Cara Agar Tidak Turun Rank Ketika Ada Yang AFK - Mobile Legends

Ridhmedia
08/01/18, 12:24 WIB
Mobile Legends memungkinkan kita untuk membatalkan Pertandingan Ranked jikalau ada yang AFK. Hal ini gres sanggup dilakukan belum usang ini sesudah sebuah update.

Membatalkan match sanggup dilakukan jikalau seseorang terdeteksi AFK dari awal battle. Player harus menyadarinya dan bertindak dengan sempurna alasannya yakni sanggup saja orang tersebut terhubung kembali ke game.

Kamu sanggup tahu seseorang AFK pada ketika pemilihan hero, dia tidak menentukan satria sama sekali dan heronya dipilihkan secara acak oleh sistem. Dan jikalau telah masuk ke pertandingan namun dia tidak bergerak sama sekali maka orang tersebut biasanya DC dan jarang yang kembali, kita sanggup menganggapnya AFK.

1. Ada rumor yang menyampaikan Ranked tidak sanggup dibatalkan jikalau terjadi First Blood, Hal ini masih simpang siur alasannya yakni ada sobat yang menyampaikan tidak harus First Blood. Dalam hal ini kami mencari kondusif untuk membisu di base biar tidak terjadi First Blood.


2. Pada menit ke-3 akan ada pemberitahuan dari sistem bahwa Seseorang terdeteksi AFK dan boleh mengambil jalur Surrender. Segeralah lakukan Surrender (mulai menyerah) dari hidangan Setting (Icon Gear). Jika ada yang sudah inisiatif surrender maka kau tinggal ikut vote saja.

Pastikan semua vote untuk surrender/menyerah dalam waktu semenit sesudah pemberitahuan tersebut muncul.

3. Jika sudah maka akan keluar pemberitahuan bahwa kalian menyerah, dan ini sanggup dibaca oleh musuh.

4. Tidak kan ada yang menerima medali kecuali goresan pena Invalid Battle (Pertarungan Tidak Sah).

5. Pemain lainnya juga akan menerima goresan pena tersebut kecuali yang AFK, Ia menerima goresan pena No Reward.


Q: Apa yang terjadi jikalau tidak segera Surrender/Menyerah sesudah pemberitahuan tersebut muncul?
A: Battle tidak akan dibatalkan dan kau akan kehilangan bintang jikalau kalah.

Pemain lain yang mengetahui kau dalam keadaan tersebut biasanya akan mencoba menghancurkan base utama secepat mungkin. Hal ini pernah juga saya alami, alasannya yakni musuh tidak beranjak dari base, sedangkan mereka juga tidak surrender, jadi kami mengalahkan mereka di menit ke-5.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+