Tanggapi Masalah Lag, Developer Ml Rilis Pesan Bagi Seluruh Pemain

Ridhmedia
23/06/17, 03:06 WIB
Seperti yang kita ketahui, Banyak players Mobile Legends yang mengeluhkan wacana lag di dalam game. Keluhan ini terutama bagi player yang sudah merasa mempunyai jaringan yang baik (Sinyal 4G dan Ping Hijau) namun masih saja ngelag di dalam game. Terlebih lagi pengguna merasa bahwa situs lain oke-oke saja ketika dibuka, sanggup youtuban dengan lancar, sanggup buka game lain dengan lancar, namun ketika main ML malah ngelag dan memperkecil kesempatan menang.

Hal ini sudah terjadi semenjak usang dan makin berlarut-larut, sampai beberapa orang menyatakan akan pensi alias pensiun dari game. Tentunya memang tidak semua player mengalami Lag ini, kau sanggup buktikan ketika masuk dalam party yang penuh, sanggup dibilang hampir semuanya mempunyai ping Hijau dan sanggup bermain dengan lancar. Tapi ibarat yang kita ketahui, Mobile Legends mempunyai Jutaan pemain, jikalau 100.000 orang protes mengenai lag tentu saja itu merupakan hal yang serius untuk ditanggapi.

Mengenai hal ini, Pihak Developer pun telah bekerja keras memperbaikinya dengan banyak sekali cara. Bahkan menciptakan surat bagi seluruh player. Begini isi surat tersebut:

Dear Player,

Sejak hari pertama perilisan, ambisi Mobile Legends yaitu untuk menghubungkan pecinta MOBA seluruh dunia dan berkompetisi bersama. Dev kami telah melaksanakan banyak upaya untuk mencapat ambisi ini.

Terlepas dari semua kesulitan yang telah kau atasi, ada dilema yang terus mengganggu kamu: LAG. Para Developer ML telah membaca setiap komentar yang Anda kirim di App Store, Google Play, dan Facebook wacana LAG. "Tolong perbaiki Lag" "Ping Hijau masih aja Lag" "Setelah Update sangat Lag". Masalah LAG menyakiti Anda dan merupakan rasa sakit di hati kami.

Percayalah pada kami, setiap kali Anda bertemu dengan LAG, para Developer prihatin dan mencoba yang terbaik untuk memperbaikinya.

Jika lag berasal dari Operator Jaringan, kau akan segera menghubungi mereka dan minta mereka untuk memperbaiki dilema ini. ML telah menjadi kawan bisnis dengan lebih dari 30 Operator di seluruh dunia.

Jika Lag berasal dari server, kami akan membeli dan menyediakan lebih banyak Server. Sampai kini ML telah mengerahkan lebih dari 100 Server yang meliputi 130 Negara dan wilayah. Kedepannya juga akan ada lebih banyak server.

Jika Lag berasal dari Bug, Dev kami akan merilis perbaikan secepatnya. Ada lebih dari 100 perbaikan semenjak ML lahir.

Tim ML tidak pernah mengabaikan perasaan player. Baru-baru ini para Dev kami telah menciptakan terobosan mengenai info Lag Cross-National Battle. Solusi gres ini sanggup menciptakan Anda bermain dengan lancar bahkan dengan Ping yang tinggi dan diperkirakan akan dirilis pada bulan juli.

Kami berharap ketika ini kami sanggup menghadirkan situasi yang bebas lag! Terima kasih atas sumbangan Anda terhadap Mobile Legends.


Mudah-mudahan terobosan tersebut sanggup berhasil dan lag pun teratasi sampai kita sanggup bermain dengan lancar walau dengan keadaan ping yang tinggi. Terima kasih juga kepada Developer yang telah berusaha dengan sekuat tenaga untuk kenyamanan bermain kami para playernya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+