Tips Memakai Tank Di Mobile Legends

Ridhmedia
31/07/17, 04:20 WIB
Biar pengguna Tank bertambah dan lebih tahu cara makenya, gw coba berinisiatif bikin post ini, secara pengguna tank tak sebanyak pengguna role lainnya, padahal peranannya cukup besar dalam tim. Selain itu, Indonesia sebagai salah satu negara pemain mlbb terbanyak juga telah menghadirkan satria orisinil Indonesia dengan role/peranan Tank yaitu Gatotkaca.


Baca juga

Tips Makai Tank di Mobile Legends

1. Percaya sama tim.
Baik kau main secara solo maupun tim, modal utama makai tank ialah bahwa kau bakal percaya dengan tim kamu. percaya mereka bakal sanggup diandalkan/bisa cover ketika kau open war atau ketika kau jadi samsak.

2. Pahami skill satria yang kau pakai.
Pahami apa aja yang sanggup dilakukan satria yang kau gunakan. Misalnya Mino, Tunggu ia dalam mode rage dulu gres open war, Tigreal; lompat ke tengah musuh dulu gres ulti, Gatot: tunggu musuh berada dalam jarak ultinya kemudian terbang dan arahkan ke mereka, Franco: bidik salah satu role penting di tim lawan (mage/mm/healer) sesudah dapat, gres maju dan open war.

3. Pastikan tim dalam keadaan siap.
Saat kau mau open war atau minimal 2 vs 2, pastikan anggota tim kau dalam keadaan siap. Kamu sanggup melihat Ulti tim kau tersedia atau tidak di icon anggota tim di belahan atas layar (disamping skor pertandingan), yang warna hijau. Dan kau juga sanggup melihat seberapa banyak darah mereka disana.
Pastikan juga musuh kau dalam jarak serang tim kamu, jadi kau ga sia-sia jadi tumbal. Ya jikalau tim kau terlalu jauh biasanya malah kau kena kill sia-sia.

4. Jangan ragu-ragu.
Saat kau akan mendekati musuh, jangan terlihat menyerupai orang yang ragu-ragu, kayak mau maju, kayak nggak, maju - nggak - maju - nggak, keraguan menyerupai itu biasanya terbaca oleh lawan dan mereka lebih PD buat nyerang tim kamu. Kamu maju dengan PD aja, percaya bahwa timkamu sanggup back up/cover kau dengan baik.

5. Usahakan level dan item tidak tertinggal.
Hanya sebab kau tank, bukan berarti level dan item kau harus jauh tertinggal. Kalau kau duet dengan assassin/fighter dan kemudian mereka jungling ketika minion sudah clear, kau ikutan aja sebab kau juga bakal kecipratan gold dan expnya. Yang terang buffnya agar buat mereka saja.

6. Gunakan Item Deff/Pertahanan
Ya walaupun terang bahwa tank seharusnya makai item Deff, tapi masih ada aja orang-orang yang pasang item Full Damage ke tanknya, jadi mungkin ingin ngetank sambil ngekill. Kalau balmond sih masih cocok dibentuk build campuran (hybrid) antara tank dengan fighter. Namun ane suka duka ngeliat Gatotkaca atau johnson dipasang build full magic damage. Atau Franco dengan item Full attack. Karena mereka jadi cepat mati sementara fungsi tanknya tidak maksimal.



7. Spell
Spell paling banyak dipakai oleh tanker ialah Flicker dan Healing Spell. Flicker membantu kita untuk mendekat ke musuh secepat kilat, sementara Healing spell membantu kita menambah HP sebanyak 15%.

8. Potion
Saat semua item kau sudah jadi dan game masih belum berakhir, ada baiknya kau beli potion. Beli Rock Potion yang ada di item shop. Potion ini akan menambah deff kau selama 120 detik.

Sekian dari saya, semoga post ini bermanfaat.

 Jika Anda ingin menambahkan silahkan input di komentar.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+