Energizer Power Max 600S, Andalkan Baterai Yang Bisa Bertahan 16 Hari

Ridhmedia
10/01/18, 09:02 WIB

 Energizer diketahui sebagai produsen baterai terkemuka di dunia Energizer Power Max 600s, Andalkan Baterai yang Bisa Bertahan 16 Hari

Energizer diketahui sebagai produsen baterai terkemuka di dunia. Namun, belum lama ini produsen tersebut dikabarkan mencoba peruntungannya buat turut meramaikan pasar smartphone dengan merilis produk smartphone pertamanya yang bernama Energizer Power Max 600s.

Energizer Power Max 600s mempunyai kapasitas baterai yang jumbo, yakni sebesar 4500 mAh. Yang paling menarik, Energizer mengklaim apabila daya baterai pada smartphone buatannya tersebut bisa bertahan hingga lebih dari 12 jam dalam pemakaian normal serta waktu standby hingga 16 hari.

Bukan cuma menawarkan daya tahan baterainya yang cukup lama, Energizer Power Max 600s juga dilengkapi fast charging buat pengisian daya cepat serta Power Saving dimana baterainya dapat diisi dengan cepat lewat port USB Type-C.

Untuk spesifikasinya, Energizer Power Max 600s termasuk kedalam jajaran smartphone kelas menengah. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,99 inchi beresolusi Full HD+ (2160 x 1080 pixel) serta mengikuti tren rasio layar 18:9, sedangkan body bagian belakangnya menggunakan material carbon fiber, serta bentuk membulat di setiap sudutnya.

Sementara buat dapur pacu Energizer Power Max 600s ini ditenagai oleh processor MediaTek Helio P25 Octa-core. Ada dua pilihan warna dengan konfigurasi memori yang berbeda, ialah warna hitam dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB, serta warna biru dengan RAM 6GB serta memori internal 64GB.

 Energizer diketahui sebagai produsen baterai terkemuka di dunia Energizer Power Max 600s, Andalkan Baterai yang Bisa Bertahan 16 Hari

Sayangnya, Energizer Power Max 600s masih menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Belum diketahui apakah nantinya Energizer bakal memberikan update Android Oreo atau tak buat smartphonenya ini.

Untuk fitur lainnya, Energizer Power Max 600s dibekali dengan dual-camera dibagian balik beresolusi 13 MP + 5 MP dengan sensor Samsung serta LED Flash, kamera depan 8 MP serta LED Flash, sensor fingerprint, dual-SIM, 4G LTE, Bluetooth 4.1, Wi-Fi, serta slot MicroSD.

Kabarnya, Energizer Power Max 600s bakal mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada pertengahan Januari 2018 ini. Namun hingga kini belum diketahui berapa harga dari smartphone ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+