Tips Mobile Legends Bagi Pemula

Ridhmedia
06/02/18, 05:59 WIB
Cukup banyak pemain dari Mobile Legends yang benar-benar pemula dan belum pernah main game tipe MOBA sebelumnya.

Moba sendiri yaitu kependekan dari Massively Online Battle Arena, atau Arena Pertandingan Online yang dimainkan oleh banyak pemain. Game bergenre ini sangat populer bagi gamer PC yaitu LoL (League of Legends) dan Dota / Dota 2.



Bagi yang benar-benar gres di game ini, mimin punya beberapa tips cara bermain Mobile Legends.

Buat yang sudah siap ke tahap selanjutnya silahkan baca Tips dan Trick Mobile Legends. Dan yang sudah advance bisa menjajal Tips Push Rank secara Solo.


Berikut yaitu beberapa panduan ML bagi pemula: 

1. Sering-sering perhatikan HP Bar (darah)
Salah satu kesalahan pemula yaitu keasikan berantem dan ga memerhatikan darah, tau-tau dah mati aja.Jika darah kau kira-kira sisa 20% eksklusif mundur aja jikalau kira-kira ga menang.

2. Jangan terlalu pilih-pilih hero
Semua pahlawan intinya bagus, dan tinggal pilotnya aja bisa makainya atau ngga. Hero starter ibarat Layla dan Zilong juga banyak yang memakai sampai Mythic.

3. Tips menguasai hero
Jika kau sudah mencoba beberapa pahlawan dan sudah menemukan pahlawan yang paling nyaman buat kamu, tinggal ajar saja pahlawan tersebut dengan cara sering-sering menggunakannya, serta mencari guide pahlawan tersebut dari banyak sekali sumber.

4. Fokus ke Turret/Tower
Game ini yaitu perihal menghancurkan tower, jadi bukan banyak-banyakan kill, fokuslah mencari celah untuk menghancurkan tower lawan.

5. Sering-sering lihat Map
Sering-seringlah cek map, alasannya banyak hal bisa terjadi ibarat misalnya; tower kalian sedang dicuri, sobat kalian sedang diserang dan kalah jumlah, atau juga ada celah untuk mendapat tower lawan, dan sebagainya.


Catatan: Walaupun dalam game ini "kerjasama" mempunyai efek yang besar, namun "kerjasama" biasanya tidak terjadi di rank Warrior-Elite-Master. Kebanyakan masih bermain secara "individual", yakni mencari kill sendiri dan menyelamatkan diri sendiri.

Kerjasama mulai bekerja dengan baik dari Epic keatas alasannya Kemampuan Pribadi saja tidak cukup di rank tersebut. Kaprikornus kita tidak bahas kerjasama di tahap ini.

Pemain pemula biasanya memakai Marksman maupun Fighter, baca tipsnya disini:
Dan jikalau kalian ingin bertanya silahkan tanyakan di komentar.

Komentar

Tampilkan

Terkini