Odette Akan Gratis Di Event Player Baru Dan Selanjutnya Dia Akan Dihapus Dari Shop

Ridhmedia
10/01/18, 13:47 WIB
Mobile Legends gres saja mengumumkan perihal abolisi Odette dari Shop. Selanjutnya beliau akan ditempatkan di Hero Fragment Shop. Makara selanjutnya kita tidak sanggup membeli Odette memakai Battle Points maupun Diamonds, kita hanya sanggup membelinya memakai Hero Fragment.

Kita berkesempatan untuk mendapat Odette secara gratis melalui New Player Event (Mungkin dengan cara menuntaskan kiprah tertentu menyerupai biasa pada dikala ada event), event ini walaupun judulnya New Player Event tapi sanggup diikuti oleh pemain gres dan pemain lama. New Player Event akan dibuka sesudah Update pada tanggal 23 Januari.

== UPDATE ==
Event ini gres berlangsung di Advance Server semenjak tanggal 23 kemarin, sedangkan di Original server gres Event Bane's Booty yang dimulai, dan di event ini kita berkesempatan untuk mendapat Bane dan Skinnya dengan cara menuntaskan tugas-tugas tertentu.



Kutipan Langsung dari Mobile Legends

Dear Player,
Kami akan mengeluarkan Odette dari Shop sesudah Update pada 16 Januari jam 12:00 AM (waktu Server).
Anda sanggup mendapat Hero ini melalui Event Player Baru dengan Batas Waktu. Jika Anda belum berhasil mendapat Odette dalam Event ini, Anda hanya sanggup mendapat Hero ini melalui Fragmen Hero Shop.
Event Player Baru dengan Batas Waktu berikutnya akan dibuka untuk Player usang dan gres sesudah Update pada tanggal 23 Januari.
Jika Anda telah mempunyai Odette, Anda tetap sanggup menikmati Event Player Baru dengan Batas Waktu ini. Anda akan mendapat 10666 BP jikalau Anda telah mempunyai Odette dikala Event ini berlangsung.
Harap diingat bahwa yang disebut Player Baru ialah Player yang dikala pertama kali Login kurang dari 7 hari sebelum Event ini dimulai, dan Player Lama ialah Player yang telah Login lebih dari 7 hari sebelum Event ini dimulai.

Sumber isu dan gambar: FB MLBB
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+