30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Ridhmedia
26/11/17, 11:12 WIB
 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Anime NTR ( Netorare ) Terbaik dan ternyesek tingkat, Low, Hard sampai Extreme. NTR yang memiliki kepanjangan NeToRare, merupakan sebuah hubungan yang melibatkan cinta segitiga atau lebih, lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih, dan salah satu kekasih tersebut telah melakukan hohohihe skidipapap dengan orang lain.

Biasanya orang-orang salah mengartikan NTR dengan arti lain, seperti “Nikung Tanpa Rem” , “Nikung Tanpa Ragu”, “Nikung Tak Ragu” dan lain-lain.

 Hal itu merupakan sebuah kesalahan karena Anime dengan tema perselingkuhan atau hanya “nikung” saja tidak bisa dikategorikan sebagai anime NTR.

Contoh Kisah NTR adalah ketika kalian memiliki seorang pacar, namun pacar kalian tiba-tiba ditikung teman anda sendiri.

Tidak hanya itu, setelah pacar kalian diambil orang lain, ternyata pacar kalian dan selingkuhanya melakukan hal-hal dewasa seperti hohohihe skidipapap. Sudah tahu kan bagaimana jika kalian mengalami hal tersebut?? Untuk kali ini Ridhmedia merekomendasikan anime NTR dari tingkat low, hard, hingga extreme


30. Koi To Uso

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.88
Genre : Drama, Romance, School
Sinopsis :

Bercerita tentang sebuah masa depan, Jepang telah menetapkan sistem pemerintahan yang disebut sebagai “The Red Threads of Science” untuk mendorong keberhasilan dalam pernikahan dengan tujuan meningkatkan tingkat angka kelahiran yang semakin menurun setiap tahunya.

Dengan perhitungan yang telah ditetapkan, Pemerintah menetapkan kepada para remaja yang usianya sudah menginjak 16 tahun, bahwa mereka harus dijodohkan dengan pasangan yang telah mereka tetapkan.

Dari situasi tersebut, Yukari Nejima, seorang remaja yang tidak peduli dengan sistem pemerintahan tersebut, ia bahkan menganggap sistem tersebut mungkin merupakan hal yang baik.

Nejima jatuh cinta dengan teman sekelasnya bernama Misaki Takasaki,

ketika Nejima mengungkapkan perasaan yang begitu lama kepada Takasaki, pada suatu malam, tiba-tiba pemerintah membawa kabar untuk Nejima bahwa ia akan akan berpasangan dengan seorang gadis bernama Ririna Sanada. 

Kini Nejima harus menjalani hubungan cinta bohongan demi mengikuti aturan pemerintah dan ia dihadapkan dengan dua keputusan, mengikuti aturan pemerintah dan lupakan Misaki, atau tetap mempertahankan Misaki dengan menjalani hubungan terlarang.

29. Glasslip

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 5.53
Genre : Romance, Slice of Life, Supernatural
Sinopsis :

Sebuah keanehan terjadi pada diri seorang gadis bernama Touko Fukami, ia merupakan gadis yang memiliki cita-cita sebagai seorang seniman kaca karena ia berasal dari keluarga yang menjalankan bisinis kaca.

Ia selalu menikmati hidupnya dengan tenang tanpa rasa khawatir walaupun ia merasa aneh dengan apa yang terjadi dengan dirinya.

Ia terkadang melihat bagian atau gambaran masa depan jika ia fokus di depan kaca.

Pada musim panas ke 18, Touko dan teman-temanya mengikuti acara festival kembang api musim panas. Ketika mereka memenangkan sebuah permainan festival dan mendapatkan sebuah kacamata 4 dimensi, Touko memakainya, lalu ia melihat suatu hal yang aneh, namun ia mencoba mengabaikan hal tersebut.

Touko berniat tidak ingin menceritakan rahasia anehnya kepada teman-temanya,

akan tetapi ketika masuk sekolah ia bertemu dengan seorang murid pindahan baru bernama Kakeru Okikura, ia merupakan remaja yang penyendiri, berimajinasi tinggi, dan aneh.

Setelah mereka bertemu di sekolah, Touko bertemu denganya lagi di kafe favoritnya bersama teman-temanya.

Hal yang mengejutkan terjadi ketika Kakeru ternyata mengetahui rahasia yang dimiliki Touko.

Suara suara yang didengar oleh Kakeru membuat keberadaan Touko dan Kakeru terganggu. Musim panas yang mereka jalani kali ini merupakan musim panas yang tak terlupakan dan dipenuhi kasih sayang, harapan, suka dan duka.

28. Boku dake ga Inai Machi

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.58
Genre : Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Sinopsis :

Bercerita tentang Satoru Fujinuma, seorang pria berusia 29 tahun yang menjadi seorang artis manga, memiliki sebuah kemampuan untuk kembali ke beberapa menit sebelum kejadian.

Kemampuan tersebut ia dapatkan setelah ibunya menjadi korban dalam pembunuhan.

Kemampuan fenomena tersebut bernama “Revial” dan kemampuan tersebut ia terima untuk menguntungkan dirinya dalam menyelamatkan nyawa orang-orang yang ia sayangi.

Suatu ketika Satoru dituduh sebagai pelaku pembunuhan yang terjadi kepada orang terdekatnya.

Untuk mengetahui kebenaran Satoru memakai kemampuanya untuk kembali ke masa sebelum kejadian. Namun kini ia tidak kembali beberapa menit sebelum kejadian, tetapi kembali ke waktu 18 tahun yang lalu dimana ia masih menginjak bangku sekolah dasar.

Ia menyadari bahwa pembunuhan tersebut ada hubunganya dengan penculikan dan hilangnya kepada salah satu teman masa kecilnya, yaitu Kayo Hinazuki.

Hal ini merupakan kesempatan besar bagi Satoru untuk mengungkap misteri yang tak terpecahkan, Satoru memulai perjuanganya untuk memulai tugas dalam mengungkap kebenaran yang terjadi pada 18 tahun yang lalu dan menyelamatkan orang-orang yang ia sayangi.

27. Ao Haru Ride

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.85
Genre : Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life
Sinopsis :

Yoshioka Futaba, seorang gadis yang menjalani kehidupan SMP-nya dengan tidak begitu menyenangkan. Karena sifatnya yang terlalu feminim dan pemalu, banyak sekali siswa laki-laki yang menyukainya, namun hal itu menyebabkan para siswa perempuan merasa iri sehingga mereka mengucilkan Futaba.

Sebenarnya Futaba tidak senang, dengan dirinya yang disukai banyak laki-laki karena ia menganggap laki-laki sebagai orang berisik yang membuat dirinya tidak tenang.

Namun dari semua laki-laki, hanya ada satu laki-laki yang mampu menarik perhatiannya, dia adalah Tanaka Kou. 

Menurut pandanganya, Ia sangat terlihat berbeda dengan murid-murid lain.

Namun sayangnya, ia harus pindah sekolah pada liburan musim panasnya. Futaba merasa sedih dan ia terpaksa terus menyimpan perasaan sukanya terhadap Tanaka tanpa ia bisa ungkapkan.

Setelah kejadian tersebut, Futaba berusaha untuk mengubah kepribadianya, dan setelah ia mulai masuk SMA, Futaba menjadi seorang gadis tomboy yang tak terlihat begitu menarik dari pandangan kalangan pria.

Namun sebagai gantinya, ia mendapatkan teman perempuan yang menyukai sifat Futaba sekarang.

Ketika ia memulai hidup barunya, sosok dari masa lalu ternyata muncul kembali, Tanaka yang dulunya pindah sekolah kini muncul dihadapan Futaba.

Namun secara mengejutkan kepribadianya berbeda dari yang dulu, dan namanya kini bukan Tanaka Kou, namun ia adalah Mabuchi Kou, pria yang merubah sifatnya menjadi dingin dan cuek.

26. Aldnoah Zero

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.60
Genre : Action, Mecha, Sci-Fi
Sinopsis :

Pada tahun 1972, Sebuah Roket diluncurkan menuju ke bulan. Setelah sampai di sana, telah ditemukan Hypergate dengan jalan menuju ke tempat Planet Mars.

Setelah penemuan hypergate, banyak umat manusia yang mulai menjadi penghuni Planet Mars.

Tetapi suatu ketika, mereka yang tinggal disana, menemukan sebuah teknologi yang dinamakan Aldnoah, teknologi terkait tentang terbentuknya kerajaan bernama Vers.

Kerajaan tersebut mendeklarasikan perang dengan Bumi.

Selama perang terjadi, Hypergate yang ditemukan sampai mengalami kerusakan dan setelah berakhir, Perang tersebut dinamakan sebagai tragedi “Heaven’s Fall”.

15 Tahun setelah dunia dalam keadaan damai, tepatnya pada tahun 2014,

Putri dari dari Kerajaan Vers, Asseylum Vers Allusia berniat mengunjungi Bumi dalam melakukan misi perdamaian agar dapat menjalin hubungan lebih erat antara Mars dan Bumi.

Namun di dalam perjalanan, sang putri di serang oleh teroris yang berasal dari Bumi. Hal tersebut membuat Deklarasi perang antara Bumi dan Mars dimulai kembali.

25. Byousoku 5 Centimeter (5cm Per Second)

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 1 (Movie)
Rating MAL : 8.00
Genre : Drama, Romance, Slice of Life
Sinopsis :

Shinohara Akari dan Tonoo Takaki, dua anak yang saling dekat sejak mereka menjadi teman sekelas. Akan tetapi mereka telah terpisah karena Akari harus pindah sekolah lain dengan alasan pekerjaan orang tuanya.

Meski mereka telah terpisah, jarak perasaan mereka tidak akan menjauh,

Mereka bersama tetap melangakah maju dalam menjalankan hidup dengan saling berbagi kabar dan saling mengirim pesan.

Akan tetapi tahun demi tahun, Mereka semakin menjauh layaknya bunga sakura yang awalnya saling berdekatan dalam satu pohon lalu terpisah dalam kecepatan 5cm / detik.

Karena mereka menyadari bahwa mereka tidak akan bisa saling bertemu kembali, mereka memutuskan untuk saling bertemu untuk terakhir kali, dan memperingati untuk tetap saling mengingat ketika mereka saling berbagi, dan berharap pada suatu hari mereka akan bertemu kembali.

24. Kuzu no Honkai

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.67
Genre : Drama, Romance, School, Seinen
Sinopsis :

Hanabi Yasuraoka, seorang gadis remaja yang mencintai seorang pria bernama Kanai Narumi, pria yang sangat akrab dengan keluarganya sekaligus merupakan guru yang masih muda di sekolahnya.

Namun, dirinya harus menghadapi fakta bahwa Orang yang ia sukai ternyata memiliki perasaan terhadap rekan kerjanya yaitu Akane Minagawa.

Suatu ketika, saat Hanabi berjalan di lorong sekolah, ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Mugi Awaya, ternyata ia memiliki ternyata mengalami masalah yang sama.

Mugi sudah menyukai Akane yang merupakan guru privatnya Sejak ia masih menginjak bangku SMP, Untuk mencegah rasa sakit karena ditinggalkan, Hanabi dan Mugi memutuskan untuk menjalin hubungan.

setelah mereka berpacaran, banyak yang bilang bahwa Hanabi dan Mugi merupakan pasangan yang cocok.

Namun sebenarnya yang terjadi mereka menjalani hubungan bukan untuk menjadi sepasang kekasih, tetapi hanya untuk mengisi kekosongan hati mereka dan melampiaskan rasa sakit hati mereka, dengan menganggap satu sama lain sebagai orang yang dicintai.

Hanabi menganggap mugi sebagai Kanai, dan Mugi menganggap Hanabi sebagai Akane.

23. Nozoki Ana

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 1 (OVA)
Rating MAL : 6.61
Genre : Comedy, Drama, Ecchi
Sinopsis :

Untuk melanjutkan sekolahnya, Kido Tatsuhiko memutuskan untuk pindah menuju ke Tokyo. Ia mulai menjalani hidup sebagai siswa sekolah seni dan menyewa apartemen.

Setelah ia menuju ke apartemen, Kido menyadari terdapat sebuah retakan lubang di dindingnya.

Di balik lubang tersebut terlihat ruangan menuju ke tetangga sebelahnya. Saat Kido melihat di balik dinding tersebut, ia melihat seorang gadis cantik bernama Emiru Ikuno yang sedang terangsang.

Terkejut melihat hal tersebut, Kido bergegas langsung menuju ke pintu sebelahnya dan mengatakan yang terjadi dengan apa yang ia lihat untuk mencegah kesalahpahaman.

Namun ketika ia berjalan, secara tidak sengaja Kido terjatuh ke arah Emiru, dan foto mereka terambil ketika mereka dalam posisi ambigu.

Dari posisi tersebut, terlihat seperti Kido menjadi pelaku pelecehan seksual.

Emiru mengancamnya dengan foto tersebut dan akan menghapusnya jika Kido membiarkan retakan lubang tersebut, dan memintanya untuk tetap terus mengintipnya.

Hal buruk yang terjadi kepada Kido tidak hanya itu, Emiru ternyata bersekolah di tempat yang sama dengan Kido. Namun semakin lama, mereka menjalani hubungan persahabatan yang unik dan berkatian dengan hal-hal erotis

22. Kokoro Connect

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.97
Genre : Slice of Life, Comedy, Supernatural, Drama, Romance, School
Sinopsis :

Menceritakan 5 siswa SMA yang menghadiri sekolah di Akademi Yamaboshi. Mereka mencari klub yang cocok dengan mereka, namun ternyata mereka merasa bahwa tidak ada klub yang cocok, Akhirnya mereka yang belum masuk ke klub, bersatu dan bergabung ke Klub Penelitian Budaya ( Cultural Research Club ) atau disingkat C.R.C.

Anggota klub tersebut terdiri dari : ; Himeko Inaba, perempuan yang jenius dalam hal komputer dan bersifat santai; Yui Kiriyama, gadis cantik yang jago dalam karate; Iore Nagase, perempuan yang selalu ceria, optimis namun ragu-ragu; Taichi Yaegashi, seorang penggemar gulat hardcore; dan Yoshifumi Aoki, laki-laki yang ceria yang menjadi badut kelas.

Awalnya mereka menjalani aktivitas seperti biasa, namun pada suatu ketika, terdapat fenomena aneh yang terjadi pada mereka.

Diawali dari Aoki dan Yui yang mengalami kejadian aneh yaitu, mereka tiba-tiba bertukar tubuh dalam waktu singkat. awalnya anggota lain tidak percaya dengan kejadian tersebut, namun setelah pertukaran tubuh antara Aoki dan Yui.

Fenomena supernatural yang sama terjadi kepada yang lain secara acak. Selama kejadian tersebut berlangsung mereka mulai menikmatinya dan mengaggapnya hal yang menyenangkan.

Namun semakin lama sebuah rahasia tersembunyi telah terungkap, dan menyebabkan klub C.R.C dan hubungan persahabatan mereka menjadi hancur.

21. Kimi Ga Nozomu Eien

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 14
Rating MAL : 7.37
Genre : Drama, Romance, Slice of Life
Sinopsis :

Cerita berfokus pada siswa SMA bernama Takayuki Narumi yang berteman dengan seorang gadis berambut biru Mitsuki Hayase yang menjadi temanya karena alasan bahwa sahabatnya, yaitu Haruka Suzumiya memiliki perasaan terhadap Takayuki.

Sejak saat itu Mitsuki, dan teman dari Takayuki yang bernama Shinji Taira mulai berteman dan menjalani hubugan yang baik.

Namun pada suatu hari, Haruka mengungkapkan perasaanya kepada Takuyuki.

Karena Takayuki tidak ingin membuatnya sakit hati, akhirnya ia menerima Haruka sebagai kekasihnya. Seiring waktu telah berjalan dan Hubungan mereka semakin dekat hingga sampai melakukan hubungan seksual.

Di sisi lain, ternyata Takuyuki dan Mitsuki menyadari perasaan satu sama lain. Setelah mengalami beberapa tragedi, Hal yang terjadi kepada empat sahabat tidak akan terulang kembali.

20. Ousama Game

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 5.53
Genre : Mystery, Horror, Supernatural, Drama, School
Sinopsis :

Kanazawa Nobuaki, murid pindahan yang berasal dari sekolah yang jauh. Di sekolah barunya ia berusaha untuk menutup dirinya dan tidak ingin berinteraksi kepada teman-teman barunya.

Hal tersebut dikarenakan bahwa ia takut masa lalunya akan terulang kembali dimana ia sering dijahili dan di intimidasi oleh teman-temanya di sekolah.

Namun, tak lama kemudian Kanazawa mencoba untuk membuka diri kepada teman-temanya saat acara festival olahraga. Suatu ketika 32 murid yang berada di suatu kelas menerima sebuah pesan yang merupakan sambutan “Ousama Game”.

Dalam pesan tersebut tertulis bahwa mereka akan mengikuti sebuah permainan dengan nyawa sebagai taruhan.

Orang-orang yang menerima pesan tersebut menganggap pesan itu hanyalah sebuah candaan dan tidak ada yang mempedulikanya sama sekali.

Dari semua siswa yang menerima pesan tersebut, Hanya Kanazawa saja yang menanggap serius tentang pesan yang diterima dan memiliki firasat buruk bahwa akan terjadi hal yang mengerikan.

Orang yang berpartisipasi dalam Ousama Game harus mengikuti perintah yang diberikan, jika tidak, maka nyawa mereka akan melayang.

Ousama Game memiliki aturan yang harus dipatuhi antara lain : Semua Anggota kelas wajib berpartisipasi, Perintah yang dikirim Ousama melalui E-mail harus dilakukan dalam watu 24 jam, Hukuman akan diberikan kepada peserta yang tidak mengikuti aturan, Dilarang keluar dari permainan selama permainan masih berlangsung.

19. Kimikiss Pure Rouge

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.44
Genre : Drama, Romance, School
Sinopsis :

Kazuki Aihara dan Koichi Sanada memiliki teman masa kecil bernama Mao Mizusawa. Namun ia meninggalkan mereka karena harus pergi ke luar negeri.

Namun pada suatu ketika Akhirnya Mao telah kembali setelah pergi ke Negara Perancis selama dua tahun. Koichi yang mengetahui hal tersebut, ia sangat terkejut setelah mendengar kabar kembalinya Mao.

Orang tua Mao masih tinggal di luar negeri untuk sementara, untuk itu Ibu Koichi mengijinkanya untuk membiarkan Mao tinggal bersamanya untuk sementara waktu.

Tiga sahabat saling membantu satu sama lain, dan kisah persahabatan mereka berujung dalam sebuah kisah Cinta yang penuh rasa suka dan duka.

18. Yosuga no Sora

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.63
Genre : Drama, Ecchi, Harem, Romance
Sinopsis :
Haruka Kasugono dan Sora, dua bersaudara yang telah pulang kembali ke rumah setelah sekian lama, yang merupakan tempat dengan banyak kenangan.

Setelah kehilangan orang tuanya karena insiden kecelakaan, mereka memutuskan untuk tinggal di desa dan memulai hidup baru dengan menempatkan diri di rumah kakeknya.

Masa lalu yang penuh suka duka sering menghantui mereka, terlebih lagi ketika mereka bertemu dengan teman masa kecil mereka yaitu Akira Amatsume dan Nao Yorihime.

Sora dan Haruka juga memiliki pendatang baru bernama Kazuha Migiwa.

Kedatangan dua saudara kembar, disambut hangat oleh mereka, dan mereka mulai menjalani kehidupan tenang dan damai.

Namun kehidupan damai mereka hanya bersifat sementara, setelah semuanya mulai mempengaruhi hidup Sora dan Haruka, emosi mulai tertekan, dan sebuah rahasia besar sedikit demi sedikit mulai terbongkar.

17. Kimi no Iru Machi

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.13
Genre : Drama, Romance, Slice of Life
Sinopsis :

Hidup di tempat yang jauh dari kehidupan serba praktis, Haruto Kirishima tinggal di sebuah pedesaan yang tenang. Dalam kehidupanya yang tenang, datanglah seorang gadis muncul entah dari mana, ia bernama Yuzuki Eba, gadis berasal Tokyo yang tinggal di desa bersama keluarganya untuk sementara.

Haruto dan Yuzuki menjadi teman dekat dan mereka menghabiskan waktu bersama-sama dan membuat kenangan tak terlupakan.

Akan tetapi secara mengejutkan dengan singkat Yuzuki menghilang begitu saja karena ia harus kembali ke kota asalnya, dan meninggalkan Haruto dengan penuh pertanyaaan.

Beberapa waktu telah berlalu, Haruto pindah ke kota Tokyo untuk hidup bersama dengan adiknya dan untuk mengejar karirnya sebagai seorang Koki.

Namun kenyataan sebenarnya Haruto pindah ke Tokyo adalah untuk bertemu dengan Yuzuki.

Kehidupan Haruto di Kota Tokyo mengalami awal yang buruk, secara tiba-tiba dengan kesalahpahaman, ia dituduh sebagai pencuri oleh salah satu tetangganya yang bernama Mishima Asuka. Setelah Kesalahpahaman tersebut telah diselesaikan dengan baik, perasaan Haruto mulai goyah.

16. Nagi no Asukara

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 8.26
Genre : Drama, Fantasy, Romance
Sinopsis :

Dahulu Kala, Semua umat manusia hidup di dalam bawah laut, mereka yang tinggal disana diberikan keajaiban dari perlindungan Dewa yang disebut dengan “Ena” yaitu, sebuah keajaiban untuk membuat manusia dapat bernafas di dalam air.

Akan tetapi beberapa dari mereka ingin tinggal ke permukaan dan menjalani hidup baru.

Akhirnya, karena keinginan tersebut kehidupan manusia terpecah menjadi dua seiring berjalan waktu walaupun mereka tetap saling menjaga hubungan baik.

Bercerita tentang kisah remaja bernama Manaka Mukaido dan Hikari Sakashima yang bersama dengan teman masa kecil mereka yaitu Kaname Isaki dan Chisaki Hiradaira, mereka terpaksa harus melanjutkan pendidikanya di sekolah permukaan karena sekolah mereka yang berada di bawah laut telah ditutup dengan alasan yang belum jelas.

Ketika mereka mulai memasuki permukaan, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Tsumugu Kihara yang suka memancing dan sama-sama merupakan seorang murid sekolahan.

Hikari dan teman-temanya memulai hidup dengan membaur di tempat yang baru.

Mereka harus menghadapi diskriminasi yang terjadi antara warga laut dan permukaan, mengangani perasaan baru sementara seiring berjalanya waktu masa kanak-kanak mereka berakhir.

15. Nana

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 47
Rating MAL : 8.52
Genre : Comedy, Drama, Music, Romance, Shoujo, Slice of Life
Sinopsis :

Nana Komatsu, gadis lugu berumur 20 tahun yang memiliki kebiasaan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seseorang di sekelilingnya.

Ketika kekasihnya, Shouji Endo yang sekarang menuju ke kota Tokyo, Komatsu, menabung uang dalam beberapa tahun dan setelah itu, ia memutuskan untuk mengikuti dan mencari kekasihnya di Tokyo.

Di sisi lain Nana Osaki, perempuan yang memiliki kebanggaan sebagai seorang penyanyi band punk bernama “Black Stone” atau disingkat “BLAST” .

Ia tinggal bersama kekasihnya sejak 16 tahun, Ren Honjo yang merupakan seorang bassist dari bandnya. Dengan ambisi untuk menjadi seorang rockstar, Osaki juga pindah ke Tokyo pada usia 20 tahun untuk mengembangkan karirnya dalam bermain musik.

Dengan takdir yang telah ditentukan, Kedua Nana secara tidak sengaja bertemu.

Mereka mulai berteman dan berbagi apartement. Meskipun keduanya memiliki tujuan yang berbeda, mereka dapat bersahabat dengan baik, dan seiring berjalanya waktu hubungan mereka semakin dekat.

Kisah dari kedua Nana yang memiliki masalah yang berbeda dan berkaitan dengan persahabatan dan asmara telah dimulai.

14. True Tears

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.51
Genre : Drama, Romance, School
Sinopsis :

Hidup dalam satu rumah bersama seorang gadis yang ia sukai tampaknya merupakan sebuah mimpi bagi Shinichirou Nakagami, siswa SMA yang memiliki bakat hebat dalam artistik. Akan tetapi pada kenyataanya hal itu merupakan sebuah mimpi buruk baginya.

Hiromi Yuasa, gadis seusianya sekaligus teman sekolahnya yang tinggal bersama keluarga Shinichirou setelah ayahnya telah meninggal.

Ayahnya sangat dekat dengan Shinichirou bahkan sampai menganggapnya sebagai keluarga sendiri.

Untuk itu, wajar jika Hiromi kini tinggal bersama keluarga Shinichirou. Akan tetapi selama satu tahun tinggal bersama, Hiromi tidak pernah menunjukkan senyum manisnya, padahal ketika di sekolah, Hiromi merupakan gadis yang pintar, ceria, pandai dalam olahraga, dan populer, sedangkan dalam rumah, Hiromi hanya diam dan berlindung dari masa lalu yang menyakitkan.

Di sekolah Shinichirou bertemu dengan seorang gadis bernama Noe Isurugi yang memiliki ketertarikan kepada Shinichirou.

Ia sangat menyukai ayam dengan keyakinan bahwa mereka bisa terbang.

Mereka memulai menjalani hubungan aneh. Bersama dengan teman-teman lainya hari demi hari, Shinichirou berusaha untuk menyelesaikan masalah, belajar tentang cinta dan kesedihan.

13. M3: Sono Kuroki Hagane

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 6.70
Genre : Action, Sci-Fi, Mystery, Psychological, Drama, Mecha
Sinopsis :

Sebuah distorsi gelap muncul, yang menyelimuti tempat dengan kegelapan tanpa henti. Tempat tersebut menelan segalanya dan membuatnya menjadi kristal. Karena sebuah insiden tersebut tempat tersebut dinamakan dengan “Dunia tanpa Cahaya”.

Setelah diteliti, kejadian itu disebabkan karena sebuah zat yang dinamakan dengan Necrometal.

Untuk melawan ancaman yang terjadi, Robot Tempur bernama “Vess” telah dibuat. Di mulai dari sebuah tempat di dekat Dunia tanpa Cahaya, Akashi Saginuma yang merupakan siswa berbakat dalam menggunakan Vess dan mendapatkan peringkat pertmama.

Karena kehebatan Akashi, seorang pria mengundang Akashi untuk bergabung ke dalam sebuah pasukan untuk menyelidiki lebih lanjut tentang Dunia Tanpa Cahaya dalam waktu lama.

Ia menjadi salah satu dari 8 orang terpilih yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Mereka akan dilatih dan membuat saling terhubung sehingga memiliki kemampuan seperti Telepati. Mampukah mereka mengungkap kebenaran rahasia tersembunyi dari Dunia Tanpa Cahaya ?

12. White Album 2

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.92
Genre : Drama, Music, Romance, Slice of Life
Sinopsis :

Kisah dimulai pada Pertengahan Oktober, Klub musik dari sekolah SMA Hojou hampir mengalami pembubaran dan dalam waktu dekat mereka harus tampil dalam festival sekolah.

Semua Anggota dari klub tersebut telah keluar, dan yang tersisa sekarang hanyalah sang gitaris yaitu Kitahara Haruki dan sahabatnya Takeya Lizuka.

Dalam keadaanya sekarang, harapan dari siswa kelas 3 untuk tampil dalam pertunjukan tidak akan pernah terwujud. Untuk itu ia harus berusaha untuk mencari anggota baru agar dapat mengisi kekosongan klub.

Setelah usaha keras yanh Haruki lakukan, dua anggota yang telah bergabung akhirnya mengiringi alunan gitar dari Haruki.

Seorang gadis populer yang memenangkan Miss Houjou dalam dua tahun, Setsuna Ogiso, akan menjadi vocalist dengan suara emasnya, dan Kazusa Touma seorang gadis yang merupakan teman sekelas Haruki.

Kebangkitan klub musik merupakan awal dari segalanya, akan tetapi seiring berjalanya waktu mereka terlibat dalam cinta segitiga yang membingungkan.

11. Netorare: *ana*e *u*ka no *oku*a*u

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 1 (OVA)
Rating MAL : 5.63
Genre : Ehem
Sinopsis :

Cerita untuk tujuan bagi orang yang ingin tahu bagaimana Kisah Netorare, Tanabe Yuuka merupakan seorang Ibu Rumah Tangga yang tinggal bersama Suaminya.

Setiap hari Yuuka menghabiskan waktunya dirumah sedangkan suaminya pergi untuk bekerja.

Akan tetapi pada suatu hari, seorang pria tak dikenal masuk ke rumah kediaman Yuuka dan memperkosanya. Akirnya Yuuka yang mengalami kejadian tersebut bukanya menyesal tapi malah berujung suka dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

10. School Days

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.07
Genre : Harem, Drama, Romance, School
Sinopsis :

Seorang siswa SMA, Makoto Itou menjalani kehidupan sehari-harinya di kota Harahihama. Pada awal semester kedua, ia melihat seorang gadis bernama Kotohana Katsura yang bersekolah di tempat yang sama denganya.

Mereka selalu bertemu karena mereka menaiki kereta yang sama setiap hari.

Seiring waktu berjalan, Makoto mulai tergila-gila dengan Kotohana bahkan sampai mengambil foto untuk dijadikan layar di ponselnya. Karena Makoto pemalu, ia tidak berani berbicara kepada Kotohana.

Teman sekelasnya, Saionji Sekai yang melihat foto ponsel dari Makoto, menawarkan bantuan kepadanya agar dapat membuat Makoto dengan Kotohana.

Setelah Makoto dan Kotohana mulai berteman dan menjalani hubungan baik. Makoto menemui Saionji untuk mengungkapkan rasa terimakasih.

Mereka bertiga memlai kisah persahabatan yang baru. Akan tetapi cerita dari tiga remaja tersebut dimulai dan sebuah kebahagiaan ternyata hanya berjalan sementara.

9. Kano*o ga *i*ai ni *onai *ake

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 3 
Rating MAL : 6.45
Genre : Drama, Ehem
Sinopsis :

Seiji merupakan seorang pekerja paruh waktu, ia berkencan dengan seorang gadis bernama Ai Fujisawa, selama dua tahun mereka menjalani hubungan dekat, dan ia mulai berencana untuk berpikir menikahinya.

Akan tetapi pada suatu hari Seiji mengalami kecelakaan lalu lintas dan menyebabkan kakinya patah yang berujung harus dilarikan di rumah sakit.

Kekasihnya Ai, berjanji akan selalu menjenguknya dengan penuh senyuman.

Akan tetapi hubungan mereka mulai berubah setelah Seiji masuk rumah sakit. Seorang agensi perumahan yang menbarak Seiji, Orang yang berada di ruangan sama, Seorang dokter yang bertanggung jawab menanganinya, Rekan kerja dari tokonya, dan perawat yang merupakan mantan kekasihnya.

Beberapa orang yang memisahkan hubungan Seiji dan Ai. Mampukah mereka mengatasi permasalahan asmara dari mereka dan menjaga hubungan mereka?

8. I☆*a*

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 3
Rating MAL : 5.93
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Bercerita tentang kisah seorang pop idol dan teman baiknya yang tidak terlalu peduli tentang orang yang menyukai kepada teman muda lain dan meperhatikan tentang idola, yang dilecehkan oleh managernya.

Tendou Ryouta merupakan seorang manager sekaligus kekasih dari seorang pop idol bernama Miyu. Ryouta ingin melakukan yang terbaik untuk meningkatkan karir dari Miyu dengan meningkatkan popularitasnya.

Ia sangat protektif kepadanya dengan melindunginya dari berbagai bahaya dan menjaganya dari orang-orang jahat. Akan tetapi pada suatu ketika Miyu bersikap aneh dihadapan Ryouta dan hal itu selalu terjadi ketika Miyu sedang bersama Produsernya.

Ternyata ketika Ryouta pergi, hal yang tidak menyenangkan terjadi pada Miyu, produsernya memasuki ruang ganti dan berusaha melecehkan Miyu.

7. Ko*a*u no *oki

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 4
Rating MAL : 6.23
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Mibuu Kyousuke merupakan seorang detektif yang menemukan dirinya telah tersesat di sebuah pegunungan. Ketika Kyousuke sedang mencoba mencari jalan keluar, ia memimpikan seorang gadis tang terlibat dalam sebuah ritual cabul yang terkait dengan penganiayaan dan penyiksaan.

Saat ia melihat sebuah rumah, ia bertemu dengan seorang gadis yang ada di mimpinya yaitu Yukino Honkou.

Kyousuke memutuskan untuk menyelamatkan Yukino, dan Yukino merasa berterimakasih atas kebaikan dan pertolongan yang diberikan pada Kyousuke.

Akan tetapi Yukino justru memohon Kyousuke untuk meninggalkanya dan keluar dari tempat itu karena tempat tersebut sangat berbahaya bagi orang luar.

Kyousuke menolak permohonan dari Yukino dan memilihi untuk tinggal di rumah Yukino untuk lebih lama lagi. Perjuangan dan pengorbanan Kyousuke untuk menyelamatkan Yukino dan keluarganya dari penyiksaan telah dimulai.

6. R*ou*o*u Fa*iresu *hou*you Menu

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 2
Rating MAL : 6.60
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Terlahir sebagai anak dari orang kaya, Kanzaki Sayaka, kebingungan untuk mencari nafkah karena orang tuanya telah hilang entah kemana. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang.

Akhirnya setelah mencari tahu, ia disarankan oleh Yuzuko untuk bekerja di sebuah restoran keluarga.

Ketika ia mulai bekerja di sana, Seseorang yang merupakan manager dari restoran tersebut, yaitu Koruki, memberitahukan kepada Sayaka bahwa orang tuanya menghilang karena gagal dalam menjalani bisnis dan meninggalkan tempat tinggalnya karena dipenuhi dengan banyak hutang.

Untuk menyelamatkan mereka, Sayaka harus membayar hutang orang tuanya.

Dengan suatu cara, Sayaka dapat membayar semua hutangnya dengan cepat, yaitu dengan ide yang disarankan Kuroki berupa pelayanan khusus saat tengah hari, dan Sayaka harus masuk dalam daftar menu tersebut.

Ketika waktu malam tiba, para pelanggan menunggu pelayanan malan dan Sayaka harus melakukan hubungan selagi kekasihnya yang tercinta tidak ada, demi membantu membayar hutang orang tuanya.

5. H*t*u Me*u*i Ka*u*e *u

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 2
Rating MAL : 6.14
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Setelah jauh dari desa selama setengah tahun, Mikio akhirnya kembali ke kampung halamanya.

Hal pertama yang ia inginkan setelah pulang ke kampungnya adalah untuk melihat sebuah Penginapan tradisional yang dikelola oleh teman masa kecilnya sekaligus gadis yang ia cintai yaitu Yukino Chitose.

Meskipun sudah setengah tahun, Mikio menganggap Chitose masih berpenampilan kekanak-kanakan.

Akan tetapi setelah Chitose memakai pakaian tradisional, ia lebih terlihat dewasa dan cantik.

Selain bertemu dengan gadis yang ia cintai, Mikio juga bertemu dengan sepupunya yang selalu bersemangat bernama Kimohishi Mao.

Pada suatu malam, ketika Mikio telah selesai menjalankan urusanya, ia berniat untuk menghampiri Chitose.

Saat Mikio sedang mencarinya, ia mendengar suara Chitose yang berasal dari bak mandi. Karena Mikio penasaran dengan hal yang terjadi pada Chitose ia mengintip dari celah pagar bambu dan Mikio sangat terkejut telah melihat sesuatu yang membuat hatinya teriris.

4. O** wa *ano*o wo *hinjiteru!

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 1
Rating MAL : 6.47
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Momose Ayumu merupakan seorang gadis yang sangat menarik.

Ia hidup bersama pria tercintanya yaitu Udai Kensuke, pria yang memliki sifat baik dan memiliki rencana untuk menikahi Ayumu.

Ayumu dan Kensuke sudah saling mengenal dan saling mengerti satu sama lain, dan menyadari bahwa mereka memiliki perasaaan lebih dari ikatan pertemanan.

Suatu hari, ketika Kensuke bekerja di sebuah perusahaan komputer sebagai penjual, ia dipindahkan untuk bekerja di cabang lain karena kekurangan tenaga kerja.

Kensuke terpaksa harus meninggalkan Ayumu dalam waktu yang lama dan menjalani hubungan jarak jauh. Kesuke yang berada di tempat yang jauh, merasa kesepian dan sangat merindukan orang yang ia cintai.

3. K*da*on*-t*c*i *o Su*u Ie de

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 2
Rating MAL : 6.34
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Arata Asoka merupakan seorang anak tidak sah yang tinggal bersama ayah dan kakaknya.

Setiap hari Arata selalu diperlakukan dengan keji oleh keluarganya karena mereka sangat membenci Arata karena terlahir dari orang lain, sedangkan Arata harus terpaksa tersenyum untuk dan berpura-pura bahagia bersama mereka.

Karena merasa menderita selama bertahun-tahun Arata memutuskan untuk mencari tempat tinggal lain.Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang memberikan harapan kepada Arata.

Ia adalah Koharu Hinomoto.

Kehadiranya dalam hidupnya bagaikan sinar matahari yang telah menerangi gelapnya hidup Arata selama ini. Ia segera jatuh cinta dengan Koharu karena telah membawa hidupnya menjadi lebih baik dan memutuskan untuk hidup bersama denganya walaupun tidak memiliki uang.

Akan tetapi pada suatu ketika Apartemen Koharu telah terbakar dan terpaksa ia harus tinggal bersama di rumah Arata beserta keluarganya.

Hal yang tak terduga mulai terjadi Ketika Koharu mulai menetap di rumah keluarga Arata yang berujung menyebabkan masa depan Koharu telah hancur berkeping-keping dan membuat Arata jatuh ke dalam kegelapan kembali.

2. Tr*e Bl*e

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 2
Rating MAL : 6.02
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Kanzaki Aoi, seorang siswi yang sangat terkenal di sekolahnya yang menjalani hubungan romantis dengan teman masa kecilnya sekaligus tetangga sebelahnya yaitu Kurusu Akito.

Ikatan mereka sudah terbentuk ketika mereka masih kecil tepatnya saat Akito menyelamatkan Aoi dari anjing liar.

Mereka selalu bersama-sama, bahkan ketika berangkat ke sekolah, mereka juga bersama-sama.

Selain menyayangi Akito, Aoi juga sangat menghormati dan mengaguminya. Akan tetapi pada suatu ketika, Aoi mendapatkan pelajaran tambahan seusai pulang sekolah berupa pelajaran olahraga yang didik dibawah bimbingan seorang guru bernama Shouda Yuuichirou.

Sejak adanya pelajaran tambahan tersebut, sebuah rahasia besar berlahan mulai terungkap, dan hubungan Akito dan Aoi mulai pudar.

1. Ot*m* D*ri

 lalu terjadi perselingkuhan antar sepasang kekasih 30 Daftar Anime NTR Terbaik (Low – Extreme) Dijamin Nyesek

Jumlah Episode : 2
Rating MAL : 6.03
Genre : 
Ehem
Sinopsis :

Meskipun mereka belum menjadi seorang sepasang kekasih, Okino Kazuki sangat yakin bahwa suatu saat ia akan menjalin hubungan dan terus bersama dengan Sahabatnya Otome Sakuragi.

Merasa hidupnya tampak sempurna karena kehadiran sahabatnya yang sudah ia kenal sejak kecil dan adik perempuan bernama Okino Rinka.

Mereka bertiga selalu bersama dan menjalani hubungan dengan ikatan seperti keluarga, akan tetapi hubungan mereka mulai terpecah terutama hubungan Kazuki dan Otome.

Suatu hari ia melihat Otome bersama dengan pria lain dan ketika ia pulang, ia dikirim sebuah DVD dengan isi video yang mengejutkan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+