Hero Terkuat Di Mobile Legends

Ridhmedia
14/01/18, 06:35 WIB
Di dalam game bergenre/aliran moba tidak ada namanya jagoan terkuat. Semua jagoan dibentuk sedemikian rupa biar seimbang di dalam game. Semuanya tinggal TERGANTUNG PILOT, yap semua bergantung pada skill pemainnya.



Selain itu, ML ialah permainan tim, sekuat apapun jagoan yang kau pakai, juga tidak ada gunanya bila tidak kompak dengan tim.

Tidak ada gunanya juga bila kau bermain egois. Yang gw maksud dengan egois ialah ngambil semua buff yang seharusnya salah satu dikasih ke temen, atau lagi temen udah mau maniac/savage malah kau kill musuh terakhirnya, jadi gagal savagenya.

Walaupun ga ada jagoan terkuat di Mobile Legends, tapi gw sanggup kasih beberapa Daftar Hero Kuat ketika ini, dan ada kemungkinan mereka kena nerf kedepannya.

1. Kagura (Mage)

Kagura ialah jagoan yang punya segalanya, punya damage, sanggup slow musuh, sanggup stun musuh, mobilitas tinggi (bisa gerak sana-sini dengan cepat), sanggup jungling, sanggup nambah shield yang menyerap damage, ultinya juga sakit. Kagura ialah salah satu langganan ban di epic keatas.

2. Akai (Tank)

Akai ialah tank yang keras, sanggup deal banyak damage, sanggup stun juga dan juga mobilitasnya tinggi. Akai sanggup dengan mudahnya lompat ke barisan belakang lawan dan membawa mm lawan ke sobat atau menguncinya di dinding biar tak sanggup kabur.

3. Hilda (Fighter)

Hilda ialah semitank yang cukup ngerepotin, ini alasannya skill pasifnya yang sanggup mempercepat regen darah dan menambah tameng ketika di semak/rumput. Pemain Pro Hilda tidak akan ragu buat mengkombo kau walaupun kau sedang berlindung dibawah ketiak turret.

4. Irithel (MM)

Irithel besar lengan berkuasa dalam artian damagenya. You know lah ya, Ulti Irithel kayak apa, tank aja dilibas dengan cepat, apalagi kalau ditambah spell inspire. 

5. Lancelot (Assassin)

Lancelot juga besar lengan berkuasa dalam artian damagenya, dan selain itu dia sangat licin alias susah ditangkap. Mobilitasnya tinggi, jungling cepat. Yang utama dalam memakai lancelot ialah kau harus hebat dalam mengarahkan ulti dan skill 1 nya, alasannya walaupun ulti lance damagenya besar bila kau meleset mengenai target, maka terang sia-sia.



Teman-teman pembaca/pengunjung mungkin ada yang punya pendapat lain, silahkan saja katakan di kolom komentar, alasannya yang ditulis disini ialah Hero Kuat versi .com


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+