Hati-Hati Dengan Penawaran Diamond Gratis - Sudah Banyak Korban Phishing

Ridhmedia
16/07/17, 06:12 WIB
Phishing ialah tindakan memperoleh info eksklusif menyerupai User ID, Password dan data-data sensitif lainnya dengan menyamar sebagai orang atau organisasi yang berwenang melalui sebuah email. (ITB Network Information Center).

Anda mungkin sering melihat penawaran-penawaran Diamond gratis, Skin Fratis, Hero Gratis, Battle Point Gratis, dan lain sebagainya yang tersebar di media umum terutama Grup FB. Penawaran tersebut di posting di grup Fb sebagai Post maupun Komentar. 




Penawaran tersebut menyediakan link website yang telah didesain sedemikian rupa biar tampak resmi. 
Website tersebut juga akan meminta ID dan Password Login Anda sebagai syarat untuk mendapat diamond dan lainnya. 
Tentu saja itu bohong besar, Mereka meminta ID dan Password Anda yang kemudian akan dikumpulkan untuk keperluan tertentu. 

  • Mereka sanggup saja menjual sayan Anda, 
  • Bisa memakai akun Anda semaunya sehingga WinRate Anda rusak, 
  • Bisa memakai diamond Anda, 
  • Dan mereka juga sanggup mengganti info login Anda sehingga Anda tidak sanggup login kembali ke sayan Anda. 

Sudah cukup banyak keluhan perihal akun yang kena hack baik di grup maupun di Forum Mobile Legends, jadi Anda harus berhati-hati dengan sayan Anda. Jangan memperlihatkan info akun sembarangan. 

Selain itu, Anda juga sebaiknya tidak tergiur dengan Diamond murah maupun Diamond illegal (yang didapat dari carding), alasannya ialah itu berresiko menciptakan diamond Anda minus dan sangat rawan terkena ban permanen. Kepada penjual pun sebaiknya jualan diamond yang normal aja, uang halal makannya yummy bro.

Selain Mobile Legends, Phishing juga marak dilakukan di komunitas game-game populer lainnya menyerupai Clash of Clans, Clash Royal, Seven Knight, Ace of Arena, Heroes Evolved, Mobile Arena, dan lain sebagainya.



Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+