Inilah Intel Vaunt, Kacamata Pintar Yang Mempunyai Desain Lebih Modis Dibanding Google Glass

Ridhmedia
08/02/18, 08:45 WIB

 Intel dikabarkan sedang mengembangkan perangkat kacamata pintar yang mereka beri nama  Inilah Intel Vaunt, Kacamata Pintar yang Memiliki Desain Lebih Modis ketimbang Google Glass

Baru-baru ini, Intel dikabarkan sedang mengembangkan perangkat kacamata pintar yang mereka beri nama Intel Vaunt. Berbeda dengan Google Glass besutan Google yang tampak aneh jika dikenakan sehari-hari karna cuma memakai frame memanjang dengan satu lensa besar disebelah kanan, Intel Vaunt justru mempunyai desain yang lebih modis seperti kacamata biasa pada umumnya!

Intel Vaunt dilengkapi dengan Vertical Cavity Surface Emitting Laser (VCSEL) yang adalah laser kelas paling rendah dengan kemampuan lemah yang diklaim sangat aman buat retina mata. Alih-alih menampilkan gambar di layar kacamata, VCSEL bakal memproyeksikan gambar langsung tepat ke retina mata pengguna.

 Intel dikabarkan sedang mengembangkan perangkat kacamata pintar yang mereka beri nama  Inilah Intel Vaunt, Kacamata Pintar yang Memiliki Desain Lebih Modis ketimbang Google Glass

Jadi, nantinya mermacam informasi seperti notifikasi serta tampilan visual apapun yang ditampilkan tak bisa dilihat oleh orang lain selain pengguna kacamata itu sendiri. Kacamata Intel Vaunt tak dilengkapi getaran maupun mermacam tanda yang mengganggu saat ada notifikasi yang masuk.

Sebagai gantinya, informasi yang muncul bakal ditampilkan secara visual, tetapi cuma bisa dilihat Jika mata pengguna melirik ke arah notifikasi yang bersangkutan. Persoalan ini bertujuan agar pandangan utama pengguna tak terganggu dengan mermacam notifikasi atau informasi yang ditampilkan oleh kacamata pintar ini.


Intel Vaunt juga dibekali dengan mermacam fitur lain, seperti Bluetooth, compass, sensor accelerometer, serta nantinya juga bakal diintegrasikan dengan smart assistant seperti Google Asistant ataupun Alexa.

Perlu diketahui, buat sekarang Intel Vaunt masih berupa prototype yang masih dalam pengembangan lebih lanjut. Belum dikenal kapan kacamata pintar yang fashionable ini bakal dirilis buat pengguna umum.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+