Memperkecil Pemakaian Memori Oleh Mobile Legends Dengan Menghapus Battle Records

Ridhmedia
21/06/17, 14:58 WIB
Kamu mungkin agak heran dengan banyaknya memori penyimpanan yang kepakai oleh Mobile Legends di HP kau padahal dulu pas nginstal ga gede-gede amat instalannya. Misal ada yang memori penyimpanannya udah kepake 800 mb, 1GB, 1,2 GB dan lain sebagainya. Ini tentunya menciptakan memori kita lebih sesak sedangkan kita masih perlu menyimpan banyak sekali file lain.

Ini pas Mobile Legends di HP gw makan memori 474 MB, (Sebelumnya 1,2 GB, tapi udah dibersihin, terus gw main bberapa battle jadi kini ada 474 MB) 


Sebenarnya itu ga semuanya file instalan, jadi data battle-battle yang kau mainkan otomatis tersimpan di dalam memori penyimpanan (storage). Nah kita sanggup menghapus data battle tersebut secara manual dan menciptakan memori lebih lega.

Caranya masuk ke memori penyimpanan internal kamu, sanggup dengan Explorer atau semacamnya. Kalau TS pakai ES File Explorer.
Buka Android >> data >> com.mobile. legends >> files >> dragon, akan ada folder berjulukan BattleRecord. Hapus folder tersebut.




Memori kau seharusnya sudah lebih lega, Dan kau sanggup melihat perbedaannya (Dalam teladan ini dari 474 MB ke 432 MB). Kalau contohnya jumlah memori internal tidak berkurang, coba cek Recycle Bin. Aplikasi ibarat ES File Explorer mempunyai Recycle Bin, dimana kita sanggup mengembalikan file yang kita hapus, nah hapus folder BattleRecord tadi dari Recycle Binnya ES File Explorer.



Oiya tidak perlu khawatir perihal menghapus folder tersebut alasannya sesudah kita main lagi maka akan otomatis terbuat lagi folder BattleRecord yang memuat data battle kita.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+