Game My Tamagotchi Forever Resmi Dirilis Di Google Play Store

Ridhmedia
19/03/18, 08:14 WIB

 boleh menjadi Kalian masih ingat dengan salah satu permainan yang legendaris ini Game My Tamagotchi Forever Resmi Dirilis di Google Play Store

kalau Kalian generasi tahun 90-an, boleh menjadi Kalian masih ingat dengan salah satu permainan yang legendaris ini. Ya, Tamagotchi adalah permainan yang dimainkan lewat sebuah gadget yang cukup terkenal antara tahun 1997 sampai tahun 2000-an. Melalui gadget Tamagotchi ini, pemain dapat mempunyai hewan secara virtual yang dapat dipelihara serta dibawa ke mana-mana.

Nah, di zaman smartphone yang kian canggih ketika ini, Bandai Namco kembali menghadirkan permainan legendaris tersebut lewat sebuah game mobile yang mereka beri nama My Tamagotchi Forever buat perangkat Android.

 boleh menjadi Kalian masih ingat dengan salah satu permainan yang legendaris ini Game My Tamagotchi Forever Resmi Dirilis di Google Play Store

Game My Tamagotchi Forever yang dirilis Bandai Namco ini masih mengusung gameplay yang sama seperti pada gadget Tamagotchi sebelumnya, yaitu pemain diberi tugas buat memelihara hewan virtual, mulai dari memberi makan, memandikannya, mengajaknya bermain, serta lain sebagainya hingga hewan tersebut tumbuh menjadi dewasa.

Bukan hanya itu saja, dalam game Tamagotchi versi terbaru ini, pemain juga dapat mengeksplorasi sebuah kota bernama Tamatown, serta juga ada pula dukungan mode AR (Augmented Reality).

Masih penasaran? Berikut ini ialah video gameplay dari My Tamagotchi Forever:


Bagaimana? Cukup menarik kan gamenya? Nah, bagi Kalian yang hendak kembali bernostalgia, Kalian dapat langsung mendownload game My Tamagotchi Forever secara gratis di Google Play Store. Tentunya juga ada sistem in-app purchase buat pembelian beberapa item tertentu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+