Cara Tukar Poin Bonstri Ke Mobile Legends Pendekar Skin Fragment

Ridhmedia
14/02/18, 14:18 WIB
Poin Bonstri sekarang sanggup ditukarkan dengan 10 Hero Fragment Skin Mobile Legends dan sebuah Double BP Card. Yap sanggup dibilang ini kabar baik buat pengguna Tri. Pasalnya poin bonstri biasanya ga kepakai alasannya dulu kebanyakan hadiahnya nyaris ga ada yang menarik.



Poin Bonstri sanggup ditambah dengan cara mengisi pulsa Tri. Lumayan bagi yang sering isi pulsa Tri namun belum pernah memakai poin bonstri.

Oke eksklusif aja, dan ini khusus bagi pengguna kartu Tri:

  • Sebelum memulai sebaiknya catat GAME ID kau terlebih dahulu di kertas supaya ga terlalu repot, game id sanggup dilihat di profile Mobile Legends kamu. 
  • Poin Bonstri kau minimal 100 poin.

1. Buka Bonstri.tri.co.id via browser dan masukkan nomor HP kau untuk melihat jumlah bonstri poins yang kau punya. Selanjutnya pilih Bonstriku dan akan ditampilkan jumlah poin bonstri kamu.


2. Selanjutnya Pilih Tukar dan halaman akan berpindah ke halaman daftar penukaran poin. Scroll terus jauh dibawah hampir diujung nanti akan ketemu Mobile Legends.


3. Selanjutnya pilih Tukar dan kau akan dibawa ke halaman lain untuk memilih jumlah poin yang akan ditukar dari poin yang kau punya. Pilih panah atas pada stiker untuk menambah jumlah poin yang diinginkan. Lakukan hingga "Poin yang akan ditukar" bernilai 100 Poin


4. Akan ada notif menyerupai ini bila poin berhasil ditukar dan aba-aba redeem akan dikirim ke nomor tri kau via sms.





5. Setelah smsnya masuk, copy aba-aba vouchernya.


6. Selanjutnya buka https://www.mobilelegends.com dan pilih Redeem Code.


7. Pada halaman Redeem Code, Isikan aba-aba voucher tadi pada bab Redemption Code. Isi juga Game ID mobile legends kau dan isikan Captha dengan benar. Biarkan Verification code kosong dulu. Pilih Send.


8. Masuk ke Mobile Legends dan cek inbox kamu, disana ada verification codenya. Copy atau catat aba-aba tersebut.


9. Balik lagi ke halaman Redeem code, reload dulu halamannya supaya berubah captchanya. Selanjutnya isi Verification Code tadi gres Pilih Redeem di bab bawah.


10. Akan ada pemberitahuan Exchange Succes bila redem berhasil dan jikalau ada error mungkin ada salah ketik atau kesalahan lainnya.


11. Silahkan cek inbox di game, rewardnya seharusnya sudah sampai.


Tadinya mimin kira hadiahnya tidak pantas alasannya ketika di web bilangnya hanya 2 skin fragment eh ternyata 10. Kalo 10 mah cukup layak.

Selain fragment skin ml, poin bonstri ketika ini juga sanggup ditukar dengan voucher Garena Ayopop, voucher Megaxus Ayopop, voucher Gemscool Ayopop, voucher Google Play Ayopop, voucher Steam Ayopop, voucher Wave Game Ayopop, voucher Battlenet Ayopop, voucher MOG Play Ayopop, dan masih banyak lagi.

Catatan:
  • Penukaran ini hanya sanggup dilakukan sekali, sangat mengecewakan sih berdasarkan gw alasannya sayang itu poin bonstri ada banyak.
  • Saat mengisi jumlah poin yang akan ditukar, jangan isi lebih dari 100 alasannya memang tidak bisa.
  • Jika terjadi error maupun aba-aba yang sudah ditukar hilang atau terhapus, silahkan hubungi customer service tri di 123 paling lambat 14 hari sehabis penukaran.
Demikian informasi yang sanggup ane sampaikan, semoga bermanfaat.

Postingan lain yang mungkin kau suka: 
 ___

Komentar

Tampilkan

Terkini