Inilah 5 Alasan Mengapa Payudara Wanita Begitu Menarik Bagi Kaum Pria, Di Baca Ya

Ridhmedia
30/03/18, 11:37 WIB

Payudara adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia betina, termasuk manusia. kenapa Payudara Perempuan Begitu Menarik Bagi Kaum Pria?

Payudara memegang peranan penting dalam kebiasaan seksual manusia. Payudara adalah salah satu karakteristik seks sekunder serta memegang peranan penting dalam daya tarik seksual pada partnernya, serta kesenangan individual. Payudara juga adalah bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh lawan jenisnya.

Payudara juga adalah bagian tubuh wanita yang membuat pria tergoda serta adalah daya tarik seksual seorang wanita. Bila wanita mempunyai payudara seksi serta indah, tentunya mereka bakal bangga. Payudara juga menjadi daya tarik seksual laki-laki yang melihat bentuknya (sex appeal).

Kecenderungan pria terobsesi pada payudara wanita tidaklah tanpa alasan, karna sebuah studi berhasil menemukan faktor yang mempengaruhi ketertarikan pria pada payudara wanita.

Alasan pria menyukai payudara wanita itu mengandung beberapa aspek, antara lain:

1. Menenangkan
Alasan pria menyukai payudara wanita dikarenakan menegangkan.Ternyata, payudara enggak cuma menjadi sumber kehidupan bagi bayi karenamenyediakan makanannya, tetapi payudara juga memberikan efek menenangkanbagi pria. Saat melihat atau menyentuh bagian sensitif wanita itu, pria seakan mengingat pada sosok hangatnya seorang ibu yang selalu memberikan perlindungan.

2. Lebih Penting dari Wajah


Penelitian dari University of Wellington menunjukkan apabila 47 persen pria lebih sering menatap payudara wanita terlebih dahulu dibandingkan melihat wajahnya.Bahkan, waktu buat menatap payudara wanita lebih lama dibandingkan menatap bagian tubuh lainnya.

3. Bagian Menggairahkan


Alasan pria menyukai payudara wanita yaitu karna bagian payudara wanita yaitu Bagian Menggairahkan .Apapun alasannya, payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang menggairahkan bagi kaum pria. Begitu pula sebaliknya, cuma menyentuh payudara, lelaki yakin mereka dapat membuat libido wanita meningkat.

4. Bagian Tubuh yang Bikin Penasaran


Menunjukkan bagian intim, seperti payudara wanita, adalah hal yang dianggap tabu bagi sebagian orang. Payudara dianggap simbol seks serta rangsangan yang kuat bagi lelaki. Semakin dilindungi payudara wanita kian meningkat keinginan lelaki buat mengetahuinya.

5. Simbol Kesuburan


Apapun ukurannya, bagi kaum adam payudara wanita adalah simbol kesuburan wanita yang feminin serta menjadi sumber fantasi.
Komentar

Tampilkan

Terkini