Gmail Go Telah Tersedia Di Google Play Store, Lebih Ringan Serta Bebas Spam

Ridhmedia
16/02/18, 10:19 WIB

 Google telah meluncurkan beberapa aplikasi dengan embel Gmail Go Sudah Tersedia di Google Play Store, Lebih Ringan serta Bebas Spam

Beberapa waktu yang lalu, Google telah meluncurkan beberapa aplikasi dengan embel-embel nama "Go", seperti YouTube Go, Google Assistant Go, Google Go, Google Maps Go, hingga Files Go. Kali ini Google kembali menghadirkan satu lagi aplikasi "Go" lainnya yakni Gmail Go.

Sama seperti aplikasi "Go" sebelumnya, Gmail Go yaitu aplikasi yang dirancang khusus agar dapat berjalan dengan optimal di perangkat Android yang mempunyai spesifikasi rendah, atau perangkat kelas entry level dengan RAM 1GB.

Gmail Go adalah versi ringan dari Gmail versi reguler serta juga diklaim lebih hemat penggunaan data. Walaupun demikian, Gmail Go tetap menawarkan performa serta beberapa fitur pokok yang sama seperti Gmail versi reguler.

tidak cuma itu, Gmail Go juga diklaim lebih aman dari spam, karna dapat memblokir spam sebelum masuk ke inbox.

Lantas, apa saja fitur-fitur yang ada di Gmail Go?

 Google telah meluncurkan beberapa aplikasi dengan embel Gmail Go Sudah Tersedia di Google Play Store, Lebih Ringan serta Bebas Spam

Pertama, yaitu pesan masuk atau inbox yang lebih canggih. Gmail Go bakal memprioritaskan pesan masuk dari rekan kerja, sahabat, serta keluarga lebih dahulu. Pesan masuk dari promosi serta media sosial bakal dimasukkan di kategori masing-masing agar dapat dilihat di lain waktu.

Kedua, Pengguna Gmail Go juga bakal mendapatkan ruang penyimpanan gratis sebesar 15GB. Sehingga pengguna dapat menyimpan lebih banyak pesan masuk.

Dan ketiga, yaitu dukungan buat login ke banyak akun sekaligus, meliputi Gmail, Outlook, Yahoo Mail, serta IMAP/POP.

Aplikasi Gmail Go mempunyai ukuran file instalasi yang relatif, tergantung pada perangkat pengguna masing-masing. Tapi yang jelas, aplikasi ini enggak bakal banyak memakan ruang penyimpanan.

Nah, bagi Kalian tertarik buat mencoba Gmail Go, aplikasi ini telah tersedia secara bertahap buat beberapa perangkat serta dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Namun jika Kalian belum menemukan Gmail Go ini di Play Store pada perangkatmu, silahkan coba lewat link berikut ini. Dan jika masih belum juga tersedia, sepertinya Kalian perlu sedikit sabar menunggu hingga aplikasi ini tersedia di perangkatmu dalam beberapa hari kedepan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+