Apa Itu Akun Smurf Dan Pengertiannya - Mobile Legends

Ridhmedia
14/02/18, 07:43 WIB
akun smurf di mobile legends yakni akun baru yang dibentuk oleh pemain berpengalaman, bahkan tak jarang dari mereka sudah andal atau pro.

akun smurf ini biasanya mempunyai grafik stats yang tinggi, jumlah mpv dan legendary yang banyak, serta jumlah maniac dan savage juga terisi. Padahal jumlah battle baru sedikit.

Memang dapat dibilang menciptakan akun smurf yakni "Pelarian" yang baik bagi player yang memulai main mobile legends dari pemula alias ga ngerti apa-apa. Apalagi yang grafik statsnya kecil serta win rate yang dibawah rata-rata.

Membuat akun smurf dengan sengaja sama sekali tidak disarankan sebab menciptakan lingkungan game tidak seimbang. Kasihan dengan mereka yang benar-benar pemula, tiba-tiba harus berlawanan dengan pemain yang jago, terang kena bantai dan winrate turun.



Namun hal ini ibarat ini tampaknya tidak begitu dihiraukan oleh player sebab cara menciptakan akun smurf juga mudah. Tinggal instal app cloner ibarat Multiple Go atau Parallel Space. Beberapa HP bahkan menyediakan app clone bawaan ibarat Dual Apps miliknya Xiaomi.

Saran mimin sih ngga perlu menciptakan akun smurf kecuali keadaannya memang mengharuskan, ibarat misalnya, akun hilang atau hpnya yang ilang.

Sekian arti akun smurf dan pembuatan akun smurf yang juga memang terjadi di banyak game moba ibarat Arena of Valor, Heroes Arena, Heroes Evolved, Warsong dan VainGlory. sayan smurf bahkan sudah ada dari Moba popular yang ada di PC ibarat Dota II dan League of Legends.


___
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+