Kang So Ra Dalam Langkah Diskusi Bermain Di Drama Menyesuaikan Diri Webtoon, Gyeryong Goddess

Ridhmedia
20/02/18, 14:09 WIB

Kang So Ra dikabarkan dalam Langkah diskusi buat bermain di drama romantis fantasi menyesuaikan diri berjudul Gyeryong Goddess. Webtoonnya mulai tayang Maret 2017 serta masih di-update setiap minggu.

Sumber dari agensi Kang So Ra menyatakan, "Kang So Ra mendapatkan tawaran buat Gyeryong Goddess serta tengah mempertimbangkannya."
Kang So Ra bakal ditawari peran utama Sun Ok Nam, seorang peri yang menunggu suaminya bereinkarnasi sembari mencari pakaiannya yang hilang.

Gyeryong Goddess berdasarkan webtoon dengan judul sama yang bercerita tentang seorang peri yang kehilangan pakaiannya ketika mandi, bertemu dengan seorang penebang kayu serta menikahi pria itu. Ketika suaminya kecelakaan, Dia menunggu suaminya untu reinkarnasi.
Sun Ok Nam berumur 699 tahun. Berhubung Dia bukan manusia, Dia tetap awet muda. tidak cuma itu, Dia juga punya keahlian berbicara dengan tanaman.

Drama ini bakal diproduksi oleh JS Pictures,diproduseri oleh PD Kim Yoon Chul, serta ditulis oleh Yoo Kyung Sun. Saat ini didiskusikan buat tayang di tvN.
Sumber: soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+