Tips Memakai Mage Di Mobile Legends

Ridhmedia
01/08/17, 04:46 WIB
Mage juga merupakan petarung jarak jauh menyerupai Marksman, tugas utamanya ialah menguras HP lawan alias Damage Dealer. Mage sangat mengandalkan skill pendekar di dalam permainan, berbeda dengan MM yang lebih mengandalkan basic attack.

Post ini membahas Mage tipe jarak ya, jadi Karina tidak termasuk alasannya ialah ia juga bekerjsama lebih ke Assassin.

Role mage rata-rata gampang dipakai kecuali Kagura, jadi memang cukup banyak penggunanya. Dan di post ini gw coba ngerangkum tips-tips buat pengguna mage biar mudah-mudahan lebih mantap mainnya.



Baca juga

Tips Menggunakan Mage di Mobile Legends

1. Harus Jago Jaga Jarak
Mage rata-rata mempunyai HP yang tipis dan tidak mempunyai skill untuk kabur, jadi kau harus pintar-pintar menjaga jarak dari musuh, Menyerang sebaiknya dari belakang tank atau fighter saja. Dan ingat, jangan maju sembarangan dikala war.

2. Build Mana Regen
Penggunaan Mana oleh Mage sanggup dibilang cukup boros alasannya ialah sering menggunakan skill. Hal ini sanggup kau atasi dengan membeli Item Mana Regen di shop, yaitu Magic Necklace (Kalung yang warna ungu). Ini lebih baik ketimbang kau ngambil buff biru kemudian ribut dengan Assassin atau Fighter di tim kamu.

Jangan lupa untuk menjual kembali item kalung tersebut kalau slot item kau mulai penuh.

3. Build Cooldown Reduction dan Magic Penetration.
Karena mage sangat mengandalkan skill, ada baiknya kalau skill yang kau punya sanggup dipakai lebih cepat. untuk hal ini kau sanggup menggunakan item yang mempunyai Cooldown Reduction. Selain itu, Magic Penetration juga penting untuk menembus pertahanan magic lawan.

4. Gunakan Spellvamp sebagai pengganti Lifesteal. 
Spellvamp sangat menyerupai dengan lifesteal, hanya saja spellvamp menambah darah dikala skill kita mengenai lawan (kalau lifesteal menambah darah dikala attack biasa mengenai lawan). Makin besar damage yang kita keluarkan maka makin besar darah kita yang bertambah.

5. Jangan pergi sendirian terlalu jauh
Mage selalu jadi sasaran empuk untuk pengguna Assassin dan fighter, apalagi untuk digank. Makara jangan bepergian sendirian terlalu jauh tanpa membaca situasi dan kondisi, takutnya kau nanti mati konyol, semakin usang waktu yang kau buang di base buat respawn, maka semakin usang item kau jadi.

6. Pahami Skill Mage yang kau pakai
Tiap mage punya spesialisasinya sendiri, terutama dalam hal disable/stun, pahami skill pendekar yang kau gunakan dengan baik biar keuntungannya maksimal. Misal, gunakan skill 2 Nana untuk menggagalkan Ulti Tigreal/Akai yang sedang akan Open War. Atau Gunakan Skill Beku Aurora dikala Tank di tim kau lagi Crowd Control tim lawan, jadi mereka beku berjamaah dan tim kau dengan gampang menghabisinya.

7. Gunakan Skill Disable untuk kabur dalam keadaan terdesak. 
Hampir semua mage punya skill disable, menyerupai Eudora misalnya, ia punya stun, Aurora punya beku, dan Nana punya polimorph. Nah dalam keadaan terdesak, contohnya musuh mengejar kamu, kau sanggup stun mereka sambil kemudian kabur.

8. Spell
Spell yang paling banyak dipakai oleh Mage ialah Flicker. Spell ini selain sanggup membantu mengejar lawan, juga sanggup dipakai untuk menjauh dari lawan.

9. Potion. 
Saat semua item sudah jadi dan pertandingan belum juga berakhir, ada baiknya kau beli Magic Potion (Potion Biru). Potion ini akan menambah 30 Magic attack dan 5% CDR selama 120 detik.

Sekian dari saya, semoga post ini bermanfaat, silahkan gabung di grup fb kita buat saling bantu mengenai Mobile Legends di Mobile Legends Indonesia Tips & Guide



Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+