Cara Membuat Animoji Ala Iphone X Di Semua Smartphone Android

Ridhmedia
09/01/18, 08:21 WIB

 sukses menjadi salah satu smartphone paling fenomenal pada tahun  Cara Membuat Animoji ala iPhone X di Semua Smartphone Android

iPhone X (dibaca: iPhone Ten) sukses menjadi salah satu smartphone paling fenomenal pada tahun 2017 lalu. Berbagai fitur canggih disematkan kedalam smartphone teranyar besutan Apple ini. Salah satu fitur canggih serta cukup menarik perhatian yakni fitur Animoji.

Fitur Animoji memanfaatkan sensor pemindai wajah yang ada di iPhone X buat membuat mermacam karakter lucu berupa animasi 3D yang dapat menirukan ekspresi wajah pengguna. Animoji yang telah dibuat bisa dikirim langsung di aplikasi Message pada perangkat iOS 11 maupun bisa juga disimpan dalam format video serta gambar GIF. Tentunya dengan fitur ini, maka membuat aktivitas chatting menjadi lebih seru.

Walaupun fitur Animoji ketika itu pertama kali diperkenalkan cuma tersedia eksklusif di iPhone X serta iOS 11 saja, tetapi kini semua pengguna perangkat Android pun juga bisa membuat Animoji dengan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Supermoji.


Aplikasi Supermoji memungkinkan pengguna Android bisa membuat animasi Animoji ala iPhone X. Di Supermoji, ada mermacam pilihan karakter animasi 3D yang tersedia buat menggantikan ekspresi wajah pengguna, mulai dari kelinci, monyet, anjing, ayam, beruang, hingga wajah mirip Presiden Amerika Serikat ketika ini, merupakan Donald Trump.

 sukses menjadi salah satu smartphone paling fenomenal pada tahun  Cara Membuat Animoji ala iPhone X di Semua Smartphone Android

tidak cuma itu, pengguna juga bisa menambahkan background serta efek khusus buat membuat animoji menjadi lebih menarik. Pengguna diberikan waktu maksimal 9 detik buat menbuat kreasi animasi animoji. kalau sudah, pengguna bisa menyimpan atau membagikan animoji buatannya ke mermacam aplikasi media sosial.

Tertarik buat mencobanya? Aplikasi Supermoji dapat diunduh secara gratis lewat link berikut ini.

Selamat bersenang-senang!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+