dan berakhir pada tanggal 25 September 2010

Karakter Anime Katekyou Hitman Reborn


Tsunayoshi Sawada

Tyunayoshi Sawada atau dapat dikenal sebagai Tsuna merupakan tokoh utama dalam cerita Katekyou Hitman Reborn. Pada awal cerita Tsuna merupakan seorang pelajar SMP yang tidak tidak berguna dan pengecut.

Di kehidupan sekolahnya ia dianggap pecundang karena tidak bisa melakukan hal apapun termasuk dalam bidang olahraga.

Setelah bertemu dengan seorang Hitman bernama Reborn,

ternyata Tsuna merupakan generasi ke-10 dari keluarga Vangola, yaitu keluarga mafia yang terkuat di italia. Reborn berniat untuk melatih Tsuna sebagai penerus keluarga Vangola namun ia menolak keras karena Tsuna tidak ingin melakukan hal yang berhubungan dengan Mafia.

Tsuna selalu menyangkal bahwa ia merupakan seorang bos Vangola,

dan menghindari orang yang terlibat dengan Mafia. Namun pada akhirnya ia menerima takdirnya menjadi bos mafia dan bersiap melawan musuh dihadapanya.

Reborn

Reborn adalah Karakter eponim dari seri Katekyou Hitman Reborn.

Ia merupakan seorang anak yang menerima kutukan Arcobaleno dan menjadi pengasuh Tsuna untuk menjadi bos mafia keluarga Vangola.

Reborn merupakan seorang hitman terkuat yang mengenakan topi fedora dengan corak berwarna orange dan memakai jas,sepatu, dan celana berwarna hitam. Reborn juga mempunyai peliharan berupa seekor kadal berwarna hijau yang selalu naik di topi nya.


Kyouya Hibari

Hibari merupakan ketua comite kedisiplinan di sekolah SMP Namimori yang mempunyai anggota terdiri dari orang-orang berandalan. Seperti anak buahnya, Hibari juga memiliki sifat berandalan.

Dengan menggunakan statusnya ia dapat mempermalukan murid lainya.

Ia tidak hanya ditakuti oleh para murid sekolah Namimori, tapi juga seluruh penduduk Namimori takut kepadanya. Meski ia memiliki sifat buruk seperti itu, Hibari lebih suka menyendiri dan kadang sedikit peduli dengan bawahanya.

Ia juga mempunyai rasa kebanggaan terhadap sekolahnya dan mungkin ia merupakan satu-satunya murid yang menyukai lagu sekolahnya sampai Hibari menggunakanya sebagai Ringtone.

Hibari juga mempunyai sifat lemah lembut terhadapa anak kecil dan hewan kecil.

Ia memelihara seekor burung kecil dan menamainya Hibird ( singkatan dari Hibari’s Bird ). Jika ada orang yang mencoba mengganggunya, Hibari tidak akan segan-segan menghajar orang tersebut.

Hayato Gokudera

Merupakan seorang pria yang lahir di italia dan saat dia di Jepang,

Hayato bermaksud untuk bersekolah ke SMP Namimori sebagai murid pindahan. Awalnya maksud kedatangan Hayato adalah untuk menguji kekuatan Tsuna dan membuktikan bahwa dirinya pantas sebagai bos mafia Vangola selanjutnya.

Namun setelah Tsuna menyelamatkanya, Ia menjadi tertarik pada Tsuna dan ingin menjadi tangan kananya.

Di Sekolah Hayato disukai oleh banyak perempuan dan saat valentine ia terus diikuti para wanita untuk memberikanya coklat. Ia jengkel dengan perlakuan mereka, dan yang ia inginkan saat ini adalah menjadi pengikut Tsuna.


Takeshi Yamamoto

Takeshi Yamamoto atau dikenal sebagai Takeshi merupakan tokoh protagonist dalam serial ini. Takeshi merupakan seorang anak yang selalu ceria dia merupakan murid satu kelas dengan Tsuna.

Impianya ingin menjadi seorang pemain baseball proffesional,

di kehidupanya sebagian besar untuk berlatih atau membantu ayahnya untuk bekerja di restoran sushi. Karena sifatnya yang menyenangkan,

Takeshi bukanlah orang yang sulit untuk dijadikan teman, Ia dapat membuat beberapa karakter yang mempunyai sifat kasar menjadi temanya seperti Superbi Squalo atau Hibari Kyoya.

Lambo

Lambo merupakan seorang hitman 5 tahun yang berasal dari Keluarga Italia bernama Bovino. Lambo merupakan seorang hitman yang sama dengan Reborn. Namun ia adalah hitman yang menjadikan Reborn sebagai sainganya.

Maksud kedatangan ia ke jepang adalah untuk membunuh Reborn untuk membuktikan bahwa ia pantas sebagai penerus ketua keluarga Bovino.

Ia menggunakan senjata berupa granat yang membuat dirinya menjadi wujud dewasa dan menjadi dirinya lebih kuat. Namun karena ia masih 5 tahun. Sifatnya masih seperti kekanak-kanakan dan cengeng.

Ryouhei Sasagawa

Ryouhei merupakan kakak dari Kyoko Sasagawa, seorang gadis yang disukai oleh Tsuna.

Ryouhei merupakan seorang pria yang menyukai tinju. Ia merupakan seorang murid kelas 3 dari SMP Namimori dan ia menjadi ketua dari klub boxing.

Di masa lalunya pada saat ia menjadi murid SD ia pernah bertemu dengan murid SMA lalu dipuluki oleh mereka dan Ryouhei menerima banyak luka di tubuhnya.

Ryouhei mempunyai kebiasaan untuk mengajak seseorang yang ia anggap cocok untuk masuk ke klubnya termasuk Tsuna. Karena aktivitas boxing nya, ia mempunyai fisik dan tubuh yang lebih kuat dari keluarga Vangola yang lain.

Walaupun ia tidak tahu apapun soal mafia, Ryouhei selalu berusaha dan berjuang keras untuk melindungi teman-temanya

Chrome Dokuro

Chrome Dokuro atau dikenal sebagai Nagi, seorang gadis berusia 13 tahun yang merupakan seorang Mist Guardian dan salah satu bawahan Mukuro sebagai penghubung dirinya untuk mengetahui dunia luar dari penjara Vendicare.

Chrome merupakan seorang gadis yang pemalu, ia tidak berani berbicara kepada siapapun kecuali dengan Mukuro.

Ketika bertemu dengan orang lain, ia selalu gugup dan kebingungan. Dalam bertarung ia menggunakan kekuatan dari Mukuro yaitu membuat ilusi binatang, senjata trident, dan lain-lain.


Rokudou Mukuro

Mukurou merupakan tokoh antagonist dari seri awal katekyou hitman reborn. Dia adalah seorang mafia berusia 15 tahun yang memimpin sebuah geng bernama geng Kokuyo.

Anggota dari geng tersebut merupakan para penjahat keji yang kabur dari penjara.

Mukuro sendiri juga merupakan seorang tahanan dari italia yang kabur. Di cerita selanjutnya Mukuro menjadi peran utama dalam cerita dan ia menjadi sekutu dari Tsuna.

Walaupun ia menjadi sekutu Tsuna, Mukuro tidak memiliki rasa kepedulian terhadap penderitaan orang lain.





Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+